Namanya di tempat umum, pasti ada aja dong jenis-jenis manusia dan tingkahnya. Hal ini juga berlaku buat gym. Tempat yang dulunya jadi tempat berolahraga buat para karyawan daripada kejebak macet ini sekarang isinya udah macem-macem. Gak apa-apa sih, tren baik seperti gaya hidup sehat emang harus terus dilestarikan!

Karena banyaknya populasi orang di dalam gym, banyak juga yang bisa diliat. Sampe-sampe ada tipe orang yang umum dijumpai di gym. Check this out, bener gak?

1. Orang yang kayaknya tinggal di gym

Diliat-liat, orang ini kok kayak tiap hari ya ada di gym? Badannya udah jadi banget, kenceng kayak ban mobil. Mereka juga suka banget pake baju pas badan yang nunjukkin kekekaran tubuhnya.

2. Newbie, pemula, keliatan dari mukanya

Selalu ada yang pertama untuk hal apapun, termasuk gym. Nah, orang-orang newbie ini terbagi dalam dua tipe. Tipe pertama adalah yang panik dan bingung menggunakan alat, tapi malu mau tanya. Tipe kedua adalah yang sok tahu atau ngeribetin tetangga alatnya buat ngasih tahu fungsi dan cara pakai alatnya.

3. Businessman yang tetep sibuk kasih instruksi sambil treadmill-an

nelepom

via radioone.com

Nggak hanya ada di drama Korea, tipe orang seperti ini juga ada di dunia nyata. Sambil gowes sepeda statis atau treadmill, mulut mereka aktif ngoceh ngasih instruksi ke partner, temen kerja atau supir. Pokoknya sibuk!


BACA JUGA Mager Olahraga Tapi Pengen Sehat? Coba Beberapa Olahraga Ini


4. Orang yang keliatan banget terobsesi, mukanya nunjukkin kalo niat banget!

 

 

 

 

 

 

Saking seringnya ke gym, mereka tahu nih momen saat alat-alat direbutin. Jadilah mereka datang di malam hari saat gym hampir tutup. Workout bentar, tahu apa yang dibutuhkan, terus balik deh.

5. Orang yang sibuk selfie bahkan live broadcast, padahal mah…

selfie in gym

via officialessiopozzi.tumblr.com

Orang-orang jaman sekarang tau banget nih pentingnya update aktivitas, apalagi kalau aktivitasnya keren kayak nge-gym. Makanya mereka sibuk sendiri ambil foto di kaca buat update kalau mereka tuh “anak gym banget”. Seiring perkembangan teknologi dan ada media sosial buat live broadcast, kegiatan kayak selfie udah mereka siapin jadi konten video. Pokoknya update!

6. Pasukan yoga atau zumba, adem deh liatnya

PrairieYogiYMCA
Namaste!

via bohodaily.com

Ini nih yang biasanya jadi favorit cowok-cowok. Sekarang, gym nggak cuma nyediain alat buat ngebentuk badan, tapi juga menyediakan kelas di dalamnya. Kelas kayak yoga dan zumba nih jadi favorit dan berisi cewek-cewek kece yang nenteng mat dan berpenampilan keren. Adem deh liatnya!

Itu dia berbagai tipe orang yang bisa diliat di gym. Satu hal yang pasti dan jadi kesamaan, anak-anak gym ini pasti nenteng tas olahraga buat naro segala macem keperluan yang dibutuhkan mulai dari botol minum, handuk, hingga baju dan sepatu ganti. Hal lain yang nggak kalah penting, tas olahraga ini harus fungsional dan keren karena barang yang dibawa gak sedikit dan diliat semua orang.

Kalau kamu anak gym banget dan butuh tas buat naro semua keperluan, pas banget karena di Blibli.com punya pilihan tas yang bisa digunakan untuk menemanimu berolahraga. Manfaatkan juga fasilitas yang dimiliki Blibli.com seperti jaminan kualitas barang dan gratis ongkir agar pengalaman belanjamu makin mantap.

Selamat berolahraga dan jangan lupa tampil keren, Friends!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.