5 Merek Minyak Goreng Terbaik untuk Memasak

merek minyak goreng terbaik

Merek Minyak Goreng Terbaik ー Minyak goreng sudah pasti jadi salah satu bahan sembako yang  harus selalu ada di dapur. Dengan minyak goreng, kamu bisa menyajikan aneka menu lauk-pauk gorengan dengan citarasa gurih buat dinikmati bareng keluarga. Makanya, kamu nggak bisa sembarangan dalam pilih minyak goreng. Soalnya, minyak goreng bisa berpengaruh banget dalam menentukan kadar nutrisi makanan olahanmu.

Semakin bagus minyak goreng yang kamu pakai, semakin tinggi juga nilai gizi dari makanan yang kamu masak. Makanya, jangan salah pilih dan simak rekomendasi minyak goreng terbaik di bawah ini.

BACA JUGA: RESEP KOREAN GARLIC CHEESE BREAD

____________________

  1. Bimoli

Kamu pastinya sudah familiar banget dengan merek minyak goreng satu ini. Bimoli memang dikenal sebagai salah satu minyak goreng terbaik. Minyak goreng ini dibuat dari biji-biji kelapa sawit pilihan sehingga menghasilkan minyak goreng berkelas premium dengan harga merakyat. Kamu nggak perlu khawatir kolesterolmu bakal melonjak naik setelah menyantap gorengan yang digoreng dengan minyak ini. Sebab Bimoli mengandung lemak tak jenuh yang berkhasiat menurunkan kadar lemak kolesterol jahat.

Nggak hanya itu, kandungan omega 9-nya juga bagus banget buat organ-organ dalammu. Buat kamu yang sudah pernah beli kemasan botol, bisa langsung beli kemasan refill di Blibli. Blibli jual minyak goreng Bimoli kemasan pouch 2000 ml dengan harga Rp 23.500 saja. Murah banget, kan?

CEK DAFTAR HARGA MINYAK GORENG BIMOLI SELENGKAPNYA DI SINI

  1. Filma

Filma juga lumayan legendaris lho di dunia per-minyak goreng-an. Minyak goreng ini didapat dari hasil ekstraksi kelapa sawit berkualitas paling baik, sih. Nggak hanya itu, minyak goreng Filma juga diproses pakai teknik penyulingan paling canggih, lho. Jadi jangan heran kalau warna minyak goreng ini bening banget. Minyak ini juga punya titik didih yang seimbang. Jadi minyak goreng ini nggak gampang menghitam.

Kamu juga bisa dapatkan banyak manfaat dengan menggoreng pakai minyak goreng Filma ini. Salah satunya, minyak goreng Filma mengandung lemak tak jenuh yang bagus banget buat menekan produksi kolesterol jahat. Selain itu, minyak goreng ini juga kaya akan vitamin D, lho. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan manfaat nutrisi lainnya, seperti antioksidan, asam lemak Omega 6, dan vitamin kompleks lainnya. Kamu bisa dapatkan minyak goreng Filma kemasan pouch 2000 ml ini dengan harga Rp 134.500.

CEK DAFTAR HARGA MINYAK GORENG FILMA SELENGKAPNYA DI SINI

  1. Tropical

Ingin ngemil pisang goreng tapi takut kolesterol naik? Nggak perlu takut lagi, asalkan kamu menggorengnya dengan minyak goreng Tropical. Minyak goreng ini mengandung lemak tak jenuh yang bagus banget buat tubuh. Adanya lemak tak jenuh ini bisa menekan produksi lemak kolesterol jahat, sehingga tingkat kolesterol dalam darahmu pun jadi lebih terkendali.

Nggak hanya itu, minyak ini juga mengandung Omega 8 yang bagus banget buat sistem kardiovaskular tubuh. Proses ekstraksi yang dilakukan dengan metode 2 kali penyaringan bikin minyak goreng ini tetap jernih bahkan setelah kamu menggunakannya untuk menggoreng lauk atau camilan berkali-kali. Kamu bisa dapatkan minyak goreng kemasan botol 2 liter ini di Blibli seharga Rp 22.300.

CEK DAFTAR HARGA MINYAK GORENG TROPICAL SELENGKAPNYA DI SINI

  1. Sania

Makanan gorengan nggak selalu jahat. Apalagi kalau kamu menggorengnya di rumah dengan minyak goreng Sania. Minyak goreng ini diproduksi dengan teknologi pemurnian tingkat tinggi sehingga menghasilkan minyak goreng yang jernih dan nggak gampang menghitam. Selain itu, minyak goreng ini juga kaya akan vitamin E yang bagus buat meningkatkan daya tahan tubuhmu.

Minyak goreng ini juga rendah lemak, tapi kaya akan kandungan asam lemak yang dibutuhkan banget buat perawatan sel-sel otak, seperti Omega 6 dan Omega 9. Di Blibli, minyak goreng ini bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp 144.900 buat kemasan pouch 1 Liter.

CEK DAFTAR HARGA MINYAK GORENG SANIA DI SINI

  1. Sunco

Dibandingkan 4 merek minyak goreng sebelumnya, Sunco memang tergolong masih baru. Tapi soal kualitas, minyak goreng ini juga nggak kalah kok dari para seniornya. Terbuat dari minyak kelapa sawit pilihan, minyak Sunco diproses sedemikian rupa supaya kamu bisa mendapatkan segala macam manfaatnya.

Kelebihan utama yang bikin Sunco terbaik adalah proses pengolahannya yang melalui 5 tahapan. Yang pertama adalah proses pemurnian sampai 3 kali. Baru setelah itu, minyak goreng ini melalui proses penyaringan sebanyak 2 kali. Jadi nggak heran ya, kualitas minyak goreng ini jadi bagus banget. Warnanya aja kelihatan jernih banget. buat dapatkan minyak goreng Sunco kemasan pouch 2 Liter, kamu cuma perlu bayar Rp 154.500 saja, lho!

CEK DAFTAR HARGA MINYAK GORENG SANCO DI SINI

____________________

BACA JUGA: TIPS DAN RESEP OLAHAN BUNTUT SAPI ANTI ALOT

Itu di 5 merek minyak goreng terbaik. Minyak goreng di atas bisa kamu dapatkan di Bliblimart dengan harga spesial, lho Blibli Friends. Jadi, merek minyak goreng mana nih yang jadi pilihanmu?

CEK DAFTAR HARGA MINYAK GORENG SELNEGKAPNYA DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY