Maksimalkan Weekend 48 Jam Kamu dengan Melakukan 7 Hal Ini!

maksimalkan-weekend

Setelah lelah lima hari kerja, otak dan badan kamu pasti letih, lesu, dan lunglai. Apalagi mengingat akhir pekan yang cuma 2 hari. Emang cukup? Jangan terlalu dibawa pusing! Waktu 48 jam itu pas banget untuk memulihkan kembali energi kita. kamu hanya perlu tahu cara untuk maksimalkan weekend kamu!

Jangan malah tidur seharian di rumah mentang-mentang selama 5 hari kamu kurang tidur, ya. Kamu tetap perlu beraktivitas. Pertanyaannya, aktivitas apa?

1. Ngobrol santai dengan orang-orang tersayang

 

maksimalkan-weekend
Via – TV.com

Udah nggak diragukan lagi, berinteraksi dengan orang-orang terkasih itu bikin semangatmu kembali lagi. Sambil ngobrol, kamu bisa menikmati minuman hangat dan biskuit kudapan.

Kalau mau suasana yang beda, kamu bisa pergi bersama ke tempat makan atau bar yang baru dibuka. Perjalanan tak terduga ke luar kota pada hari weekend juga seru banget, lho!

Waktu yang dibutuhkan (total): 2-8 jam.

2. Baca buku atau nonton film yang belum selesai

maksimalkan-weekend
Via – The Odyssey Online

Maksimalkan weekend kamu dengan beralih ke dunia imajinasi. Stimulasi kembali imajinasi otakmu dengan membaca buku yang sempat tertunda karena kerjaan numpuk. Kamu pencinta film, tapi nggak pernah punya waktu untuk nonton film terbaru? Manfaatkan weekend ini untuk membabat habis semua film seru yang terlewatkan.

Waktu yang dibutuhkan (total): 4-6 jam.

3. Olaharaga ringan dan santai

maksimalkan-weekend
Via – Aspire

Badan kamu bisa syok kalau tiba-tiba nggak bergerak sama sekali setelah lima hari bekerja keras. Jadi, jangan sampai hanya tidur seharian di kasur, ya. Maksimalkan weekend kamu dengan latih otot-ototmu dengan berolahraga.

Nggak harus yang berat, kok. Mungkin bisa yoga sederhana di pekarangan atau lari pagi di sekeliling rumah. Kalau mau sekalian berinteraksi dengan banyak orang, kamu juga bisa pergi ke gym, kok!

Waktu yang dibutuhkan (total): 2-4 jam.

4. Wisata kuliner ke tempat makan yang belum pernah dikunjungi

maksimalkan-weekend
Via – Dorchester Collection

Siapa yang nggak suka makan? Lagipula, kamu butuh mengisi ulang energi dengan makan. Biar nggak monoton dan ngebosenin, cobain tempat makan baru, yuk? Suasana dan rasa yang baru ampuh banget buat mengisi ulang semangatmu. Sesekali cobain makan di hotel juga seru, lho. Jangan lupa cari tau dulu info-infonya, siapa tau lagi ada diskon!

Waktu yang dibutuhkan (total): 2-4 jam.

5. Absen dari hiruk pikuk perkotaan dan kembali ke alam

maksimalkan-weekend
Via – Reiki Nice

Kembali ke alam bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang udah penat banget sama perkotaan. Gunung atau pantai itu terserah kamu karena sama-sama memberikan pengaruh baik pada otak.

Kalau tempatnya agak jauh, lebih seru nginep aja di sana. Pasti banyak hotel yang menyediakan pemandangan indah yang bisa mencuci mata dan pikiranmu. Jangan lupa pesan kamarnya dulu sebelum pergi, ya.

Waktu yang dibutuhkan (total): whole weekend?

6. Memanjakan kepala hingga kaki di salon dan spa

maksimalkan-weekend
Via – Massage Time

Kepala pusing dan seluruh badan pegal-pegal? Waktunya memanjakan diri di salon dan spa. Tapi, jangan sembarangan masuk, ya. Pilih salon dan spa yang udah terjamin kualitasnya. Buat kamu yang lagi berpergian, tapi butuh banget perawatan, mampir aja ke salon dan spa hotel.

Waktu yang dibutuhkan (total): 2-6 jam.

7. Menyaksikan pertunjukan, pameran, atau diskusi seni

maksimalkan-weekend
Via – London Show Tickets

Memang udah jadi salah satu manfaatnya, seni itu ampuh banget untuk menghibur kamu. Jalan-jalan sambil menikmati karya seni dan bertemu orang-orang yang menyukainya bisa mengisi kembali tangki semangatmu. Banyak juga, kok, anak muda seru penyuka seni yang bisa kamu ajak bertukar pikiran. Acara-acara seni pun biasanya diadakan pada hariweekend.

Waktu yang dibutuhkan (total): 4-6 jam

Bagaimana, sudah siap maksimalkan weekend serumu dengan 7 hal di atas? Segala penat, lelah, dan bosan yang menghantui selama hari kerja akan lekas sirna. Apalagi kalau bisa nginep di hotel yang super murah berkat promo cashback dari Blibli.com!

Sambil nginep di hotel, kamu bisa selesaikan buku kesayangan, memanjakan diri di salon dan spa, bahkan jalan-jalan menikmati kuliner dan alam sekitarnya. Demi suasana dan semangat baru, kamu harus cobain weekend seru ini.

Tenang, selain itu, kamu juga bisa nikmati mudahnya pesan hotel dengan beragam cara bayar dan cicilan 0%! Voucher-nya pun bisa langsung sampai di depan pintu rumahmu tanpa ongkos kirim. Langung pesan hotelnya dan maksimalkan weekend kamu sekarang juga!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY