Semua olahraga itu punya peralatan khususnya. Nggak terkecuali dengan golf! Untuk main golf yang masih diperdebatkan asal usulnya ini, entah berasal dari Tiongkok atau Skotlandia, ternyata memerlukan banyak barang khusus. Yaa, demi keamanan dan kenyamanan dalam bermain, sih!

Seperti yang telah diketahui secara umum, golf sering dimanfaatkan untuk bertemu dengan rekan bisnis atau rekan kerja. Tapi, sekarang juga banyak, ya, yang memiliki hobi main golf. Lapangan golf juga udah lumayan banyak di mana-mana. Nah, kamu juga bisa coba main golf, loh, asal punya barang-barang ini. Langsung aja, yuk, simak informasinya!

 

Bener banget, kan, harus punya barang-barang di atas sebelum main golf? Tips buat kamu, pilih outfit yang sejuk, nyaman, dan tahan air, ya. Lapangan golf itu bisa aja bukan cuma rumput, tapi ada juga tanah, pasir, bahkan mungkin lumpur! Makanya kamu harus menyiapkan semuanya dengan baik.

Memang, sih, golf itu identik dengan kata mahal, tapi kamu bisa cicil belinya di Blibli.com. Dari head sampai grip atau dari topi sampai sepatu, semua terjamin di sini. Cara bayarnya juga terserah kamu. Soalnya Blibli.com menawarkan berbagai macam cara pembayaran. Yang lebih bikin seneng lagi, ongkos kirimnya gratis!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY