Pembasmi Nyamuk Estetik yang Murah dan Indah!

Photo via Unsplash

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Siapa yang akhir-akhir ini lagi sebel sama nyamuk yang makin bandel di rumah? Kerasa gak sih, udah pake lotion anti nyamuk, kayanya kok nyamuk tetap aja menari-nari di udara, udah semprot pakai spray anti nyamuk, tetap aja tuh nyamuk muncul-muncul lagi.

Yuk coba cara lain, Kita pake lampu UV yang diam-diam dalam keindahannya basmi nyamuk semalaman! Asik kan? Yuk cek rekomendasi dari aku!

 

  • Han River Electric

 

Han River Lampu Anti Nyamuk Elektrik
Han River Lampu Anti Nyamuk Elektrik

Gak ada bau, gak ada suara, dan gak ada asep-asepan! Cuma benar-benar lampu yang menarik nyamuk. Dengan desain futuristik, dan ukuran yang asik hanya 12 x 21.5cm! Beli ya. Kalo gak sesuai tinggal balikin aja!

 

  • Aoki AK 880

 

Perangkap Nyamuk Elektrik Aoki
Perangkap Nyamuk Elektrik Aoki

Dengan kipas penyedot nyamuk tanpa suara, serta lampu violet 360 derajat juga bisa dijadikan lampu tidur~ Dengan dimensi minimalis, 11x11x17cm aja~ Beli sekarang!

 

  • Tokuniku Photocatalyst Mushroom

 

Tokuniku Perangkap Nyamuk
Tokuniku Perangkap Nyamuk

Cuma 69 ribu aja nih~ Desainnya lucu buat di kamar anak! Yuk hindari diri dari penyakit demam berdarah. Sikat gengs! Dadah-dadah sama obat nyamuk yuk~

 

  • Vortex Purple Lamp Mosquito

 

Mosquito killer lamp
Mosquito killer lamp

Dengan jangkauan sampai 40m2, asik banget nih buat di ruang tamu~ 24 jam kalau perlu, karena hemat listrik jadi gak usah khawatir bayar listrik mahal! Karena yang terpenting adalah kesehatan anak dari demam berdarah. Betul?

Yuk, langsung beli sekarang. Gratis ongkir, dan gak perlu khawatir dengan kondisi barang. Karena bisa kamu tukar kalo gak sesuai selera. Beli sekarang! Sekarang!

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY