Wajib Punya! Ini Fashion Item yang Bakal Hits Saat New Normal

Kebijakan new normal yang baru-baru ini diberlakukan oleh pemerintah tentu memberikan banyak perubahan. Jika sebelumnya semua aktivitas dilakukan dari rumah, kini saatnya untuk kembali berkegiatan seperti sedia kala. Belum lagi kita juga harus beradaptasi dengan hal-hal baru, khususnya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Tapi nggak cuma itu, Blibli Friends. Ternyata new normal juga berdampak pada kebutuhan fashion, di mana setiap orang ingin tampil stylish namun pakaian yang mereka kenakan tetap bisa berfungsi sebagai pelindung diri dari virus maupun bakteri. Kalau gitu, kira-kira fashion item apa aja ya yang bakalan hits di masa-masa new normal?

Baju Lengan Panjang

LC Waikiki Figured Crepe Blouse MIX PRINTED 8WN299Z8
LC Waikiki Figured Crepe Blouse MIX PRINTED 8WN299Z8

Di masa new normal seperti sekarang ini, atasan lengan panjang, seperti blus maupun kemeja akan menjadi fashion item yang kerap dipilih oleh setiap orang. Dengan mengenakan baju berlengan panjang, kamu akan merasa lebih aman ketika pergi ke luar rumah, karena setidaknya, kamu akan terhindar dari kontak secara langsung dengan orang lain ataupun benda-benda yang akan kamu temui. Kamu bisa memilih blus berbahan crepe yang satu ini. Selain motifnya cantik, atasan dengan model turtle neck ini juga adem banget saat dipakai, loh.

Cardigan atau Jaket

LC Waikiki Lightweight Plain Cardigan 9SY212Z8
LC Waikiki Lightweight Plain Cardigan 9SY212Z8

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan virus Corona di masa new normal, cardigan atau jaket juga bakal jadi salah satu produk fashion yang digemari banyak orang karena dapat memberikan proteksi dobel untuk tubuh kamu saat harus pergi ke kantor, kampus, atau tempat umum lainnya. Pilihlah cardigan  berwarna netral, seperti hitam, abu-abu, atau cokelat muda, kemudian padukan dengan blus atau t-shirt dengan bahan yang tidak terlalu tebal, supaya bikin kamu tetap merasa nyaman selama beraktivitas.

Long Pants

LC Waikiki Elastic Waist Wide Leg Twill Trousers 9SU595Z8
LC Waikiki Elastic Waist Wide Leg Twill Trousers 9SU595Z8

Selama masa pandemi ini belum berakhir, anjuran untuk langsung mandi dan mencuci pakaian yang kamu kenakan setelah beraktivitas di luar rumah tentu wajib untuk dilakukan demi menjaga kesehatan kamu dan keluarga. Nah, daripada memilih celana jeans sebagai daily outfit yang punya bahan tebal dan berat saat dicuci, long pants dengan bahan katun, scuba, polyester, atau celana berbahan ringan lainnya bisa jadi alternatif yang tepat, ladies. Kayak celana ini, nih. Tinggal dipadukan dengan t-shirt, kemeja, atau blus, dijamin kamu bakal kelihatan kece!

Jumpsuit

LC Waikiki Open Shoulder Figured Viscose Romper ORANGE PRINTED
LC Waikiki Open Shoulder Figured Viscose Romper ORANGE PRINTED

Salah satu outfit yang simpel, bahannya ringan, dan nyaman saat dikenakan di kondisi new normal adalah jumpsuit. Selain nggak ribet dipakai, jumpsuit juga mudah dicuci dan bisa dipadukan dengan fashion item lain, seperti t-shirt, sneakers, boots, atau kalau model jumpsuit sabrina seperti ini, kamu bisa mix and match dengan jaket supaya penampilan kamu terlihat makin keren, namun tetap aman dan terjaga dari kontak langsung dengan orang dan benda di sekitar kamu. Nggak heran kalau jumpsuit bakalan jadi baju yang hits lagi saat ini.

Masker Kain

Kalau fashion item yang satu ini, tampaknya memang lagi ngetren banget nih, Blibli Friends. Mengenakan masker kain sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona. Apalagi saat memasuki masa new normal, di mana kita semua dituntut untuk hidup berdampingan dengan wabah virus tersebut. Tapi tenang saja, saat ini sudah banyak kok yang menjual masker kain dengan berbagai motif dan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan outift yang dipakai. Jadi, bisa tetap tampil stylish, kan?

Gimana, sudah siap menghadapi new normal dengan beberapa produk fashion di atas? Kamu bisa dapetin semua produknya dengan mudah hanya di Blibli. Dijamin 100% orisinil dan dengan pembayaran aman, pengiriman cepat, plus gratis ongkir! Ditambah lagi, ada penawaran menarik dari official store LC Waikiki

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY