SIPLAH Blibli, Cari Semua Kebutuhan Sekolah, Jauh Lebih Mudah!

Via pexels.com/@panditwiguna

Halo Blibli Friends! Sesuai judul, apa sih SIPLAH itu? SIPLAH adalah Sistem Informasi Pengadaan di Sekolah. Semua pengadaan di sekolah yang butuh dibelanjakan melalui dana BOS, wajib dibelanjakan lewat SIPLAH. Hal ini sesuai peraturan KEMENDIKBUD Nomor 14 tahun 2020. Nah, yang bisa belanja dan memproses pembelajaran itu adalah akun bendahara sekolah dan kepala sekolah ya Friends! 

Blibli menjadi mitra terpilih untuk membantu KEMENDIKBUD menjalankan program ini. Keren kan? Buat yang mau coba, langsung klik SIPLAH.Blibli.com! Jadi, apa aja sih keunggulan SIPLAH Blibli ini?

  • Pembayaran Mudah

Setelah kamu masukkan keranjang barang-barang yang ingin kamu belanjakan, kamu akan ditanya mengenai estimasi pembayaran barang-barang tersebut. Bebas mau kamu isi berapa hari, dan tara! Pesanan berhasil. Tinggal duduk manis menunggu barang sampai di sekolah deh. Mau tau proses lengkapnya? Silakan nonton di sini..

 

  • Banyak Pilihan Produk

Beneran, banyak banget! Dari fotokopi perlembar sampai sebuah Laptop untuk kebutuhan sekolah, semua ada di Blibli! Aku kasih tau aja nih, kalo seller kita di SIPLAH banyak banget loh. Karena para seller juga merasa lebih mudah berjualan di Blibli. Gak percaya? Coba nonton video salah satu seller kita di sini, ataukamu mau daftar jadi salah satu seller? Coba juga tonton ini!

Karena banyaknya pilihan produk dan seller, buat kamu yang khawatir gak ada penjual dekat lokasi kamu jadi gak cemas lagi! Karena memang benar-benar sebanyak itu!

  • Layanan Pelanggan 24 Jam!

Ini sih jelas. Karena kamu nomor satu, segala kekhawatiranmu biar kita yang nanggung. Segala keluh kesahmu kita dengarkan dan kita tuntaskan. 24 jam tanpa tapi! Kamu bisa telpon di nomor ini: 0804 1 871 871! Catat ya, 24 jam tanpa tapi. Langsung aja!

Gimana, siap dengan kemudahan dan kepraktisan pembelanjaan dana BOS saat ini lewat SIPLAH Blibli? Jangan khawatir apapun ya, karena kami siap dengar semua kekhawatiran kamu. Karena kamu, nomor satu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY