me

4 Pilihan Karpet Lucu yang Bikin Acara Open House Lebaran di Rumah Kamu Makin Seru

Jun 02, 2018.By Ruth
Bagikan

Di momen open house Lebaran, kamu perlu menambah kenyamanan serta keindahan di rumah kamu! Salah satu cara untuk melakukan hal tersebut adalah dengan menempatkan dekorasi karpet lucu dengan motif yang menarik.

Selain membuat rumah makin nyaman, karpet juga pastinya bikin anggota keluarga besar makin betah berlama-lama di rumah kamu. Biar acara open house lancar, pilih dulu 4 karpet lucu dari Blibli.com berikut ini, yuk!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN KARPET PILIHAN KAMU DENGAN HARGA SPESIAL

1. Victoria Carpet yang mewah buat ruang tamu rumah kamu

Buat kamu yang pengen suasana ruang tamu saat open house Lebaran jadi lebih mewah, Victoria Carpet yang punya desain elegan ini pas banget untuk kamu jadikan pilihan. Warna beige-nya sangat mencirikan nuansa megah dengan detail motif floral yang cantik banget! Nuansa mewah nan elegan ini tentunya pas untuk momen spesial seperti Lebaran.

LEBARAN MAKIN MEWAH DENGAN VICTORIA CARPET

2. Santai di ruang keluarga makin nyaman dengan karpet bulu yang empuk

Kalau untuk santai-santai di ruang keluarga, kamu bisa pilih Fluffy Rug dari Olafur yang bakal bikin momen santai bareng keluarga saat Lebaran makin nyaman. Selain nyaman untuk bersantai bahkan untuk tidur-tiduran, karpet bulu ini juga bikin ruangan kamu terlihat lebih elegan, lho!

OLAFUR FLUFFY RUG HARGA SPESIAL

3. Plywood carpet buat santai-santai di teras atau taman belakang rumah

Pada saat open house Lebaran, nggak jarang anggota keluarga juga berkumpul dan bersantai di teras. Apalagi kalau sambil BBQ-an, pasti makin seru! Buat momen seperti ini, karpet lucu Plywood yang terbuat dari panel kayu ini cocok banget untuk menemani kamu dan keluarga.

DISKON SPESIAL BUAT PLYWOOD CARPET CUMA DI SINI

4. Karpet sajadah untuk sholat berjama’ah bareng keluarga

Di momen open house Lebaran, nggak ada salahnya kamu menyediakan karpet lucu untuk keperluan sholat para tamu dan keluarga. Kamu bisa pilih karpet sajadah Roll Medeena dari Vision yang memiliki desain sederhana. Karena nggak terlalu mirip karpet di masjid, kamu juga bisa menggunakannya sebagai karpet biasa untuk sehari-hari.

KARPET ROLL MEDEENA BUAT SHOLAT BERJAMAAH SAAT LEBARAN


Nah, itulah 4 pilihan karpet lucu yang bisa bikin momen open house Lebaran di rumah kamu makin seru dan nyaman. Selain desainnya yang bikin dekorasi rumah kamu jadi lebih menarik, karpet-karpet di atas juga nyaman dan bahannya yang berkualitas bakal bikin para tamu besar jadi betah di rumahmu.

Kamu juga bisa temukan berbagai pilihan karpet lucu untuk open house Lebaran dengan diskon menarik di Blibli.com. Yuk, temukan karpet yang paling cocok buat ruangan di rumah kamu biar Lebaran makin seru hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN LEBIH BANYAK PILIHAN KARPET LUCU BUAT LEBARAN

Tag: