Kenalan dengan Rug House, Produsen Karpet Kanvas Handmade yang Aman Untuk Anak

karpet kanvas

Kamu lagi bosen sama suasana rumah yang gitu-gitu aja? Kamu pingin mewujudkan dekorasi kekinian yang bikin rumah jadi kelihatan cantik, tapi nggak tahu mulai dari mana? Sebenarnya, kunci utama perubahan ini terletak pada karpet kanvas, guys! Dan kalau bicara karpet kanvas, ahlinya di sini adalah Rug House!

Buat yang belum kenal, Rug House adalah tim entrepreneur yang punya spesialisasi memproduksi karpet kanvas dengan motif-motif yang menarik banget untuk berbagai jenis kebutuhan. Kali ini, Tim Blibli Friends berhasil kenalan dengan mereka dan sempat bertanya-tanya tentang rahasia keunikan dan kreativitas mereka dalam turut membantu membangun rumah impian. Yuk, simak!

DAPATKAN SEMUA KEBUTUHAN DEKORASI RUMAH DI SINI

1. Produk handmade dengan kualitas tinggi

karpet kanvas
Via – @hellorughouse

Rug House adalah brand home & living yang dimulai oleh Tama pada tahun 2014. Waktu itu, ia iseng-iseng membuat karpet kanvas ketika sedang mengambil cuti melahirkan. “Karena nggak ada kerjaan di rumah, akhirnya coba-coba bikin organic canvas rug yang aman buat si bayi. Soalnya selama ini kesusahan nyari karpet tanpa bulu,” ungkap Tama.

Nggak disangka, ternyata karpet kanvas buatan Tama pun disukai oleh orang-orang yang mengunjungi rumahnya. Ia memutuskan untuk mulai berjualan dengan nama Rug House. Uniknya, produk Rug House yang kelihatan lucu ini ternyata 100% handmade, lho! Tama memang bekerjasama dengan pengrajin lokal Indonesia untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Karena dibuat handmade, kamu juga bisa request desain yang kamu mau untuk bikin karpet custom!

UDAH PUNYA KARPET CANTIK DI RUMAH?

2. Karpet kanvas yang aman untuk bayi dan anak-anak

karpet kanvas
Via – @hellorughouse

Keunikan karpet kanvas Rug House adalah karena mereka selalu menggunakan organic canvas dan material non-toxic. Selain itu, karpet ini juga pet-friendly dan nggak berbulu, jadinya nggak akan menimbulkan alergi. Ini penting banget terutama buat keluarga yang punya bayi dan anak-anak. Terkadang karpet bulu yang jarang di-vacuum bisa menumpuk debu dan bikin bersin-bersin, sementara karpet kanvas justru relatif lebih mudah untuk dibersihkan. Anak-anak pun jadi bebas untuk tidur-tiduran seharian tanpa takut gatal!

HIASI RUANG KELUARGA DENGAN DEKORASI MENARIK YUK

3. Pilihan produk dekorasinya lengkap banget!

karpet kanvas
Via – @hellorughouse

Nah, ternyata Rug House nggak berhenti hanya di karpet kanvas saja, lho! Sekarang mereka pun sudah memproduksi karpet hand-tufted, shaggy rug, bantal sofa, dan juga beberapa piece furnitur seperti lemari dan kursi. Desain produknya terlihat modern, lucu, dan menarik, pas banget buat melengkapi dekorasi kamar ataupun rumahmu. Khusus untuk menghias kamar anak, Rug House juga punya edisi khusus Rug House Kids dengan berbagai produk yang bikin gemes!

YUK, DEKORASI RUMAH BIAR MAKIN BETAH

4. Terpilih sebagai Top 20 The Big Start Indonesia Season 2

karpet kanvas
Via – @hellorughouse

Rug House kini jadi salah satu merek home decor yang terkenal di Indonesia, terutama di Jakarta. Baru-baru ini, Rug House juga terpilih menjadi finalis Top 20 The Big Start Indonesia Season 2 bersama dengan merek-merek kreatif lokal Indonesia lainnya! Tama yang memang hobi belajar dan membaca buku mengaku bahwa motivasi terbesarnya mendaftarkan diri ke TBS adalah untuk mendapatkan ilmu baru tentang berbisnis kreatif.

“Kalau jadi entrepreneur kan beda dengan jadi karyawan, karena tidak ada orang yang biasa memberikan masukan atau kritik untuk karya kita. Karena itu, saya pingin banget bisa di-mentor oleh para juri TBS yang pastinya udah lebih berpengalaman,” kata Tama. Disinggung tentang masa karantina yang cukup lama, ia mengaku tantangan terbesar justru karena harus jauh dari keluarga. “Yang susah itu karena kangen banget sama anak sulung dan baby saya yang baru berumur 7 bulan. Tapi tetep dijalanin dan saya harus kasih yang terbaik,” ungkap wanita lulusan Art Management ini.

JANGAN KETINGGALAN WEB SERIES SERU DARI THE BIG START INDONESIA, YA!


Dengan kreativitas dan kerja keras, Tama berhasil membesarkan nama Rug House menjadi salah satu merek lokal yang nggak kalah berkualitas dengan produk luar negeri. Nggak mau terpaku pada satu produk saja, Rug House selalu berinovasi dan berekspansi untuk memenuhi semua kebutuhan dekorasi rumah.

Nah, kalau kamu pingin rumahmu terlihat makin cantik dan kekinian, buruan yuk, update tampilan rumah dengan home decor yang menarik! Belinya di Blibli.com aja! Bisa dapetin harga yang terjangkau, fasilitas cicilan 0%, sampai ongkos kirim gratis* ke seluruh Indonesia, guys.

Yuk ke #BlibliSekarang untuk berburu dekorasi interior yang kamu butuhkan!

KLIK DI SINI UNTUK MULAI BELANJA HOME DECOR

*Syarat dan ketentuan berlaku

Raya

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.
Raya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY