me

7 Karakter Unik Funko POP! yang Wajib Kamu Koleksi

Mar 04, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends yang suka koleksi mainan action figure, pasti tau dong Funko POP! Yup, produk yang belakangan cukup diminati oleh kolektor mainan ini punya keunikannya sendiri dibanding dengan merek action figure lainnya. Selain bentuknya yang mini dan imut, Funko POP! juga punya beragam karakter mulai dari tokoh kartun, superhero, hingga musisi internasional.

Kali ini, tim editorial Blibli sudah merangkum 7 karakter Funko POP! unik yang wajib Kamu miliki, simak yuk!

FUNKO POP! MARVEL SPIDER-MAN INTO THE SPIDER-VERSE MILES MORALES

Blibli Friends pasti inget dong film animasi keluaran Sony berjudul Spider-Man Into the Spider-Verse? Nah, udah tau belum kalau pemeran utamanya yaitu Miles Morales ternyata dibikin jadi karakter Funko POP? Kalau Spider-Man lainnya kayak edisi MCU (Marvel Cinematic Universe) atau versi Tobey Maguire kan udah biasa, kalau ini baru unik dan rare, jadi wajib banget buat dikoleksi.

FUNKO POP! I.T. PENNYWISE WITH SPIDER LEGS

Penyuka genre thriller pasti udah gak asing dengan karakter Pennywise. Karakter antagonis dari film I.T. ini sukses bikin penonton ketakutan karena kesadisannya. Seakan-akan gak cukup dengan nonton filmnya, Funko POP! juga bikin versi action figure-nya biar lebih greget. Terus yang bikin lebih serem lagi, di mainan ini Pennywise berwujud seperti laba-laba yang siap menerkam mangsanya.

FUNKO POP! GAME OF THRONES DAENERYS TARGARYEN ON DRAGONSTONE THRONE

Siapa sih yang gak tahu Game of Thrones? Television series terpopuler di dunia ini punya beragam karakter yang menarik untuk dibuat jadi action figure, tak terkecuali Daenerys Targaryen. Anak perempuan satu-satunya dari King of Aerys II Targaryen dan Queen Rhaella Targaryen ini bisa dibilang salah satu karakter yang paling penting di dalam serial Game of Thrones dan pastinya punya banyak fans garis keras. Biar koleksi pernak-pernik GOT Blibli Friends makin lengkap, gak ada salahnya angkut Funko POP! edisi Daenerys lagi duduk di Dragonstone ini.

FUNKO POP! STAR WARS BOBA FETT WITH SLAVE ONE NYCC

Bicara soal Star Wars, pikiran kita pasti langsung tertuju pada Stormtrooper atau Darth Vader, tapi siapa yang nyangka kalau Boba Fett ternyata jadi karakter Star Wars dengan mainan yang paling mahal di dunia? Yup, dilansir oleh www.cbr.com, karakter yang muncul di Empire Strikes Back ini punya nilai jual hingga $22,500 atau lebih dari 300 juta rupiah! Buat lengkapin koleksi action figure Star Wars Kamu, Funko Pop satu ini layak untuk dipajang di kamarmu.

FUNKO POP! GOLDEN STATE WARRIORS STEPHEN CURRY

Daritadi udah bahas karakter film, terus tokoh kartun, kali ini ada juga Funko POP! edisi atlet basket asal Amerika Serikat, yakni Stephen Curry. Point guard andalan Golden State Warriors ini wajib dimiliki oleh kolektor NBA. Selain karena bentuknya yang lucu, Funko POP! satu ini punya bentuk mirip seperti Stephen Curry asli!

FUNKO POP! RIDES DEADPOOL SCOOTER

Kalau bicara soal Deadpool memang gak ada abisnya. Karakter andalan Marvel milik FOX ini punya kepribadian yang unik dan witty. Gak heran banyak orang yang berbondong-bondong mencari pernak-perniknya. Tak terkecuali Funko POP! yang satu ini yang juga layak buat Blibli Friends koleksi. Deadpool yang kita tahu terkenal dengan kesadisannya, kali ini dia keliatan lebih santai dan soft layaknya orang biasa dengan naik motor scooter seperti di film Deadpool 2.

FUNKO POP! ED SHEERAN

Soloist asal Inggris ini juga kebagian dibuatin action figure dari Funko POP!, loh! Dan yang kerennya lagi, Funko POP! ini detail banget. Mulai dari kacamata, tattoo, rambut, hingga kemeja kotak-kotaknya. Mengingat di tahun 2019 ini Ed Sheeran mau tampil di Indonesia, gak ada salahnya Kamu koleksi mainan yang satu ini biar sah jadi fans garis keras.

LIHAT JUGA FUNKO POP! EDISI LAINNYA

Tag: