me

Karakter Kesayangan Kamu di Line Friends dan BT21 Hadir di Blibli

Sep 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Blibli friends ada kabar gembira lho buat kamu pecinta karakter BT21 dan Brown & Friends yang super lucu dan gemasin dari Line Friends nih sekarang udah hadir Play Line Friends Official Store di Blibli.

Tapi kamu tau gak kalau BT21 itu merupakan karakter hasil kolaborasi BTS dengan Line Friends! Para army pasti udah gak asing lagi deh dengan karakter-karakter BT21 seperti Van, Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata dan Cooky.

Fyi nih friends, karakter ini digambar sendiri oleh para member BTS lho jadi buat army di Indonesia dan ada juga Brown and Friends yang bisa kamu dapatkan di Blibli!

Super gemes gak sih liat si TATA? Bantal dengan ukuran 42cm ini cocok banget kamu jadiin koleksi di rumah. Bentuk love merah yang lucu ini wajib kamu punya ya!

Koya! Karakter satu terlihat selalu mengantuk dengan warna biru yang lucu. Nah kamu pilih case Koya ini untuk dijadiin aksesoris handphone ya friends.

Berbeda dengan case Koya tadi, yang edisi chimmy ini gak kalah lucu. Dengan warna khas Chimmy yaitu kuning case handphone ini juga ada tambahan detail karakter Chimmy dibagian atas casenya.

KLIK DI SINI BUAT LIHAT PILIHAN KARAKTER BT21 LAINNYA

Nah kali ini edisi Brown nih, case airpods dengan desain Brown ini cocok untuk kamu yang suka warna cokelat dan simple. So biar airpods tetap aman dan tak tergores, jangan lupa pakai casenya ya.

Aksesoris untuk handphone lainnya adanih 3 in 1 cable dengan karakter Brown. Cukup satu kabel kamu bisa bawa kemana-mana. Ketiga kabelnya ini terdiri dari usb cable, IOS 8 pin cable dan micro usb type c. Jangan cocok untuk kamu pengguna Iphone dan Android. 

DAPATKAN DISKON EKSKLUSIF LINE FRIENDS OFFICIAL STORE

Koleksi Play Line Friends Official Store ini super lucu dan gemasinkan friends? Nah kamu bisa dapatkan semuanya di Blibli ya dijamin deh 100% orisinil.

Get Exclusive Discount up to 20% + 9% dengan item tertentu ya friends. Gak perlu pakai tunggu lagi borong karakter pilihan kamu sekarang!

Tag: