Kamu Wajib Coba, Gaya Lebaran Lebih Trendy Yang Bikin Orang Terkesima

Setuju banget, bahwa hari raya itu memang harus dirayakan dengan hati dan semangat baru. Tapi, nggak salah juga, saat kita diberkahi dengan kelebihan dan setelah memenuhi semua kewajiban kita masih sanggup membeli sejumlah baju baru untuk berlebaran. Karena sejatinya berlebaran dengan baju baru itu sanggup membawa kemeriahan hari raya sampai ke dalam sukma, lho. Nggak percaya?

Nah, berbekal beberapa baju baru dari Blibli.com di bawah ini, cobain, deh, beberapa rekomendasi gaya berlebaran yang segar dan berbeda. Gaya lebaran yang lebih trendy, siap bikin orang di sekitar kamu terkesima. Kenapa terkesima? Karena unik dan punya aspek kekinian. Kayak apa, sih?

GAUN TERUSAN DENGAN PRINT MERIAH

Via IG @themodist

Kalau selalu menyukai warna berani dan nggak takut memakai motif yang ramai, kamu bisa coba tren gaun terusan (biasanya dengan bagian rok yang sedikit bervolume). Sekilas mungkin terlihat tua, tapi kalau kamu memilih yang modelnya cukup kekinian – misalnya yang punya aksen lipit, atau bagian lengan yang cukup panjang dan lebar dengan detail manis, ini akan terlihat sangat stylish, friends. Ditambah potongannya yang sebenarnya sangat sopan jadi sangat cocok untuk dipakai berlebaran. Alternatif lain? Gamis dengan taburan motif dan aksen pinggang yang lebih ramping bisa dicari. Untuk kesan yang lebih modern, kamu bisa padukan dengan sepatu hak tinggi atau kitten heels yang lebih nyaman dengan warna yang kontras. Misalnya, gaun kamu berwarna merah, bisa padankan dengan sepatu warna putih atau malah biru.


BELI DI SINI, GAMIS KEKINIAN YANG STYLISH UNTUK BERLEBARAN

BERMAIN DENGAN WARNA

Via IG @themodist

Salah satu trend yang dapat dicoba adalah memilih gaun dengan satu warna yang stylish, atau memakai padu padan (celana dengan blouse, atau rok dengan blouse) dalam warna yang sama atau memakai gradasinya. Dikenal dengan istilah monotone, sebenarnya tren satu ini sudah wara-wiri sejak lama. Namun, karena dirasa cukup praktis banyak yang menyukainya sampai sekarang. Warna apa yang bisa dipilih? Kuning ala mustard, hijau, biru pastel atau mungkin khaki. Tren ini makin sering terlihat dicoba oleh para influencer dunia, maupun di Indonesia. Kayaknya bakal seru juga dicoba Lebaran ini?

TAMPIL TOTAL LEBARAN NANTI DENGAN GAUN SATU WARNA, BELI DI SINI

GAUN DENGAN GAYA COLOR BLOCKING

Via IG @themodist

Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, penyuka ragam warna boleh mencoba tren color blocking atau tabrak warna yang juga sebenarnya adalah tren lama. Cara paling mudah adalah memakai atasan dan bawahan dengan kombinasi warna-warna yang stylish, atau mencari gaun yang sudah memiliki kombinasi beberapa warna di dalamnya. Model gaun dengan pola tabrak warna di dalamnya ini punya kesan retro. Nggak hanya dress, baju-baju sopan alias modest yang cocok untuk perempuan muslim juga ada, lho. Jadi untuk kamu penyuka gaya retro, ini bisa jadi ide gaya Lebaran yang seru.

BELI DI SINI, GAUN TABRAK WARNA BERNUANSA RETRO UNTUK LEBARAN

PADU PADAN STYLISH

Via IG @themodist

Kalau kamu senang bereksperimen, tentu tidak sabar untuk mencoba beragam padu padan agar dapat tampil beda Lebaran nanti. Entah itu dengan rok dan blouse, celana dan kemeja, atau bahkan dengan tambahan outer yang stylish. Kamu jadi bisa menunjukkan banyak dimensi gaya pribadi kamu yang seru. Ingin tampil sopan, bisa padukan rok model A-line yang panjang hingga mata kaki dengan blouse berdetail feminin. Lebih asyik kalau kamu bisa memadukan palet warna yang berbeda. Misal, rok pink dengan blouse lengan lebar warna biru tua. Atau rok panjang coklat dengan blouse merah. Mau coba yang lebih dinamis? Padukan celana model basic dengan blouse tipis dan luaran abaya. Selain sopan, keren, kamu tetap bisa bebas bergerak.

BELI DI SINI, LUARAN ABAYA KEREN YANG BISA DIPAKAI SAMPAI KAPAN PUN

GAUN MODEL PESTA YANG BEDA

Via IG @themodist

Yang kadang orang tidak terpikir adalah untuk memiliki satu gaun pesta. Ya nggak? Kalau kita adalah tipe yang memang banyak agenda sosial, mungkin sudah punya banyak pilhan di lemari. Tapi, kalau belum? Mungkin saatnya Lebaran ini mencari gaun pesta yang berbeda. Bisa dipakai silaturahmi ke rumah bos, saudara, atau untuk acara kantor bahkan. Misalnya, gaun model tunik dengan detail transparan yang bisa dipakai dengan paduan celana atau langsung begitu saja. Bisa dipakai oleh kamu yang berjilbab maupun tidak.

WAJIB PUNYA, TUNIK YANG BISA DIPAKAI LEBARAN MAUPUN KE PESTA

Jangan khawatir, semua ide yang disebut di atas kamu bisa temukan barangnya di Blibli.com, lho. Kerennya, kalau kamu belanja di Blibli.com ada free shipping, fast delivery, sistem pembayarannya dijamin aman. Barangnya pu n dijamin 100% original. Ayo buruan, belanja di Blibli.com, supaya Lebaran ini bisa tampil beda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY