Kamu Harus Tahu! Ternyata Inilah 4 Gaming Gear Lokal Terbaik 2021

Halo Sahabat Main, ternyata cari gaming gear engga perlu produk luar negeri nih. Soalnya saat ini sudah banyak gaming gear lokal yang engga kalah jauh kualitasnya dengan brand dunia. Kira-kira apa aja ya? Yuk simak informasi selengkapnya di artikel ini. 

  • Rexus
Rexus RX 995 Blue Gaming Headset
Rexus RX 995 Blue Gaming Headset

Para pencita game pasti sudah kenal dengan brand lokal yang satu ini. Iya Rexus termasuk brand lokal yang lumayan  popular di Indonesia. Produk Rexus mulai dari gaming gear seperti mouse, keyboard, headset, mousepad, bahkan kursi gaming. Harga yang terjangkau menjadi ciri khas yang dimiliki oleh Rexus nih Sahabat Main. Soalnya harga mouse gaming Rexus hanya berkisar antara 100 ribu hingga 700 ribu rupiah aja lho, sedangkan untuk harga keyboard gaming dapat berkisar antara 170 ribu hingga 1 juta rupiah. Kalau harga headset gaming  antara 100 ribu hingga 600 ribu rupiah, dan yang berikutnya yaitu harga mousepad gaming berkisar antara 100 ribu hingga 250 ribu rupiah. Murah bukan?

  • Digital Alliance
Digital Alliance Kursi Racing E Gaming Chair
Digital Alliance Kursi Racing E Gaming Chair

Digital Alliance juga populer di kalangan gamers Indonesia. Bahkan brand lokal yang satu ini disebut sebagai produsen gaming gear terbaik di kelasnya. Tidak jarang Rexus dan Digital Alliance selalu dibandingkan baik dari kualitas produk dan harga. Harga rata-rata mouse gaming brand ini yaitu mulai dari 220 ribu hingga 700 ribu rupiah, sedangkan keyboard gaming mulai dari 400 ribu hingga 600 ribu rupiah, lalu headset gaming mulai dari 400 ribu hingga 500 ribu rupiah, dan mousepad gaming mulai dari 45 ribu hingga 200 ribu rupiah.

  • Fantech
Fantech PANTHOM X15 Mouse Gaming Macro
Fantech PANTHOM X15 Mouse Gaming Macro

Brand Fantech sudah mulai populer di kalangan gamers Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu. Tidak heran karena kualitas produknya memang sudah mampu menyaingi brand lokal lainnya. Harga mouse gaming dimulai dari 100 ribu hingga 500 ribu rupiah, sedangkan keyboard gaming dari 200 ribu hingga 1 juta rupiah, kemudian headset gaming dari 150 ribu hingga 400 ribu rupiah, dan mousepad gaming dari 19 ribu hingga 400 ribu rupiah.

  • VortexSeries
Vortexseries Vx8 Pro Mechanical Keyboard Vortex Vx 8 Gaming Keyboard Hitam Gateron Blue
Vortexseries Vx8 Pro Mechanical Keyboard Vortex Vx 8 Gaming Keyboard Hitam Gateron Blue

VortexSeries sebagai brand lokal gaming gear memang cukup populer melalui produk keyboard gaming. VortexSeries menyediakan beragam model keyboard gaming yang ditawarkan 

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY