me

Kamu Harus Tahu! Gamers Sejati Wajib Punya Headset ini

Jul 09, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via pexels.com

Halo Sahabat Main, khusus untuk kamu admin akan  bagi-bagi info nih seputar headset gaming paling cocok buat gamers sejati. Penasaran kan? Jadi cek aja ya selengkapnya di artikel ini. 

  1. Fantach Visage HG17s

Rekomendasi produk headset gaming yang pertama yaitu Fantech Visage HG17s nih Sahabat Main. Pilihan warnanya kece banget ada hitam merah dan putih merah. Selain itu juga dilengkapi lampu RGB pastinya jadi pasti dijamin keren banget. Pastinya para gamers cocok banget kalau punya headset gaming yang satu ini.

2. Onikuma Super Bass

Butuh headset gaming yang punya tampilan gahar namun spesifikasi juga terbaik? Onikuma Super Bass jawabannya. Headset gaming ini selain punya desain yang unik banget juga pastinya dilengkapi dengan fitur bass yang sesuai untuk para gamers. Jadi kalau kamu lagi main game engga perlu khawatir soal kenyamanan kalau sudah pakai headset gaming Onikuma Super Bass ini Sahabat Main.

3. AULA F606 RGB

Bagi para gamers sejati pasti sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Iya AULA headset gaming memang sudah terkenal kualitas dan kenyamanannya untuk bermain game. Meskipun punya banyak kelebihan sehingga sering menjadi pilihan para gamers headset  AULA F606 RGB juga dikenal dengan harga yang terjangkau lho Sahabat Main. Kamu bisa mendapatkan headset gaming  ini mulai harga 100 ribuan rupiah saja.

4. Logitech Pro X

Bicara soal pemain profesional pastinya kamu butuh headset gaming Logitech Pro X ini. Harga memang sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh Logitech nih. Soalnya headset gaming ini dilengkapi fitur sound system yang jernih ditambah teknologi kedap suaranya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi ada gangguan bising dari luar game. Jadi kalau kamu cari headset gaming terbaik untuk gamers, Logitech Pro X ini bisa jadi pilihan kamu.

Sahabat Main hari gini masih bingung mau belanja produk gaming dan toys paling hemat dimana? Tentunya di Blibli.com dong, soalnya ada banyak voucher diskon gratis hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/discord-sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com.  Tunggu apa lagi? ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: