Kamu Anak Bandung dan Jago Bisnis? Daftar TBS 2 Sekarang!

Seringnya menjadi tempat “pelarian” dari penatnya rutinitas, Bandung pun tumbuh menjadi kota wisata. Ditambah dengan sejumlah pembenahan yang ada membuat kota yang mendapat julukan Kota Kembang ini menjadi tempat favorit untuk berlibur bahkan untuk mengemban ilmu.

Nah, dikarenakan Bandung menjadi kota wisata, anak Bandung pun akhirnya banyak tergerak untuk melakukan bisnis, Blibli Friends! Dan berikut ini bukti kalau anak Bandung jago berusaha.

1. Jeli melihat peluang yang ada

Yap, bisa dibilang, anak-anak Bandung jeli melihat peluang yang ada nih Blibli Friends! Ketika Bandung sudah menjadi destinasi wisata apalagi sudah menjadi agenda tetap bagi siapapun yang ingin liburan, ini justru menjadi kesempatan emas untuk merentangkan sayap di dunia bisnis. Ya, banyaknya pengunjung yang datang bisa menjadi indikasi banyaknya transaksi yang akan dilakukan. Kalau sudah begini, bisnis anak Bandung gak perlu diragukan lagi.

2. Memiliki cita rasa yang tinggi

Bandung terkenal dengan kulinernya. Ya, nggak jarang juga banyak yang berpergian ke Bandung hanya untuk wisata kuliner – mencicipi satu makanan ke makanan yang lain. Nah, nggak jarang pula nih banyak anak muda Bandung yang menjajal bisnis kuliner. Eits, jangan memandang sebelah mata ya! Pasalnya, kuliner yang dibuat oleh anak muda nggak kalah dengan kuliner kawakan di Bandung. Yap, ini membuktikan anak Bandung memiliki cita rasa yang tinggi.

3. Suka bereksperimen dan berinovasi

Bandung tidak hanya terkenal dengan bisnis kulinernya saja, tetapi juga produksi karya lainnya. Menjamurnya usaha yang dijalankan, membuat anak muda Bandung harus selalu berinovasi dan melakukan eksperimen agar menghasilkan produk yang baru dan siap bersaing dengan produk lainnya. Terbukti, banyak banget usaha di Bandung yang senada namun tetap memiliki ciri khasnya sendiri.

4. Gigih melakukan sesuatu

Nah, kalau sudah jeli lihat peluang dan senang berinovasi, anak Bandung juga terkenal gigih. Yap, walaupun banyak halang rintang, mereka gak akan mundur. Anak Bandung akan tetap menjalankan usahanya, merintis dari awal, dan kegigihan yang sudah ditanam sedari awal akan berdampak besar.

Kalau Blibli Friends adalah anak Bandung, memiliki usaha, dan memiliki 4 hal di atas, harus  ikutan The Big Start Indonesia Season 2 nih! Buktikan kalau anak Bandung sepertimu bisa berkompetisi! Dan ini dia tanggal The Big Start Indonesia Bandung Roadshow, yaitu tanggal 18-20 Agustus di Paskal 23 Shopping Center! Sampai jumpa di roadshow, Blibli Friends!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY