me

Kamera yang Dipakai Member NCT, Intip Di Sini Yuk!

Sep 26, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

envimedia.com

Bagi kamu para pecinta fotografi, kamera menjadi satu alat penting yang pastinya wajib dimiliki. Sekarang ini, sudah tersedia banyak jenis dan model kamera yang tersebar di pasaran. Mulai dari yang murah hingga ke mahal. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan mudah. Di samping itu, ketenaran kamera juga ternyata dipengaruhi oleh para idol dan artis Korea yang masih mendunia.

Sebagai contoh kamera-kamera yang dipakai oleh para member NCT. Ini jadi keuntungan sendiri untuk brand kamera tersebut karena pasti menjadi lebih terkenal di kalangan penggemar NCT yang juga ingin punya kamera yang sama dengan para idolanya.

Oleh sebab itu, di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi kamera kayak member NCT yang mungkin bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin membeli kamera. Apa saja daftarnya? Yuk simak penjelasannya secara lengkap!

Baca juga: Persiapan Sebelum Beli Tiket Konser NCT 127


Rekomendasi kamera kayak member NCT

Jika kamu merupakan seorang penggemar NCT, memiliki barang-barang yang mirip dengan idola pasti merupakan suatu kebanggan tersendiri. Begitu pula dengan kamera, kini banyak orang membeli kamera dengan kualifikasi kamera yang juga dipakai oleh bias mereka di NCT. Maka tidak heran jika model-model kamera di bawah ini juga sangat laris dipasaran.

Lalu apa saja sih daftar kamera yang kayak miliknya member NCT? Berikut ini adalah daftar rekomendasinya!

Fujifilm X-T4 Kamera Mirrorless

Rekomendasi pertama adalah kamera Fujifilm X-T4 Kamera Mirrorless yang  merupakan produk unggulan di kelasnya. Kamera ini menjadi salah satu kamera yang sering dipakai oleh para member NCT ketika mereka sedang melakukan vlog atau juga untuk memotret ketika sedang bepergian.

Jadi untuk kamu yang ingin memiliki kamera yang kayak member NCT, kamu bisa nih membeli kamera Fujifilm X-T4 Mirrorless di Blibli. Blibli menawarkan kamera super keren ini dengan harga yang cenderung lebih murah dibandingkan di tempat lain, yakni hanya sekitar 23 jutaan aja kamu sudah bisa memotret sepuasnya dengan hasil yang bagus.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk bisa dapetin promo potongan harga dari Blibli, yang pasti bakal membuat harga kamera kamu jauh lebih murah lagi. Sangat menguntungkan bukan?

FUJISHOPid Fujifilm XT4 X-T4 Fuji XT4 X-T4 Kamera Mirrorless (Body Only) Garansi Resmi

OEM Kamera DSLR Canon M50

Selain kamera Mirrorless, member NCT juga kerap kali menggunakan kamera DSLR. Nah salah satu jenis kamera DSLR yang seperti milik para member NCT ini, yaitu OEM Kamera DSLR Canon M50. Kamera ini menjadi salah satu jenis kamera yang bisa banget nih untuk Blibli Friends pertimbangkan ketika ingin membeli kamera.

Ini karena memang Canon M50 ini punya spesifikasi kamera yang keren parah untuk sekelas kamera DSLR. Dan di Blibli, kamera ini dijual dengan harga sekitar 16 jutaan aja lho Blibli Friends, sangat terjangkau bukan?

Oem Kamera Dslr Canon M50

Kamera Kodak M35 Kamera Film

Rekomendasi selanjutnya yang tidak kalah keren dari kamera-kamera di atas, yaitu ada Kamera Kodak M35 Kamera Film. Ini merupakan salah satu jenis kamera analog yang mirip banget dengan kamera analog yang sering dipakai oleh member NCT. Jadi kalau kamu emang mau kembaran dengan mereka, kamu sangat direkomendasikan untuk beli kamera analog tipe yang satu ini.

Kamera ini juga tersedia dalam banyak varian warna, jadi kamu juga bisa memilih sesuai dengan warna yang kamu suka. Untuk harganya sendiri kamera analog memang terbilang cukup murah, yaitu hanya sekitar 200 – 400 ribuan aja. Sangat terjangkau bukan? Jadi apakah Blibli Friends menjadi makin tertarik untuk membeli kamera ini?

INSTAXSHOP Kodak Film Camera Analog M35 point & shoot

Kamera Analog FMO CAM + Roll Film

Rekomendasi terakhir, yaitu ada Kamera Analog FMO CAM + Roll Film. Jenis kamera ini menjadi salah satu yang paling favorit di kelasnya, karena memiliki desain yang sangat unik, mungil, simpel, namun elegan. Jadi kamu pasti akan terlihat lebih modis ketika pergi traveling dan berfoto menggunakan kamera ini.

Apalagi dengan adanya tambahan roll film, kamu akan semakin bisa memotret sepuas yang kamu mau.

Kamera Analog FMO CAM + Roll Film


Baca juga:  6 Member NCT yang Lahir di Bulan Februari 

Jadi itulah beberapa jenis kamera yang mirip dengan kamera yang dipakai oleh para member NCT. Nah jika kamu tertarik untuk membeli kamera, mulai dari kamera analog, kamera mirrorless, atau bahkan kamera DSLR sekalipun, kamu bisa banget untuk beli saja di Blibli. Blibli menyediakan berbagai macam jenis kamera yang bisa kamu pilih sesuka hati. Jangan lupa cek juga Hallyu Zone untuk rekomendasi produk member NCT lainnya! Yuk, belanja di Blibli sekarang juga!

Tag: