Rekomendasi Kamera Underwater yang Pas Buat Kamu Bawa Menyelam di Labuan Bajo!

Kamera Underwater

Berencana liburan ke Labuan Bajo dalam waktu dekat? Kalau gitu kamu perlu tahu kalau Labuan Bajo bukan cuma punya komodo. Destinasi yang nggak pernah sepi dikunjungi wisatawan ini juga punya beberapa spot diving dan snorkeling terbaik yang wajib diselami, lho! Sebut aja Pantai Pink, Manta Point, Batu Bolong, dan masih banyak lagi. Nah, ngomongin spot diving dan snorkeling terbaik, tentu nggak akan lengkap tanpa dokumentasi. Supaya hasil foto dan video di bawah air nampak seindah aslinya, kamu wajib banget pake kamera underwater.

Kamera underwater memungkinkan kamu untuk mendokumentasikan aktivitas di bawah air meski tanpa pelindung atau case yang waterproof. Setiap kamera underwater punya keunggulan dan daya selam yang berbeda-beda. Nah, supaya kamu nggak bingung dalam memilih kamera underwater yang mau dibawa ke Labuan Bajo, berikut rekomendasinya!

DAPATKAN KAMERA UNDERWATER PILIHANMU DI SINI!!!

1. GoPro Hero 6

Kamera Underwater
Via – @rinaaa_326

GoPro Hero 6 adalah satu dari sedikit action camera yang bisa dibawa menyelam tanpa case tambahan. Kamera yang satu ini udah nggak perlu lagi diragukan kemampuannya. GoPro Hero 6 dibekali kamera 12 megapiksel dan bisa merekam video slow motion dengan resolusi full-HD pada 240fps atau 4K pada 60fps.

Beda dari seri-seri sebelumnya, GoPro Hero 6 sudah dilengkapi dengan fitur touch zoom display, memungkinkan kamu untuk zoom in objek pilihan dengan satu sentuhan. Di dalam air, kamera ini bisa bekerja secara optimal hingga kedalaman 10 meter. Kamera jenis ini paling pas buat kamu yang berencana snorkeling dan mengabadikan keindahan terumbu karang dan biota laut di Pink Beach.

CARI GOPRO TERBARU DENGAN HARGA TERBAIK? TEMUKAN DI SINI!

2. SeaLife DC2000

Kamera Underwater
Via – @mrwatchusername

Bagi penggemar digital camera, SeaLife DC2000 boleh jadi pilihan kamera yang paling cocok buatmu. Kamera ber-LCD 3.0inch dengan resolusi 20 megapiksel ini sudah dilengkapi dengan 1 inch Sony BSI CMOS Image Sensor, sehingga memungkinkan kamu untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi meski di dalam air.

Nggak hanya gambar yang dijamin super jernih, SeaLife DC2000 juga memiliki 8 mode pengambilan gambar, yakni manual, aperture, underwater, shutter, program, intelligent auto, land, dan panorama. Untuk pengambilan di dalam airnya sendiri ada 4 scene mode yang bisa kamu pilih, yaitu snorkel, dive, external flash, dan external light.

SeaLife DC2000 tahan hingga ke dalaman 18 meter. Dalam setiap tingkat kedalaman air yang sedang diselami, untuk menghasilkan gambar yang jernih, kamu bisa melakukan pengaturan kecerahan. Misalnya filter Blue Water Shallow untuk kedalaman kurang dari 10m, Blue Water Deep untuk kedalaman lebih dari 10m, dan Green Water untuk pengambilan gambar di air dingin. Keren banget, kan, guys? Kamera ini pas banget buat dibawa diving ke Manta Point atau lokasi dalam lainnya.

DAPATKAN SEALIFE DC2000 DENGAN HARGA KHUSUS DI SINI!

3. SeaLife Micro 2.0

Kamera Underwater
Via – @Afmarcotec

Sealife Micro 2.0 adalah kamera underwater lain keluaran SeaLife. Kamera digital dengan layar LCD 2.4inch ini paling pas buat kamu yang praktis dan antiribet. Walaupun kecil, kemampuannya nggak kalah bandel dari kamera yang berukuran lebih besar.

Kamera undewater beresolusi 16MP ini mengusung1/2.3 inch Sony CMOS Image Sensor dan lensa 20mm f/2.8 Fisheye Lens. Dengan satu kali pengambilan, gambar yang kamu hasilkan di bawah air dipastikan nggak kalah bagus dari aslinya. Sealife Micro 2.0 dilengkapi dengan scene modes dan color, correction time-lapse shooting, dan WiFi connectivity.

Kalau kamu mau scuba diving ke tempat yang dalam di Labuan Bajo, seperti Batu Bolong, Sealife Micro 2.0 paling pas jadi pilihan. Soalnya, kamera ini bisa tahan hingga kedalaman 60m.

CARI SEALIFE MICRO 2.0? DI SINI ADA! SEMUA LENGKAP!


Dari tiga rekomendasi kamera underwater di atas, mana yang jadi pilihanmu? Apapun itu, belinya di Blibli.com aja. Soalnya, cuma Blibli.com yang ngasih jaminan harga terbaik dan kemudahan pembayaran. Nah, daripada nunda-nunda beli kamera dan taunya malah kehabisan, mending #BlibliSekarang. Selamat liburan ke Labuan Bajo dan jadi saksi pesona Indonesia!

JANGAN LEWATKAN KAMERA UNDERWATER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY