me

7 Kamera Sony Harga 2 Jutaan

May 21, 2024.By Jarvis
Bagikan

sony.co.id
Berikut kamera Sony harga 2 jutaan yang berkualitas, lihat rekomendasinya di sini.

Cicilan 0% Gadget

Kamera Sony harga 2 jutaan ada untuk Blibli Friends yang sedang mencarinya. Jadi, dengan bujet demikian, kamu sudah bisa membawa pulang kamera Sony. Untuk kualitasnya nggak perlu diragukan lagi, karena Sony, brand asal Jepang ini, sudah ada sejak tahun 1946 hingga kini. Sony juga selalu membuat inovasi terbaru mengikuti perkembangan teknologi.

Buat yang lagi berburu kamera Sony 2 jutaan, lihat rekomendasinya berikut ini.

Baca juga:


1. Sony H400

Sony H400
blibli.com

Buat rekomendasi yang pertama, ada kamera Sony H400. Kamera ini memiliki sensor 20.1MP ½.3 Super HAD CCD. Lalu, untuk kinerjanya, ada image processor BIONZ R. Selain itu, lensanya menggunakan lensa 63x Optical Zoom 24.5-1550mm Equiv. Kamera ini juga menyediakan Movie Mode 720p HD.

Kamu dapat membidik foto atau merekam video tanpa efek guncangan, karena sudah ada fitur stabilisasi image Optical SteadyShot. Terus, ada juga fitur 360 Sweep Panorama untuk pengambilan foto lanskap. Buat mengoperasikan kamera, tersedia mode easy untuk menjadikan menu kamera simpel dan mudah digunakan.

Selain itu, ada fitur lainnya, yakni Intelligent Auto dan Smile Shutter yang secara otomatis mendeteksi wajah. Nggak lupa, tersedia efek foto dan mode party di kamera ini. Saat beli, kamu akan mendapat unit kamera, baterai, tali strap Sony, charger dan kabel USB. Untuk 2,6 jutaan, paket ini sudah lengkap.

2. Sony DSC W730

Sony DSC W730
blibli.com

Jika kamu mencari kamera yang humble, kamu bisa cek Sony DSC W730. Kamera ini punya sensor 16.1MP 1/2.3 Super HAD CCD. Kemudian, ada fitur berupa lensa Carl Zeiss Vario-Tessar dengan kemampuan 8x zoom lens. Lalu, untuk membidik, ada 35mm Equivalent Focal Length 25-200mm.

Buat mengoperasikan kamera, mengatur setting, melihat preview, dan lainnya, kamu dapat menggunakan monitor LCD foto 2.7inch 230k-Dot Clear Photo. Buat merekam video, juga bisa. Kamu dapat mengandalkan kamera ini buat perekaman video HD 729p di 30fps atau frame per detik.

Pada kamera ini juga sudah tersedia Optical SteadyShot Image Stabilization buat pengambilan gambar dengan stabil tanpa blur. Kalau mau buat selfie juga bisa, ada fitur Picture and Beauty Effect. Ada juga 360° Sweep Panorama, deteksi wajah dan smile shutter, serta advanced flash, untuk kamera 2,5 jutaan ini.

3. Sony DSC W620

Sony DSC W620
blibli.com

Kamera Sony DSC W620 menggunakan image sensor Super HAD CCD dengan tipe 1/2.3 7.76mm. Kamera simpel ini memiliki piksel efektif 14.1MP. Lensa kamera bisa untuk 5x Optical Zoom selama perekaman video, dan 10x Digital Zoom untuk foto. Nggak lupa, tersedia LCD pada kamera Sony ini.

Layar LCD-nya berukuran 2.7inch dengan pengaturan kecerahan 5 langkah. Selain itu, kamera ini dapat mengenali objek foto dengan fitur Face Detection. Untuk pengaturan ISO Sensitivity bisa Auto 100-3200. Selain itu, tersedia Flash Mode dan Focus Mode pada kamera ini dengan dilengkapi White Balance.

Kamu juga bisa menggunakan berbagai Shooting Mode mulai dari Panorama, Intelligent Auto, Program Auto, Movie Mode, Picture Effect, Easy Shooting, dan Scene Selection. Kamu pun dapat menambahkan memory card untuk tempat penyimpanan file foto dan videomu. Berukuran compact, kamera 2,5 jutaan ini cocok dibawa ke mana pun kamu pergi.

4. Sony DSC W630

Sony DSC W630
blibli.com

Untuk rekomendasi berikutnya, ada kamera Sony DSC W630. Kamera dengan seri Sony Cybershot DSC-W630 ini adalah salah satu digital camera dengan desain compact dari Sony. Ukurannya pas untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa-bawa. Meski demikian, spesifikasinya juga cukup lengkap.

Kamera Sony ini dilengkapi dengan sensor yang beresolusi 16.1MP di dalam kameranya. Berkat sensor tersebut, kamera ini dapat menangkap objek kemudian menciptakan hasil bidikan yang terlihat mengesankan. Hal tersebut karena sensornya adalah Super HAD CCD, yaitu teknologi canggih dari Sony, yang sudah teruji pada kamera portabel di jajaran seri sebelumnya.

Kamera ini pun menggunakan sensor cahaya ISO dengan range 80-3200, di mana kamu juga bisa pakai mode otomatis buat menyesuaikan langsung dengan pencahayaan di sekitar. Selain itu, ada fitur lampu flash buat mengoptimalkan pencahayaan. Kamera 2,8 jutaan ini juga bisa merekam video dengan cukup baik, meskipun resolusinya tinggi tapi belum setara HD.

5. Sony DSC J10

Sony DSC J10
blibli.com

Berikutnya, ada kamera Sony Cybershot DSC-J10. Kamera ini bisa menjadi pilihan kamu dengan berbagai fitur menarik yang menjadi keunggulannya. Digital camera ini menggunakan sensor yang memiliki resolusi 16.1MP sebagai sumber utama untuk pengoperasian kameranya. 

Tipe sensor tersebut adalah Super HAD CCD yang bekerja memaksimalkan kinerja perangkat kamera, sehingga dapat mendukung semua kegiatan fotografi kamu. Buat penggunaannya, kamu akan mendapatkan hasil gambar dengan detail yang baik, berkat dua fitur zoom, yaitu perbesaran optik 4x dan digital 8x.

Di samping itu, kamera ini juga menghadirkan fitur smart zoom buat menangkap detail yang lebih rinci, hasilnya terlihat nyata. Smart zoom bisa mendukung perbesaran sampai 28x untuk aktivitas fotografimu. Jadi, kamu dapat menggunakan kamera ini untuk berbagai kegiatan dengan nyaman.

6. Sony DSC WX220

blibli.com

Kamera selanjutnya adalah digital camera dengan seri Sony DSC-WX220. Untuk menghasilkan gambar dan video yang berkualitas, kamera ini didukung oleh 18.2MP CMOS Sensor “Exmor R”. Di samping itu, kamu bisa mengandalkannya untuk perbesaran gambar dengan zoom optik 10x dan zoom clear image 20x.

Lalu, untuk pengaturan dan pengoperasian kamera, terdapat monitor layar 2.7inch LCD screen dengan 460K dots, ukuran layarnya setara 2,7cm yang melegakan. Di sisi lain, buat rekaman video, kualitasnya bisa Full HD movie 1920 x 1080. Kamera ini juga bisa terkoneksi dengan Wi-Fi untuk share files dengan one touch sharing.

Kameranya menggunakan Sony lens G dan dapat menghasilkan gambar 4K still image atau image fixed. Kamera ini juga mendukung fitur Triluminos Color dan HDMI. Ada juga fitur Dolby Digital Stereo Creator. Saat beli kamera 2,3 jutaan ini, kamu akan dapat garansi resmi 1 tahun dari Sony Indonesia.

7. Sony DSC W530

Sony DSC W530
blibli.com

Satu lagi rekomendasi kamera untukmu, yaitu Sony DSC W530. Pada kamera terdapat fitur ISO auto dan manual 80-3200 buat mengoptimalkan pencahayaan. Selain itu, tersemat White Balance di dalam kamera ini dengan meliputi 7 macam pengaturan. 

Kalau untuk kualitas gambar supaya tajam, kamu bisa pakai fitur autofokus. Selain itu, autofokus sudah mendukung pengaturan di antaranya, sensor deteksi kontras, single dan live view serta multi area. 

Kamera 2,9 jutaan ini pakai sensor CCD dengan zoom optik 4x dan zoom digital 8x. Lalu untuk minimum focal length yaitu 4.7mm dan maximum focal length yaitu 18.8mm, sedangkan focal ratio f/ 2.7-5.7.


Baca juga

Jika kamu mencari kamera Sony harga 2 jutaan seperti di rekomendasi, kamu bisa langsung ke Blibli untuk mengecek ketersediaan produknya. Kamu bisa beli kamera Sony asli, baru dan terlengkap, dapatkan juga promo diskon, cashback, hingga gratis ongkir.