me

Mau Bikin Memori Nggak Terlupakan dengan Kamera Instax? Ini Rekomendasi Buatmu!

Jul 07, 2018.By Jarvis
Bagikan

Walaupun sekarang kamera digital semakin canggih, tapi popularitas kamera Instax tetap nggak terkalahkan, lho! Ada keseruan tersendiri ketika memotret dengan kamera Instax, soalnya kamu bisa langsung melihat hasil akhirnya yang dicetak. Lembaran foto ini juga punya efek artsy yang nggak bisa kamu temukan di kamera pada umumnya. Karena itulah, banyak orang yang memakai Instax untuk mengabadikan momen-momen seru, mulai dari ulang tahun, bachelorette party, sampai saat liburan.

Kamu sendiri udah pernah cobain belum? Kalau belum, tenang aja! Sekarang ada banyak banget pilihan Instax dengan fitur-fitur yang semakin unik. Cek di sini deh beberapa rekomendasi untukmu!

MILIKI INSTAX CAMERA UNTUK MENGABADIKAN MOMEN SERU

kamera instax


Wah, ternyata kamera instax sekarang udah banyak banget variannya, ya! Mana yang jadi favoritmu nih, Blibli Friends? Kamu wajib banget mengoleksi cetakan foto instan ini. Selain bisa jadi memorabilia yang cakep dan berkesan, kamu juga bisa menggunakannya untuk mendekorasi kamar, lho. Setiap melihat foto tersebut, kamu pasti langsung inget sama semua kenangan manis sama orang-orang terdekat.

Makanya, jangan tunda untuk memiliki kamera instaxmu sendiri! Langsung ke #BlibliSekarang untuk mendapatkan kamera instax dengan berbagai varian dan harga yang menarik!

DAPETIN INSTAX FUJIFILM HANYA DI SINI, GUYS!

Tag: