me

Kamera Instax Mini yang Bagus dengan Fitur Terbaik

Jul 16, 2021.By Jarvis
Bagikan

Via : infotografi.com

Dilihat dari wujudnya, kamera Instax mini memang kelihatan cute dan instagramable banget. Selain punya kesan yang retro, warna yang ditawarkan model kamera ini juga bermacam-macam. Jadi, nggak boring deh saat melihatnya. Beda dari jenis kamera lainnya, kamera instax mini memungkinkan Blibli Friends buat langsung mencetak foto yang barusan ditangkap. Buat kertas filmnya, kamera ini pakai jenis kamera polaroid. Supaya hasil foto polaroid jadi kelihatan makin estetik, Blibli Friends wajib tahu rekomendasi kamera instax mini yang bagus berikut ini.


Baca juga: Alasan Kamera Instax Didemenin sama Kaum Milenial

  1. Mini 9

Fujifilm Instax Mini 9 Instant Film Camera

Kamera instax Mini 9 ini dibekali dengan lensa Fujinon berukuran 60 mm dengan aperture sebesar f/12.7. Fitur ini kompatibel dengan kertas film instant dari Fujifilm. Fitur keren lainnya yang dimiliki kamera Instax mini ini adalah Optical ViewFinder lengkap dengan Target Spot, Built-in Flash, Auto Exposure Mode, dan Mode Hi – Key Kreatif. Kamera instax ini juga cocok buat Blibli Friends yang hobi selfie. Fitur Selfie Mirror yang terintegrasi dengan lensa bikin kegiatan swafotomu jadi makin mulus. Kamera ini hadir dengan 2 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Lime Green dan Ice Blue.

  1. Mini 11

JPC KEMANG Fujifilm Instax Mini 11 / Fuji Instax Mini 11 Kamera Polaroid GARANSI RESMI

Kamera pocket dari Instax Mini ini juga nggak kalah canggih. Biarpun ukurannya imut-imut, kamera Instax Mini 11 ini punya fitur Optical Viewfinder dan Target Spot Selfie yang bikin hasil foto selfie jadi makin memuaskan. Selain itu, di bagian selfie mirror juga terintegrasi dengan lensa built-in flash buat kasih penerangan lebih saat kamu berswafoto di lingkungan yang gelap.

Selain itu, ada juga Auto Exposure Mode. Jadi, kamu nggak perlu pusing atur setting dari exposure kamera ini. Kamera yang bisa kamu beli di harga 1 jutaan ini punya variasi warna yang eye-catching banget. Blibli Friends, bisa pilih warna Ice White, Blush Pink, Lilac Purple, Sky Blue, dan Charcoal Grey.

  1. Mini LiPlay

WINS Fujifilm Instax Mini Liplay

Kalau kamera Instax Mini biasanya mengusung kesan yang anak muda banget, kamera Mini Lilplay ini justru hadirkan kesan yang lebih dewasa. Apalagi, kalau kamu lihat variasi warnanya, yaitu Elegant Black, Blush Gold, Stone White, dan Dark Grey. Kamera ini bisa menghasilkan print foto berukuran kartu kredit. Jadi, cocok nih buat kamu yang ingin bikin foto lucu untuk ditaruh di dalam dompet. Selain itu, kamera Instax mini ini juga dibekali dengan fitur Bluetooth buat memudahkanmu memindah data foto dan video ke dalam smartphone. Sensor CMOS Sensor berukuran 1/5 mm bikin kamu bisa hasilkan foto beresolusi tajam dan jernih.

  1. Mini 70

Fujifilm Instax Mini 70

Kamera Instax Mini 70 ini nggak cuma punya desain yang ramping dengan warna yang cantik. Dari segi fungsi, kamera ini punya fitur Automatic Exposure Control dan Hi-Key Mode. Kedua fitur ini bisa bantu kamu dapatkan hasil foto selfie yang kelihatan natural dan perfect deh. Tertarik buat beli kamera Instax dengan kesan retro ini? Blibli Friends, bisa pilih variasi warna-warna yang keren, yaitu Stardust Gold, Passion Red, Midnight Black, Canary Yellow Moon White, dan Islan Blue.

  1. Mini Neo 90

Instax Mini 90 Neo Classic

Sesuai namanya, seri Instax Mini Neo 90 ini bikin kamu serasa memutar waktu kembali ke era 90-an. Satu hal yang bikin kamera ini menonjol adalah desain kamera yang retro abis. Dari segi spesifikasi, kamera ini dibekali dengan lensa retractable berukuran 60 mm dengan fitur Viewfinder yang bisa langsung mengunci objek. Selain itu, kamu juga bisa eksplorasi dengan fitur-fitur Macro Mode, Normal Mode, dan Landscape Mode di dalam kamera ini. Gimana, tertarik mencoba?


Baca juga: Mau Bikin Memori Nggak Terlupakan dengan Kamera Instax? Ini Rekomendasi Buatmu!

Ingin dapatkan kamera Instax Mini yang bagus ini? Blibli Friends buruan deh beli sekarang juga di Blibli. Di toko online ini, kamu bisa dapat penawaran harga yang terjangkau banget buat produk kamera Instax. Yuk, manfaatkan promo kamera Instax ini di Blibli sekarang juga.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya