Pernah mendengar Danau Kaco Jambi? Orang-orang sekitar menyebut danau itu seperti dialiri air surga karena airnya sangat bening biru. Makanya, sayang banget kalau kamu nggak bawa kamera yang pas untuk mengabadikan momen keren liburanmu.

Di bawah ini, ada 3 kamera yang bisa kamu bawa ke Danau Kaco Jambi. Ada kamera saku, kamera waterproof, dan kamera DSLR. Mana yang cocok denganmu? Cek di bawah ini!

CARI KAMERA KEREN UNTUK LIBURAN? KLIK DI SINI!

1. Sony Cyber-shot DSC-RX100 III

danau kaco jambi
Via – dpreview.com

Kamera snap and shot ini cocok kamu bawa liburan ke Danau Kaco Jambi untuk mendapatkan gambar dengan warna yang pencahayaan keren. Kamu bisa melakukan zoom hingga 30 kali dengan lensa 20 MP Sony Cyber-shot DSC-RX100 III.

Kamu juga bisa merekam video Full HD (1080p) dengan Sony Cyber-shot DSC-RX100 III untuk dokumentasi yang maksimal. Yang paling penting lagi, kamera ini sangat ringan sehingga nggak membebanimu selama bersenang-senang di Danau Kaco Jambi.

KAMERA SPEK KEREN HARGA DI BAWAH RP5 JUTA? KLIK DI SINI!

2. Nikon Coolpix W100

danau kaco jambi
Via – ephotozine.com

Danau Kaco Jambi terkenal karena airnya yang sangat bening dan biru, berbeda dari danau umumnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan berfoto di dalam air Danau Kaco Jambi! Untuk itu, kamu mesti bawa kamera waterproof seperti Nikon Coolpix W100.

Nikon Coolpix W100 punya lensa 20.1 MP dan rentang ISO yang cukup tinggi, yaitu 80-3200. Kamu bisa memamerkan foto-foto underwater-mu, deh. Selain itu, kamera ini juga tahan banting sehingga cocok banget dibawa ke Danau Kaco yang ada di dalam Taman Nasional Jambi.

POTRET KEINDAHAN UNDERWATER DANAU KACO JAMBI DENGAN NIKON COOLPOX W100!

3. Canon EOS 800D Kit 18-135mm

danau kaco jambi
Via – cnet.com

Ingin lebih maksimal lagi mengabadikan liburan di Danau Kaco Jambi? Bawa aja Canon EOS 800D Kit 18-135mm! Kamera mid-range DSLR ini punya lensa 24 MP yang jeli banget menangkap gambar. Kamu juga bisa mengambil gambar live dan terus-menerus dengan kecepatan 6 frame per second.

Mau nongkrong seharian dan bikin Time Lapse atau HDR Movie? Kamera ini siap menemanimu di Danau Kaco Jambi! Berat dan bodinya pun lebih bersahabat daripada kamera DSLR lainnya jadi nggak usah khawatir membawanya ke sana.

DAPATKAN CANON EOS 800D KIT 18–135MM DI SINI!


Kalau kamu mau, kamu bisa menginap di sana untuk memotret kemilau Danau Kaco Jambi yang indah pada malam hari. Jangan lupa bawa kamera liburan seperti ketiga kamera di atas yang memiliki ISO tinggi untuk mengabadikan momen itu, ya!

#BlibliSekarang untuk mendapatkan kamera yang kamu butuhkan dan jangan lupa pesan tiket pesawat dan hotel di Jambi!

DAPATKAN BERAGAM PILIHAN KAMERA DI SINI

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY