Canon EOS M 50: Si Kamera Canon Mirrorless Pertama yang Punya 4K Video!

kamera canon eos m50

Bagi kebanyakan orang, kamera apa pun yang mudah digunakan udah cukup. Namun, kamera adalah jantung hati yang sangat berharga bagi pencinta fotografi sejati. Ada hubungan spesial antara kamu dan kamera, bukan? Karena hal itu, Canon akan segera meluncurkan kamera mirrorless pertama mereka yang dilengkapi dengan kemampuan merekam video berkualitas 4K, yaitu kamera Canon EOS M50.

Berikut adalah alasan-alasan yang bakal bikin kamu nyesel banget kalau nggak beli Canon EOS M50 sekarang!

JADI PEMILIK CANON EOS M50 LEBIH DULU DARIPADA YANG LAIN!

1. Kamera Canon mirrorless pertama yang punya 4K video

canon eos m50
Via – LetsGoDigital

Kamera mirrorless jadi favorit banyak orang karena kepraktisannya. Konsekuensi dari bentuknya yang kecil, beberapa fitur yang ada pada kamera DSLR pun kerap dihilangkan pada kamera mirrorless. Tapi, bukan berarti kamera mirrorless jadi kalah dari kamera DSLR, kok.

Contohnya seperti Canon EOS M50 ini sudah dilengkapi dengan kemamuan merekam video 4K layaknya kamera zaman now! Didukung dengan DIGIC 8 dan prosesor 24.1 APS-C, segala macam gambar akan berhasil kamu tangkap seindah dan senyata mungkin!

JADI YANG PERTAMA MEMILIKI KAMERA CANON EOS M 50 DI SINI!

2. Bergerak bebas dengan fully articulated LCD

canon eos m50
Via – TrustedReviews

Seperti yang udah disinggung tadi, kamera mirrorless sangat unggul di kepraktisan. Salah satunya adalah mengganti optical viewfinder dengan layar LCD atau pun electronic viewfinder. Contohnya seperti Canon EOS M50 yang dilengkapi dengan keduanya sekaligus!

Layar sentuh LCD sebesar 3 inci yang ditanamkan pada Canon EOS M50 ini bisa diputar ke segala arah, lho. Jadi, mau ambil gambar sambil berdiri, jongkok, sampai tiduran pun nggak masalah!

SIAP MENGGENGGAM KECANGGIHAN CANON EOS M50? KLIK DI SINI!

3. Mengambil gambar dalam sekejap dengan Dual Pixel Autofocus

canon eos m50
Via – Roberto Cimatti

Selalu siap mengabadikan momen berharga adalah salah satu kunci menciptakan masterpiece. Makanya, kamu butuh Dual Pixel CMOS AF dari kamera Canon EOS M 50 ini. Kamu bisa mengambil gambar 10 frame per second tanpa henti!

Nggak bakalan ada momen keren yang terlewatkan. Jangan ragukan kualitas gambarnya! Kamu juga bisa mengatur autofokus hanya dengan menyentuh layar LCD, kok. Apalagi dengan ISO 100 hingga 25.600, kamu bisa mengambil gambar pada kondisi apa pun!

BELI CANON EOS M50 DI SINI DAPAT SDHC 16 GB GRATIS!

4. Spesifikasi tambahan yang menggiurkan

canon eos m50
Via – Canon

Meskipun sangat praktis dan ringan, kamera Canon EOS M50 berbeda dari kamera saku yang nggak bisa gonta-ganti lensa untuk eksplorasi. Kamu bisa gunakan lensa compact EF-M atau pun lensa EF dan EF-S dengan bantuan Mount Adaptor EF-EOS M. Canon EOS M50 juga punya silent shutter yang bikin pengalaman memotret makin nikmat, lho.

Selain itu, kamu juga berhak menggunakan spesifikasi tambahan yang menggiurkan, seperti Wi-Fi, NFC, dan bluetooth. Mau langsung unggah hasil jepretan ke media sosial? Bisa banget! Kecanggihan Canon EOS M 50 memungkinkan kamu sync dan transfer gambar otomatis ke PC atau pun smartphone.

TANPA BASA-BASI, POTRET BERSAMA CANON EOS M50 SEKARANG!


Udah puas belum baca kehebatan Canon EOS M 50? Kalau belum, artinya kamu harus coba sendiri, nih keasyikan memotret dan merekam video bersama Canon EOS M50! Mumpung masih hangat, ikut pre-order kamera Canon EOS M50 di #BlibliSekarang, yuk! Cuma dibuka dari tanggal 26 Maret sampai 13 April, lho! Kamera pun akan segera diantarkan ke rumahmu mulai tanggal 26 April.

Kalau ikut pre-order di #BlibliSekarang, kamu juga bisa dapatkan bonus bervariasi perlengkapan fotografi senilai Rp3,6 juta! Kamu juga bisa cicil dengan bunga 0% selama 24 bulan, lho. Nggak punya kartu kredit? Blibli.com juga menyediakan cicilan tanpa kartu kredit, kok! Udah nggak ada alasan lagi, dong untuk nggak beli Canon EOS M50 sekarang?

JADI YANG PERTAMA MEMILIKI CANON EOS M 50, KLIK DI SINI!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY