Siapapun pasti ingin beristirahat semaksimal mungkin saat berada di rumah setelah menjalani aktivitas yang melelahkan. Makanya, interior rumah harus ditata sedemikian rupa supaya nyaman untuk ditempati, khususnya pada area kamar. Nah, salah satu konsep interior yang bisa kamu tiru untuk membuat rumah jadi lebih nyaman adalah konsep kamar ala Jepang, Friends!

Soalnya, interior Jepang identik dengan kesan natural dan minimalis yang bisa menciptakan kesan rapi plus nyaman. Untuk itu, pilihlah perabotan dengan desain simple yang didominasi warna netral juga kalem. Sebagai pilihan, coba deh lihat 5 rekomendasi produk Tomomi di bawah ini yang bisa mengubah suasana kamar kesayanganmu menjadi seperti di Jepang!

UBAH KAMARMU MENJADI KAMAR ALA JEPANG DENGAN PRODUK-PRODUK INI!!

1. Tomomi Nara Set Sprei dan Bed Cover

TOMOMI Jasumin Set Sprei
TOMOMI Jasumin Set Sprei

Interior Jepang itu identik dengan konsep yang menyatu dengan unsur-unsur alam, seperti dedaunan atau bunga. Nah, Tomomi Nara Set Sprei dan Bed Cover ini memiliki motif bunga-bunga yang cocok dengan konsep alam tersebut. Paduan warna-warna pastelnya pun membuat set sprei ini terlihat simpel dan terkesan modern dengan paduan nuansa bohemian.

Nggak cuma segi estetikanya aja yang unggul, bahan Tomomi Nara Set Sprei dan Bed Cover pun sangat berkualitas, lho. Menggunakan Micotrex Print sebagai material dasarnya, sprei dan bed cover ini akan tetap halus, lembut, dan nggak luntur meskipun kamu cuci berkali-kali!

MAU PUNYA SPREI DAN BED COVER ALA JEPANG? CEK DI SINI!

2. Tomomi Green Leafs Cushion Cover

TOMOMI Green Leafs Cushion Cover
TOMOMI Green Leafs Cushion Cover

Mempercantik tampilan kasur juga bisa dilakukan dengan cara menambahkan cushion sebagai pelengkap bantal dan guling. Nah, supaya konsepnya lebih terlihat menyatu dengan alam, coba gunakan cushion cover berwarna hijau dengan motif daun-daun kuning, hijau muda, dan biru seperti Tomomi Green Leafs Cushion Cover.

Kalau mau menggunakan cushion cover berwarna terang dengan motif serupa, pilih saja Tomomi Leafs Cushion Cover yang memiliki warna dasar putih sehingga motif daunnya dapat terlihat lebih kontras. Cushion putih ataupun hijau, keduanya pas banget untuk dipadukan dengan konsep kamar ala Jepang yang terkesan alami. Tinggal dicocokkan aja dengan seleramu, Friends!

DAPATKAN SET SPREI DAN BED COVER BERKUALITAS DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI!!

3. Tomomi Zigzag Blanket

TOMOMI Zigzag Blanket
TOMOMI Zigzag Blanket

Punya kursi atau sofa yang kurang serasi dengan konsep kamar ala Jepang? Gampang! Gunakan Tomomi Zigzag Blanket yang memiliki motif zigzag berwarna putih dan abu-abu ini sebagai sofa throw. Selain sebagai dekorasi, tentu aja Tomomi Zigzag Blanket bisa kamu gunakan sebagai selimut untuk tidur atau sekadar menghangatkan tubuh.

Dibuat dari bahan fleece, otomatis selimut ini mudah untuk dibersihkan sendiri tanpa harus menggunakan jasa laundry dan juga mudah dikeringkan! Cocok banget deh buat kamu yang nggak punya banyak waktu untuk melakukan pekerjaan rumah.

MAU MEMBUAT KAMARMU SEPERTI ALA-ALA JEPANG? CARI JAWABANNYA DI SINI!!

4. Tomomi Contour Memory Foam Pillow

TOMOMI Contour Memory Foam Pillow
TOMOMI Contour Memory Foam Pillow

Mungkin kamu sering melihat orang Jepang tidur menggunakan memory foam pillow. Bantal ini emang sudah mulai digunakan banyak orang karena bagus banget untuk kesehatan, apalagi kesehatan tulang. Contohnya seperti Tomomi Contour Memory Foam Pillow yang didesain khusus untuk kamu yang mempunyai masalah tulang punggung atau leher. Bahkan, bantal ini juga bisa membantu mengurangi dengkuran, lho!

Tomomi Contour Memory Foam Pillow juga cocok buat kamu yang alergi debu dan tungau. Dengan pori-pori yang super kecil, bantal ini diklaim anti bakteri, tungau, dan juga jamur. Debu pun sulit untuk masuk ke sela-sela bantal sehingga nggak akan bikin kamu bersin-bersin karena gatal.

PILIH BANTAL KESEHATAN TERBAIK UNTUKMU DI SINI!!

5. Tomomi Waist Pillow

TOMOMI Waist Pillow
TOMOMI Waist Pillow

Tomomi Waist Pillow adalah bantal kesehatan yang didesain untuk menahan punggung dan pinggangmu agar tetap berada dalam posisi yang baik. Bantal ini juga bisa kamu bawa-bawa pergi, lho, seperti untuk di mobil atau di kantor. Nggak lagi deh merasa pegal-pegal karena kelamaan duduk.

Karena dibuat dari memory foam, bantal ini akan menyesuaikan bentuk tulangmu saat digunakan sehingga bisa membuatmu lebih nyaman saat beraktivitas. Soal kebersihan, otomatis bantal ini juga bebas dari debu dan tungau, sama halnya seperti bantal memory foam dari Tomomi!

CARI KEBUTUHAN UNTUK INTERIOR KAMARMU HANYA DI SINI!!


Nggak sulit kan menciptakan kamar ala Jepang di rumahmu sendiri? Intinya, tetaplah mengacu pada konsep minimalis dan natural untuk menciptakan suasana yang nyaman juga rapi. Perhatikan juga ukuran perabotan seperti kasur dan lemari dengan cara memilih kasur dengan kaki-kaki yang rendah supaya lebih padu dengan konsep interior Jepang ya, Friends!

Kalau mau tahu produk Tomomi lainnya, kamu bisa banget lihat-lihat di Blibli.com karena brand Tomomi dijual online secara eksklusif hanya di Bliblil.com! Mumpung lagi ada promo Blibli Histeria Jerat-Jerit, #BlibliSekarang produk Tomomi pilihanmu sebelum kehabisan diskonnya!

NIKMATI BERBAGAI MACAM PILIHAN FURNITURE BERKUALITAS DI SINI!!

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY