me

Rekomendasi Kado Valentine untuk Pacar Wanita

Feb 12, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Via : pexels.com

Rekomendasi Kado Valentine untuk Pacar Wanita — Tanggal 14 Februari yang dikenal sebagai Hari Valentine menjadi momen paling ditunggu-tunggu setiap pasangan, termasuk kamu juga, kan? Karena hari ini kalian bisa merayakan kasih sayang dengan saling memberi bingkisan spesial. Well, meski untuk nunjukin perasaan cinta ini bisa kita dilakukan kapan aja dan di mana aja, tapi rasanya, kok, nggak afdol kalo di hari Valentine yang cuma datang setahun sekali ini kita nggak ikutan menciptakan kenangan manis bareng si dia.

Nah, kamu-kamu para cowok yang lagi galau karena tanggal 14 Februari akan datang sebentar lagi, berikut ini rekomendasi kado Valentine untuk pacar wanita yang bisa kalian pilih. Dijamin bakal bikin cewek klepek-klepek dan bertekuk lutut nyerahin hatinya seutuhnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Kado Valentine untuk Istri


Bunga dan Cokelat

Delfi Choco Box Cashew Cokelat 100 g DF1001Q

Nggak ada yang bisa ngalahin kado berupa sebuket bunga mawar merah segar ditambah dengan cokelat lezat berbentuk hati yang manis dan lembutnya manjain lidah banget di Hari Valentine. Yups, emang Hari Valentine itu identik banget sama yang namanya bunga dan cokelat.

Dan cewek mana, sih, yang sanggup menolak kado bunga dan cokelat dari pacarnya di hari penuh makna ini? Yakin banget deh, pacarmu nggak bakalan lupa sama tulusnya cinta dan perhatianmu, guys. Biar kenangannya nggak abis-abis sampai nanti, kamu bisa nambahin kata-kata romantis juga, lho.

TEMUKAN COKLAT FAVORITMU UNTUK KADO VALENTINE SPESIAL DI SINI

Skin Care & Make Up

Maybelline Color Sensational Powder Matte Lipstick Touch of Nude

Wah, ini lagi, nih, wanita mana yang nggak demen sama namanya produk kecantikan? Karena pada dasarnya yang namanya perempuan, siapa pun, itu suka sama hal-hal yang indah. Jadi, so pasti, deh, mereka bakal suka banget sama kado Valentine yang isinya skin care dan perlengkapan make up.

Apalagi itu kamu yang memberikannya di Hari Kasih Sayang. Cintanya untuk kamu pasti langsung nambah, deh. Nggak cuma cewek yang hobi dandan, mereka yang biasa tampil sederhana pun nggak bisa nolak kalo kadonya kayak gini.

Jam Tangan

PALA Nusantara Merak Jam Tangan Analog Wanita

Pacarmu suka banget gonta-ganti jam tangan sesuai dengan style fashion-nya? Kenapa nggak ngasih kado Valentine berupa jam tangan aja, guys? Coba cari tahu model dan merek jam tangan yang lagi mereka pengen banget. Kalo bisa, kamu sekalian beli jam tangan couple aja.

Jadi, kalian bisa saling teringat dengan cinta yang kalian rajut bersama. Cocok banget, nih, buat pasangan yang lagi jalanin long distance relationship. Pas lagi berjauhan, kamu nggak bisa lupain hangatnya waktu yang kalian lewatkan berdua. Duh, manis banget!

Voucher Makanan

Boga Yakiniku Like Voucher Makanan Value 200 000

Cewekmu hobi makan dan suka ngajakin kamu kulineran nyicipin jajanan yang lagi hits? Wah, pas banget kalo dikado dengan voucher makanan dari restoran atau cafe yang mereka pengen datengin. Voucher makanan sudah cukup lama jadi kado spesial untuk orang terkasih yang recommended abis, lho, guys.

Hmm, tapi kok, cuma voucher makan doangan, sih? Kayak kencan di hari-hari biasa aja. Wah, jangan salah, justru di sini kamu bisa nyelipin kado yang lebih spesial lagi buat si dosku. Kamu bisa minta tolong temenmu untuk mengiringi dinner kalian dengan lantunan gitar akustik. Cocok banget, kan?

Parfum

The Body Shop Moringa Body Mist 100 mL

Bingung mau ngasih kado Valentine apaan untuk pacarmu yang nggak demen pake riasan? Dia juga alergi bunga dan lagi sakit gigi, jadi nggak bisa ngado buket atau pun cokelat dan makanan manis lainnya. Eits, jangan buru-buru pergi ke dukun dulu, guys! Kamu bisa ngasih kado parfum, kok.

Pilih yang wanginya cewek kamu banget. Yang cheerful, playful, lembut, atau girly, pokoknya yang mewakili pacarmu. Kalo pengen kadomu terkesan spesial dan nggak ada duanya, kamu bisa cari parfum special edition yang diproduksi terbatas. Jadi, wanginya cuma ada untuk dia seorang aja. So sweet banget, kan?

TEMUKAN PARFUM FAVORIT DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

Instax SQ1

CAMERA CO ID FUJIFILM Instax SQ1 Free 1 Square White Single Palin Periode 4 31 JAN 2021 GARANSI RESMI

Kalau pacar kamu suka foto tapi belum terlalu paham dengan fotografi terlalu dalam, pilih saja kamera poket yang sederhana. Ada Instax SQ1 atau Instax Square 1. Sesuai namanya, desain kamera ini berbentuk persegi, membuatnya terlihat simpel dan kekinian. Cara pengoperasiannya simpel, cocok buat yang hobi foto sederhana dan selfie.


BACA JUGA: Rekomendasi Kado Valentine Spesial dan Unik Buat yang Tersayang

Gimana, udah tercerahkan dengan rekomendasi kado Valentine untuk pacar wanita di atas, kan, guys? Buket bunga yang dibuat dari bunga segar, cokelat, produk skin care dan make up, jam tangan, parfum dan masih banyak lagi lainnya, semua bisa kamu dapetin nggak pake ribet di Blibli. Jangan sampai ketinggalan ya! Checkout sekarang juga!

Tag: