Rekomendasi Kado Valentine Spesial dan Unik Buat yang Tersayang

kado valentine

Kado Valentine Spesial dan Unik — Semakin mendekati bulan Februari, obrolan tentang Hari Valentine jadi makin nyaring, nih. Pastinya, kamu yang punya pacar juga nggak sabar menanti hingga tanggal 14 Februari tiba. Malah, bisa saja kamu sudah mulai berencana mau beli cokelat merek apa dan seberapa besar buat pacarmu.

Valentine’s Day memang identik banget dengan cokelat dan buket bunga. Tapi, bosen nggak sih? Apalagi, sebenarnya ada banyak banget inspirasi kado Valentine yang anti mainstream tapi tetap berkesan. Yuk, intip rekomendasi kado Valentine spesial dan unik buat pasangan atau teman-teman tersayangmu.

BACA JUGA: Rekomendasi Kado Valentine untuk Pacar Wanita

________________________________

Sweater

BLYTHE Basic Sweater Wanita Dusty Pink
BLYTHE Basic Sweater Wanita Dusty Pink

Sweater buat kado Hari Valentine? Kenapa nggak! Baik buat cewek atau cowok, sweater bisa jadi hadiah Hari Kasih Sayang yang tepat. Kamu bisa pilihkan model sweater dengan warna atau motif yang cocok dengan kesukaan pacarmu. Kalau kamu punya keahlian merajut, boleh juga lho bikin sweater bikinanmu sendiri.

Sweater rajutan tanganmu sendiri pasti punya makna yang lebih dalam dan berarti banget buat si doi. Pasangan atau temanmu bisa pakai sweater buat melindungi tubuh mereka dari terpaan udara dingin. Sweater juga bisa dijadikan sebagai fashion statement yang keren.

Sneakers

Sepatu sneakers juga bisa banget kamu berikan sebagai kado Hari Valentine. Apalagi, kalau kamu lihat sepatu teman atau pasanganmu sudah mulai usang. Kalau dia tipe orang yang aktif banget, kamu bisa pilih sepatu sneakers dengan model dan warna yang sesuai dengan kesukaannya.

Nggak hanya nyaman dipakai, sepatu sneakers juga bikin penampilan mereka kelihatan lebih keren. Jangan lupa, pastikan ukurannya juga sesuai ya!

Alat Musik

Grande Soprano Ukulele
Grande Soprano Ukulele

Pasanganmu hobi main alat musik? Kamu bisa nih berikan kado Valentine berupa alat musik buat si dia. Coba lihat, dia hobi bermain alat musik apa? Apakah gitar, piano atau ukulele? Atau, mungkin dia seorang drummer? Ya, kalaupun budgetmu nggak cukup buat beli alat musik pun sebenarnya nggak masalah.

Blibli Friends bisa kok belikan si doi buku bermain musik. Apalagi, kalau dia masih seorang newbie yang masih belajar musik. Dijamin, kado Valentine spesialmu ini bikin dia jadi makin sayang!

TEMUKAN ALAT MUSIK FAVORITMU DI SINI

Kerajinan Tangan

Pemanik Brownis Gelang
Pemanik Brownis Gelang

Pasangan atau teman dekatmu punya hobi koleksi berbagai pernak-pernik lucu? Kamu mungkin bisa berikan dia kado kerajinan tangan buat Hari Valentine. Hadiah Valentine yang unik ini pastinya bikin dia kegirangan.

Kamu bisa belikan dia patung pahatan kayu yang imut-imut. Atau, bisa juga kamu belikan dia bentuk aksesoris seperti gelang atau kalung. Di Blibli misalnya, ada banyak banget produk kerajinan tangan yang bisa Blibli Friends pilih.

Paket Buah-Buahan dan Vitamin

HAMPERS BESEKAN RAHAJENG AVOCADRON
HAMPERS BESEKAN RAHAJENG AVOCADRON

Belikan dia barang-barang yang unik memang bisa jadi kado Valentine yang spesial. Tapi, lebih dari itu, dia bakal jadi makin sayang sama kamu kalau kamu tunjukkan perhatian pada kesehatannya. Kadang-kadang, kado terindah tuh bukan perhiasan, melainkan vitamin dan buah-buahan segar.

Apalagi, kalau dia punya pola kerja yang sibuk banget. Di musim pancaroba seperti saat ini, nggak heran kalau dia jadi gampang sakit. Nah, dengan berikan buah-buahan dan vitamin di Hari Valentine, dia pastinya jadi makin merasa diperhatikan.

Instax Mini Paper Japan

FOCUS NUSANTARA FUJIFILM Instax Mini Paper Japan
FOCUS NUSANTARA FUJIFILM Instax Mini Paper Japan

Buat kamu yang hobi berfoto-foto dengan kamera Instax haruslah punya Instax Mini paper ini. Kertas kamera Instax ini punya motif yang bervariasi dan menggemaskan. Cocok banget deh buat kamu yang suka koleksi aksesoris kamera yang unik. Dengan kertas Instax dari Jepang ini, kamu bisa dapatkan foto polaroid dengan motif frame yang unik. Lumayan kan, jadi bisa kamu pakai buat menghias dinding. Kertas Instax mini ini bisa Blibli Friends beli di Blibli di kisaran harga 95 ribuan.

________________________________

BACA JUGA: Rekomendasi Kado Valentine untuk Istri

Itulah rekomendasi kado Valentine spesial dan unik. Kamu bisa temukan produk-produk yang pas buat kado Valentine di Blibli. Nggak cuma kasih diskon saja, Blibli juga berikan voucher gratis buat kamu. Sehingga, Blibli Friends bisa dapatkan diskon ekstra yang menggiurkan. Jadi, tunggu apa lagi? Belanja kejutan manis di Hari Valentine bareng Blibli, yuk!

Rejeki Bulan Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY