me

Rekomendasi Kado Valentine buat Sahabat

Feb 12, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Via : pexels.com

Kado Valentine buat Sahabat — Hari Valentine sudah dekat! Kira-kira mau kasih kado apa ya buat sahabat tersayang? Di tanggal 14 Februari yang tiap tahun dirayakan sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang, banyak orang yang menyatakan perasaan pada orang yang dikasihi. Walau awalnya hari ini dirayakan oleh pasangan saja, sekarang hari Valentine bisa dirasakan dengan siapa saja.

Keluarga, kerabat, sahabat terdekat yang kita sayangi. Memberi kado sebagai apresiasi atas dukungan dan waktu yang mereka berikan untuk kita selama ini rasanya pas di hari ini. Tapi kasih kado apa ya yang bakal sahabat kita sukai? Yuk cek beberapa rekomendasi kado Valentine buat sahabat berikut ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Kado Valentine Spesial dan Unik Buat yang Tersayang


Bunga atau Cokelat

Delfi Choco Box Cashew Cokelat 100 g DF1001Q

Dua hal ini adalah kado paling klasik di hari Valentine, tapi masih ampuh membuat yang menerimanya bahagia. Bunga dan cokelat bisa diberikan secara bersamaan atau salah satunya saja. Bunga yang paling populer di hari kasih sayang adalah mawar merah karena melambangkan rasa cinta dan kasih sayang.

Tapi khusus untuk sahabat, lebih cocok kalau menghadiahkan mawar kuning yang artinya persahabatan dan kebahagiaan. Sementara untuk coklat, kita bisa hadiahkan coklat batangan favorit sahabat atau coklat di dalam kemasan boks yang terkesan lebih premium. Bisa juga beli berbagai jenis coklat dan dimasukkan ke dalam toples cantik, lalu dihias sendiri. Terasa lebih personal, pasti sahabat kita suka!

Sneakers

Noche NS0106WH Pancho Sneakers Shoes Wanita White

Memberi kado Valentine yang sesuai dengan kepribadian sahabat juga bisa, loh. Buat sahabat yang sporty dan gemar olahraga , misalnya, bisa hadiahkan sepasang sneakers terbaru yang paling dia suka. Kalau bisa, pilih juga warna sneakers yang sesuai dengan warna favoritnya.

Kalau mau lebih spesial lagi, sesuaikan jenis sneakers dengan olahraga yang dia gemari. Misalnya sahabat kita suka lari pagi, hadiahi dengan sepatu lari. Sementara kalau dia suka main basket, pilih sepatu basket paling keren! Dan yang paling penting adalah, cari tahu ukuran sepatu sahabat kita dengan tepat. Jangan sampai salah, ya.

Jam Tangan

PALA Nusantara Merak Jam Tangan Analog

Kado jam tangan tidak pernah salah, karena semua orang butuh penunjuk waktu. Pilihannya juga sangat variatif, jadi kita bisa memilih model jam tangan yang paling sesuai dengan kepribadian sahabat. Apakah dia suka model formal, kasual, elegan, atau yang unik? Jam tangan sekarang tersedia dalam pilihan warna yang sangat beragam. Pilih jam tangan dengan warna favoritnya atau pilih warna yang sahabat kita belum punya.

Waist Bag

adidas Logo Training Waist Bag Tas Fitness Unisex GC8556

Tas selalu dibutuhkan saat bepergian. Waist bag yang keren juga cocok nih dijadikan kado. Mau pilih sling bag yang digunakan sehari-hari atau yang untuk acara khusus? Model klasik atau yang unik? Sesuaikan dengan kebutuhan sahabat.

Notebook

RumaUma Whats Vintage Notebook

Kado Valentine lainnya yang cocok untuk sahabat adalah notebook. Terutama kalau sahabat kita adalah tipe yang suka mencatat atau menulis jurnal kegiatan sehari-hari. Saat ini ada berbagai macam model notebook yang menarik.

Ada yang dihiasi dengan motif hewan, bunga, dihiasi glitter, bahkan yang bertema vintage. Ukurannya juga beragam. Pilih notebook yang paling sesuai dengan kepribadian sahabat kita atau pilih yang motifnya dia suka. Lalu kemas dengan cantik.

Fujifilm Instax Mini 9 Party Package

Megakamera Fujifilm Instax Mini 9 Party Package Kamera Polaroid

Satu lagi kamera berdesain imut-imut dengan pilihan warna menarik, Mini 9 Party. Ada 5 warna yang bisa kamu pilih, yaitu Flamingo Pink, Smokey White, Clear Purple, Clear Yellow, dan Ice Blue. Kamera ini bisa menghasilkan cetakan foto seukuran kartu kredit, unik kan? Jadi bukan hanya bisa disimpan di dompet atau bingkai foto, tapi juga bisa pasang foto di cover smartphone.


BACA JUGA: Kumpulan Ucapan Hari Valentine untuk Orang yang Kamu Sayang

Setelah melihat rekomendasi kado Valentine untuk sahabat di atas, sudah memutuskan mau menghadiahi yang mana? Sekarang tidak perlu repot lagi beli kado, tinggal kunjungi Blibli dan kamu bisa dapatkan kelima jenis kado di atas. Pilihannya banyak dan proses belanjanya juga mudah!

Tag: