me

[Rabu Cantik] Nggak Perlu Bingung Lagi, Ini Dia 4 Pilihan Kado Secret Santa untuk Sahabat Terbaikmu!

Dec 05, 2018.By Nadine
Bagikan
KKE
9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Memasuki bulan Desember, sebagian besar orang pasti sudah mulai disibukkan dengan memilih dan membeli kado untuk momen Secret Santa nanti. Bagaimana denganmu? Kalau kamu belum punya ide hadiah apa yang ingin kamu berikan untuk sahabat terbaikmu, berikut ini 4 pilihan kado Secret Santa yang bisa kamu jadikan inspirasi! Yuk kita simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

PILIHAN KADO SECRET SANTA TERLENGKAP BUAT SAHABATMU DI SINI!

1. Ben & Bella Lantana Wallet

Dompet cantik dari Ben & Bella ini pas banget buat kamu jadikan kado Secret Santa. Selain desainnya yang cantik, kado ini juga bakal fungsional banget dan selalu dibawa kemanapun pergi! Bahannya yang berkualitas juga menjadikan Ben & Bella Lantana Wallet ini awet untuk penggunaan jangka panjang, lho!

BAWA PULANG DOMPET INI DENGAN HARGA Rp89.700 AJA!

2. Freeman Brightening Greentea Orange Blossom Peel-Off

Kamu sering perawatan bareng sahabatmu? Nah, buat sahabatmu yang hobi perawatan, Freeman Brightening Greentea Orange Blossom Peel-Off ini bakal jadi kado Secret Santa yang berguna banget buat dia! Kandungan teh hijau, orange blossom dan vitamin C dalam peel-off ini dapat untuk memperkecil bintik hitam dan mencerahkan wajah.

KLIK UNTUK FREEMAN BRIGHTENING GREENTEA ORANGE BLOSSOM PEEL-OFF!

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Produk pencuci wajah dari Cetaphil ini memang menjadi favorit karena fungsinya yang menyeluruh dan maksimal. Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa digunakan untuk membersihkan makeup, serta mengangkat kotoran di kulit dengan sempurna. Produk ini juga dapat melembabkan kulit, menjaga PH balance, dan juga nggak mengandung pewangi, sehingga aman untuk berbagai jenis kulit.

BELI CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER DENGAN DISKON 30% DI SINI!

4. Makeover Cliquematte Lip Stylo Stick

Makeup selalu menjadi pilihan tepat untuk kado sahabat perempuan, apalagi untuk kado Secret Santa! Makeover Cliquematte Lip Stylo Stick ini nggak lengket di bibir dan nggak buat bibir kering. Selain itu, lipstick ini juga punya hasil akhir dengan warna yang natural dan intens di bibir. Nggak cuma itu, packaging-nya yang slim dengan ujung slanted-ellips juga menghindari lipstik patah saat digunakan.

BELI LIPSTIK SEHARGA RP115.000 INI DENGAN HARGA RP89.700!


Selain sangat berguna, pilihan kado Secret Santa di atas juga merupakan produk pilihan yang pasti bakal bikin sahabatmu senang! Jangan lupa juga pilih kado yang paling pas dengan karakter sahabat kamu agar nggak salah sasaran, ya!

Kamu juga bisa temukan berbagai pilihan produk fashion dan kecantikan lainnya untuk kado Secret Santa buat sahabatmu di Blibli.com! Ada berbagai diskon seru juga di promo Rabu Cantik, lho! Yuk, temukan kado yang paling pas buat sahabatmu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK UNTUK KADO SECRET SANTA BUAT SAHABATMU DI PROMO RABU CANTIK!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya