Jurus Jitu Ketemu Camer Biar Gak Kayak Kanebo Kering

Photo via pexels.com

Pipipipip calon mantu mau lewat nih. Sebagai mantan bad boy yang udah banyak ketemu dan ngobrol sama camer rasanya gak ada salahnya nih bagi-bagi jurus jitu ketemu camer biar gak kaku banget kaya kanebo kering. Nah jurus jitu ini saya terapin pas mulai berani buat datengin rumah pacar yang bener-bener udah mau diseriusin. Nih tiga jurus jitu yang bisa dicontek biar ketemu camer gak kaku.

  1. Cari tau tentang Camer dari pacar

“Sayang, aku mau ketemu papah sama mamah.”

Nah, sebelum mutusin bilang kayak gitu, baiknya cari tau dulu gimana karakteristik camer. Simpel aja kayak kebiasaan di rumah, hobinya apa, jam tidurnya kapan. Coba aja mulai cari tau itu lewat pacar kamu. Gak perlu tau banyak, yang penting cukup buat jadi info.

2. Sesekali bawain yang camer suka

Bawain papa mama camer sesuatu gak ada salahnya, apalagi kalo udah tau kesukaannya apa. Bawain oleh-oleh yang disuka juga bisa jadi awal pembicaraan yang bagus. Jadi pas dateng ke rumah gak kosong banget sama bahan omongan. Jangan sering-sering juga, selain biar gak bosen, bisa kering juga dompet kamu hehehe….

3. Santai aja, tapi tetep sopan

Percaya gak percaya, semua bakal dekat kalau waktunya udah pas. Ada yang udah langsung deket sama camernya, ada juga yang butuh waktu buat deket. Tinggal nikmatin prosesnya aja tiap main ke rumah pacar. Gak perlu dibawa takut sama kaku, enjoy aja. Yang penting tetep sopan pas ngobrol sama ngajak main pacar keluar rumah. Bad boy boleh, sopan tetep nomor satu! 

Kunci bikin camer deket sama kita itu dengan sering ngobrol. Percuma ganteng kalau jemput pacar depan gang. Bener banget! Mulai sekarang, jemput pacar kamu di rumahnya. Ketok pintu rumah pacar, ketemu orang tuanya, bikin camer percaya kalau kamu itu pantes buat anaknya. Gak usah tegang, santai aja jangan kaya kanebo kering deh ah! Biar makin santai, nih ada testimoni dari si bad boy yang udah tobat lalu menikah dan bahagia~

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY