me

Join Parenting Club Wyeth Nutrition, Dapatkan Voucher Blibli.com

Dec 14, 2017.By Blibli Friends
Bagikan

Jadi orangtua pastinya sangat menantang dengan banyaknya kejadian yang dialami sehari-hari bersama si kecil. Tak jarang, ada pertanyaan-pertanyaan yang bermunculan, khususnya buat orangtua baru. Makanya, diperlukan satu wadah informasi untuk para orangtua untuk membantu menjawab pertanyaan seputar dunia si kecil. Parenting Club mungkin bisa jadi salah satu solusinya.

Parenting Club yang dipersembahkan oleh Wyeth Nutrition bekerjasama dengan Blibli.com mengajak para orangtua untuk bergabung nih! Moms atau Dads tinggal registrasi, masukkan data-data yang diperlukan, upload foto, dan selamat bergabung!

Apa aja sih yang bisa Moms dan Dads dapatkan jika bergabung di Parenting Club? Moms dan Dads bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50.000 minimum transaksi Rp 150.000. Voucher ini akan ada profil Parenting Club kalian dan bisa digunakan untuk membeli produk Ibu & Anak yang ada di sini.

KLIK DI SINI UNTUK JOIN PARENTING CLUB

Jadi, Moms dan Dads bisa menggunakan voucher potongan harga untuk membeli susu S-26, produk fashion anak, popok, skincare anak, mainan edukasi anak, hingga stroller yang ada di halaman promosi ini! Promo ini hanya berlangsung hingga 31 Desember 2017, jadi manfaatkan sebaik-baiknya!

KLIK DI SINI UNTUK CARI TAHU PROMO PARENTING CLUB DI BLIBLI.COM

Ayo, join Parenting Club dan dapatkan voucher Blibli.com untuk memenuhi kebutuhan si kecil sekarang juga!

Tag: