me

Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Hitam

Mar 16, 2022.By
Bagikan

www.instagram.com/buttonscarves

Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Hitam – Beberapa tahun belakangan ini tren jilbab dari berbagai macam model mulai diminati. Nggak cuma  digunakan oleh wanita dewasa saja, namun para remaja pun mulai menggunakannya. Dari sekian banyak model jilbab, pasti ingin menggunakannya dengan baju yang cocok. Lalu, apa jilbab yang cocok untuk baju warna hitam?

Maka dari itu, di sini akan membahas jilbab yang cocok dipakai dengan baju hitam. Sebab, nggak semua jilbab pantas digunakan dengan baju hitam. Apalagi, kamu harus pintar memilih brand jilbab yang nyaman digunakan sepanjang hari. Bagi kamu yang butuh inspirasi jilbab yang cocok untuk pakaian hitam, yuk simak penjelasan di bawah ini!

Lihat juga: Ciput yang Cocok untuk Pashmina, Rekomendasi Banget!


5 Rekomendasi Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Hitam

Bagi para hijabers, kamu nggak perlu bingung memilih jilbab yang cocok untuk baju warna hitam. Sebab banyak sekali pilihan jilbab dari berbagai brand yang bisa kamu gunakan. Namun, kamu harus pintar memilih jilbab yang nyaman digunakan sepanjang hari. Nah, penasaran, jilbab apa saja yang cocok dengan baju hitam? Yuk simak poin-poin berikut:

  1. Jilbab Segi Empat Bella

Jilbab Segi Empat Bella Banyak Pilihan Warna

Jika kamu menggunakan pakaian serba hitam dari atas ke bawah, bahkan sepatu dan tas yang digunakan pun berwarna hitam. Coba saja mengkombinasikannya dengan jilbab hitam juga. Style tersebut nggak terlalu gelap jika kamu pandai memilih aksesoris. Apalagi aksesoris bisa membuat fashion signature pada tampilan sehingga nggak monoton.

Selain itu, kamu nggak boleh sembarangan memilih jilbab berwarna hitam. Salah satu jilbab yang cocok dengan baju hitammu ialah Jilbab Segi Empat Bella. Bella memiliki varian warna yang bisa kamu pilih termasuk hitam. Jilbab tersebut pun terbuat dari bahan Katun sehingga nyaman saat digunakan. Kamu pun nggak akan merasakan panas, walaupun menggunakannya seharian.

Namun, sebaliknya, Bella memberikan rasa adem pada para penggunanya. Untuk harga per jilbabnya pun sangat murah. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp8.000, maka kamu sudah bisa memilih warna jilbab yang diinginkan. Jilbab Bella bisa kamu dapatkan di toko online maupun offline.

  1. Ansania Shinar Glamour Glitter

SHINAR GLAMOUR GLITER ANTI BACTERIAL, JILBAB SEGIEMPAT 110x110, JAHIT

Kamu nggak perlu harus menggunakan outfit serba hitam jika ingin memberikan kesan glamor. Kamu bisa memilih warna jilbab lain untuk dipadukan dengan baju hitam, misalnya maroon. Warna tersebut akan memberikan kesan mewah sekaligus sophisticated. Kamu pun nggak perlu menambah banyak aksesoris untuk membuat statement.

Untuk model jilbab warna maroon yang cocok dengan baju hitam mu ialah segi empat. Namun, segi empat satu ini berasal dari brand Ansania. Brand tersebut memiliki produk jilbab yang bernama Shinar Glamour Glitter yang terbuat dari bahan Polyester Pearl. Ukuran jilbabnya pun sebesar 110 x 110 cm.

Pada pinggiran jilbab Ansania Shinar Glamour Gliter terdapat aksen Glitter yang menjadikannya terlihat mewah dan elegant. Kamu pun mudah membentuk kerudung segi empat tersebut sesuai dengan keinginan. Selain itu, jika menggunakannya sepanjang hari kamu akan merasa nyaman dan adem.

  1. Jaya Hebat Scarf Girly

Jaya Hebat Scarf Girly Jilbab Segiempat

Untuk outfit sehari-hari, kamu bisa memadukan baju hitam dengan jilbab bernuansa dingin seperti merah muda, biru muda dan ungu. Selain simpel, warna jilbab yang bernuansa dingin tersebut sangat cocok dengan baju hitam mu. Penampilanmu juga terkesan kalem sehingga membuatmu tampak ringan dan manis.

Nah, untuk model jilbabnya pun masih sama yaitu segi empat. Kerudung segi empat pun dimiliki oleh beberapabrand hijab seperti Jaya Hebat.  Jaya Hebat memiliki berbagai macam model dan motif jilbab yang sesuai dengan seleramu. Model jilbab dari Jaya Hebat pun selalu berkembang sehingga kamu nggak sulit untuk memilihnya, sebab bisa disesuaikan dengan kegiatan.

Brand tersebut memproduksi berbagai macam hijab termasuk segi empat dengan kualitas tinggi serta nyaman saat digunakan. Jaya Hebat pun sering digunakan oleh wanita-wanita muslimah. Bahan yang digunakan oleh brand tersebut adalah Polyester. Bahan tersebut menghasilkan jilbab  yang nyaman, menyerap keringat, rapi, mudah dibentuk dan nggak mudah kusut.

Jilbab segi empatnya pun di desain trendy dengan perpaduan warna polos yang netral sehingga ideal digunakan sehari-hari. Sedangkan ukuran jilbab segi empat Jaya Hebat ialah 120 x120 cm. Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp15.000/jilbab.

  1. Third Day Sport Hijab Tetta TD

Third Day Sport Hijab Tetta Td Active Jilbab Instan

Kamu bisa memadukan baju hitam mu dengan jilbab berwarna abu-abu. Perpaduan kedua warna gelap tersebut memberikan kesan elegan, glamor dan soft. Walaupun terlihat sederhana, namun tetap membuatmu terlihat cantik loh. Nah, untuk modelnya berbeda dengan tiga model di atas.

Selain cocok dengan model segi empat, baju hitam pun cocok digunakan dengan jilbab instan. Kamu bisa memilih jilbab instan yang memiliki desain sporty dengan bagian depan dan belakang yang panjang. Sehingga keamanan dan kenyamanannya pun terjamin, apalagi jika digunakan untuk berbagai jenis olahraga.

Salah satu jilbab instan yang direkomendasikan ialah dari brand Third Day yang terbuat dari bahan Insta Dry. Produk tersebut memiliki panjang 67 cm. Walaupun model jilbab instan, namun kamu tetap bergaya saat menggunakannya.

  1. Nafisa Hijab Santai Size L

Nafisa Hijab Santai Size L - Jilbab Bergo Serut Simple

Nggak banyak orang yang berani mengombinasikan jilbab putih dengan baju hitam. Biasanya jilbab putih akan dikombinasikan lagi dengan baju putih. Sebenarnya boleh-boleh saja, namun kamu juga bisa mengombinasikannya dengan baju hitam loh. Kesan yang diberikannya pastinya akan berbeda, sebab kombinasi warna monochrometersebut memberikan sensasi yang menarik.

Untuk mendeskripsikan perpaduan antara hijab putih dengan baju hitam ialah rapi dan unik. Supaya penampilanmu lebih maksimal, kamu bisa menambahkan tas berwarna hitam. Sedangkan model hijab yang cocok digunakan ialah jilbab bergo serut simpel yang diproduksi oleh brand Nafisa.

Di mana produk dari Nafisa menggunakan bahan kaos TC premium yang memiliki tekstur halus, ringan, nggak licin dan anti gerah. Desainnya pun dibuat sangat cantik, namun tetap syar’i. Pada bagian kepala terdapat serut tali sehingga mudah disesuaikan dengan wajah. Jilbab tersebut sangat cocok digunakan dimanapun kamu berada.


Lihat juga: Bahan Pashmina yang Cocok untuk Wajah Bulat, Cobain Yuk!

Itulah beberapa jilbab yang cocok untuk baju warna hitam. Nah, di antara beberapa macam style dan brandkerudung di atas, manakah yang kamu suka? Selain brand jilbab di atas, kamu pun bisa melihat model dari brand lain di toko hijab. Selain itu, kamu pun bisa mengintip di merchant seperti Blibli. Jika ada jilbab yang kamu inginkan, bisa langsung pesan.

Cara pembayarannya pun ada berbagai macam dan cukup mudah dilakukan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai macam promo yang dihadirkan oleh Blibli sehingga belanja online mu semakin menyenangkan. Jadi tunggu apalagi, buruan aktifkan akun Blibli mu sekarang juga. Jika belum punya, silakan unduh secara gratis di PlayStore. Jangan sampai terlewatkan voucher menarik dari Blibli.

 

Tag:
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel