me

[Infografis] Panduan Jenis Kamera dan Kegunaannya untuk Beragam Kebutuhan!

Jul 21, 2017.By Jarvis
Bagikan

Fotografi adalah hal yang seru untuk dipelajari karena kamu bisa bermain-main dengan beragam jenis kamera sambil mengabadikan momen-momen indah, baik di acara wisuda, liburan bersama sahabat, atau bahkan konser idolamu! Tapi tahukah kamu, jika jenis kamera yang berbeda akan menghasilkan gambar dengan keunikan tersendiri?

Apakah kamu mau menggunakannya untuk merekam video? Atau berfoto di dalam air? Biar nggak salah pilih kamera, ada baiknya kamu simak dulu panduan memilih kamera yang cocok untuk kebutuhanmu berikut ini!

CEK KAMERA YANG PALING COCOK UNTUKMU DI SINI


Nah, setelah memahami berbagai jenis kamera dan kegunaannya di atas, sudah tahu belum kamera mana yang akan kamu pilih? Sangatlah penting untuk menentukan kebutuhanmu terlebih dahulu sebelum memilih kamera. Tentunya kamu nggak mau kan, sudah mengeluarkan uang banyak tapi kamera yang kamu beli nggak terpakai karena terlalu sulit dan nggak kamu banget?

Jadi, tunggu apa lagi? Beli kamera di #BlibliSekarang dan dapatkan promo potongan harga hingga satu juta rupiah! Dimana lagi bisa dapetin kamera murah meriah kalau bukan di Blibli.com!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya