Ini Jenis-Jenis Sepeda Listrik, Sudah Tahu?

jenis-jenis sepeda listrik

Jenis-Jenis Sepeda Listrik — Bersepeda memang jadi aktivitas yang menyehatkan, tapi juga menyenangkan. Apalagi kalau itu dilakukan bersama keluarga atau teman-teman di akhir pekan. Nah, sekarang sedang trending model sepeda listrik. Sepeda ini sedikit beda dengan sepeda kayuh yang selama ini Blibli Friends tahu. Sepeda listrik ini memanfaatkan aliran listrik, sehingga kamu nggak perlu terlalu capek saat mengayuh.

Nggak heran, sepeda listrik diminati banget oleh semua kalangan. Nggak cuma kalangan anak-anak, bahkan sepeda listrik ini juga nyaman banget buat orang-orang tua. Buat kamu yang punya kelemahan di bagian sendi lutut, sepeda listrik ini juga nyaman banget, lho. Nah, Blibli Friends tahu nggak ada beberapa jenis dari sepeda listrik? Yuk, simak ulasan jenis-jenis sepeda listrik berikut:

BACA JUGA:Cara Kerja Sepeda Listrik Biar Kamu Makin Nyaman Bersepeda

________________________________

1. Sepeda Listrik Gunung

Sepeda listrik ini bisa dibilang merupakan versi modern dari mountain bike atau MTB. Sepeda listrik e-MTB ini mengusung desain yang kokoh dan tipe roda yang bisa dipakai buat melintasi medan yang sulit. Kamu bisa melewati medan perbukitan dengan gampang. Mesin sepeda ini juga bisa melintasi jalan menanjak dengan lebih mudah. Tenaga yang kamu keluarkan buat mengayuh sepeda ini juga nggak terlalu banyak. Sepeda ini mengusung suspensi yang lebih kokoh dan bisa menjamin kenyamananmu saat melintasi jalan perbukitan yang bergelombang.

2. Sepeda Listrik Hybrid

Kamu butuh sepeda listrik yang melintasi 2 medan? Boleh nih pakai sepeda listrik hybrid. Sepeda listrik ini punya spesifikasi yang tangguh dan bisa digunakan buat melintasi jalanan kota yang mulus. Selain itu, kamu juga bisa melintasi jalanan pegunungan yang bergelombang dan berbatu. Asalkan medannya nggak terlalu ekstrim, sepeda ini bisa saja melintasinya dengan gampang. Tergantung dari desainnya, kadang-kadang sepeda listrik model ini punya keranjang buat menyimpan barang-barang. Jadi, cocok banget nih buat kamu yang suka aktivitas trekking.

3. Sepeda Listrik Cruiser

Nah, kalau sepeda listrik model ini lebih cocok buat kamu yang suka bersepeda santai. Struktur sepeda listrik cruiser ini cenderung lebih ringan dibandingkan e-MTB. Sadel sepeda ini juga lebar dan punya dudukan empuk. Blibli Friends jadi bisa bersepeda dengan lebih nyaman. Selain itu, sepeda ini juga dibekali dengan bumper karet. Kamu bisa pakai sepeda listrik ini buat bersepeda di taman kota. Blibli Friends juga bisa lho bersepeda santai di pantai dengan sepeda listrik ini.

4. Sepeda Listrik Vintage

Model sepeda listrik yang terakhir ini termasuk baru banget. Sesuai namanya, sepeda listrik ini mengusung desain vintage yang cantik banget. Walaupun mengusung desain yang jadul, sepeda vintage ini sudah ditanami komponen mesin yang terbaik. Selain punya desain klasik yang elegan, sepeda listrik ini juga dibuat material premium. Jadi, sepeda vintage ini dijamin bakal awet banget.

Nggak cuma itu, sepeda listrik ini juga nyaman banget saat dikendarai. Jadi kamu bisa bersepeda selama berjam-jam tanpa merasa pegal. Dari segi kecepatan, sepeda listrik vintage ini mampu melaju hingga 40 km/jam. Cepat banget, kan? Cocok banget nih buat kamu yang ingin bersepeda ke kantor atau sekolah. Tapi, ada satu hal yang perlu kamu perhatikan! Komponen sepeda listrik ini dibuat agar bisa melintasi hanya jalur jalan perkotaan yang mulus, ya.

 

________________________________

BACA JUGA: Ini Lho Komponen Sepeda Listrik, Ingin Coba Merakit?

Itulah ulasan jenis-jenis sepeda listrik yang menarik buat kamu ketahui. Yuk, coba sendiri keseruan bersepeda dengan sepeda listrik vintage. Kamu bisa langsung beli di Blibli, lho.

Toko online ini tawarkan kemudahan beli sepeda listrik lewat penawaran promo yang menggoda. Blibli Friends juga bisa beli produk ini dengan memanfaatkan layanan kredit. Ada layanan retur juga lho, seandainya barang yang kamu terima nggak sesuai dengan yang diminta. Yuk, bersepeda sehat dengan sepeda listrik bergaya vintage!

CEK DAFTAR HARGA VINTAGE ELECTRIC BIKE DI SINI!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY