JBL Pulse 4, Speaker Light Show Masa Depan Percantik Desain Interior!

Photo via id.jbl.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Banyak waktu di rumah, pasti rasanya ingin ini itu banyak sekali gak sih? Apalagi bagi yang sering concall butuh barang-barang cantik biar bisa sekaligus show off hasil tata ruang ke orang-orang, kamu begitu gak? Hmmm

Oke, buat kamu yang udah kehabisan ide beli apa lagi untuk dandanin isi rumah, aku saranin beli JBL Pulse 4! Yup, speaker! Biar gak monoton itu-itu aja, dan merasakan sensasi mahalnya~ Yuk kita bedah yuk se-keren apa sih speaker ini~

JBL Pulse 4 Waterproof Portable Bluetooth Speaker with Light Show
JBL Pulse 4 Waterproof Portable Bluetooth Speaker with Light Show

  • Light Show

Yup, gak kaleng-kaleng nih kerennya. Bakal gonta ganti warna sesuai kemauan kamu, langsung dari aplikasi JBL punya! Mau warna apa? Biru dongker? Kuning langsat? Merah amarah? Hijau ngambek? Atau Ungu getuk? Bisa kok~ Atur semaumu, sesuai mood! Bayangin lagi concall ada yang nyala-nyala gitu di belakang~ Maniest! Gak nyalain lagu, cuma nyala-nyala aja, bisa kok! High resolution 360 degree light show!

  • 360 Degree Speaker

Bisa ke berbagai arah, gak ada depan belakang! Mantep nih, jadi suara makin canggih dan kuping makin dimanja~

  • IPX7 Waterproof

Mau dibawa sambil berenang? Bisa! Teknologi IPX7 bisa nyelem sampe kedalaman 3 kaki. Keren dong? Iya pastinya.

  • 12 Hours Battery

Sekali nge-charge, 12 jam terlampaui! Dibawa naik gunung asik banget nih~ Bermalam di tenda sambil dengerin lagu penuh kenangan ditemani lampu genit yang kedip kedip.. Total kapasitas batre, 7,260 MaH!

Ukuran speaker ini, 9.6 x 9.6 x 20.7 ya~ Dengan berat 1.26 kg. Udah mulai tertarik? Buruan beli~ Ada promo Blibli Belanja Seru, diskon hingga 300 ribu! Enak enak enak~ Gratis ongkir, dan kalo kamu ternyata gak sreg, bisa langsung tuker aja kok! Belanja sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY