me

Jauhi Bakteri dari Buah Hati

Jan 27, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Musim hujan yang tak kunjung pergi, begitu pula dengan bakteri yang terus berdatangan. Moms pasti takut anak anak terjangkit penyakit L But worry not! Blibli.com punya solusi untuk jauhin bakteri dari si kecil. Simak terus di bawah ini!

Tisu Basah anti bakteri dari MOMAMI

Tisu basah dengan packaging super lucu ini cocok banget buat melindungi si kecil dari bakteri membahayakan. Selain dapat digunakan untuk menjaga tangan bayi, tisu basah ini juga bias banget buat bersihin mainan, kursi bayi, troli, ponsel, dan hal-hal lain agar bebas bakteri! (Psst, tisu basah MOMAMI ini udah dapet sertifikat halal dari MUI loh!)

Sabun super gentle dari Mustela

Bayi yang baru lahir udah pasti sensitive banget sama bakteri bakteri di luar sana. Jangan takut! Blibli.com ada banget nih solusinya! Gentle cleansing soap dari Mustela super cocok untuk bayi baru lahir yang kulitnya masih sensitif terhadap semua hal! Sabun ini lembut membersihkan tubuh dan kulit kepala, tidak perih di mata, melindungi hydrolipidic dan integritas kulit (bebas sabun), melembutkan kulit dan juga membantu menenangkan iritasi loh! Jadi moms gak lagi khawatir dengan bayi kecil!

Baby powder to keep your babies fresh and away from rashes!

Baby powder  dari Zwitsal ini mengandung aloe vera yang akan membantu banget dengan iritasi dan membuat wanginya tahan lama. Untuk yang takut si kecil alergi, gausah takut! Karena bedak ini sudah teruji hypoallergenic yang artinya aman banget untuk si kecil!

 

Baby rash cream dari Sebamed

Udara yang lembab ditambah popok yang ga cocok dengan kulit bayi pasti akan menimbulkan iritasi. Tapi jangan panik! Blibli.com ada rash cream dari Sebamed yang bakal ngebantu banget buat ngilangin iritasi di kulit si kecil! Terbuat dari bahan yang bebas dari senyawa nitro-mochus, formaldehyde, nitrosamines & dioxan ekstrak chamomile, moms gak usah khawatir dengan ruam di tubuh bayi!

Gimana moms? Semoga rekomendasi dari Blibli.com menenangkan sedikit hati kamu, ya!  Cek semua kebutuhan si kecil di Monday Mom’s Day hari ini di sini

 

Tag: