me

Jasa Photoshoot Terbaik Untuk Foto Produk Bisnismu

Dec 21, 2020.By Nadine
Bagikan

sumber: pixabay.com

Jasa photoshoot bisa menjadi alternatif yang memiliki usaha namun tidak memiliki kamera dan tempat yang mumpuni. Penyedia jasa ini kini semakin banyak dan berkembang mengingat kebutuhan foto untuk sebuah produk usaha memang sangat diperlukan. Berbagai arahan dan gaya foto terbaik dilakukan agar produkmu terlihat lebih dapat dipercaya dan nyata sesuai aslinya. Coba saja jika kamu melihat foto dari produk yang seadanya, tentunya kamu akan sulit untuk memutuskan memilih produk tersebut bukan.

Itulah mengapa kamu membutuhkan jasa foto profesional dengan harga yang masuk akal. Hasilnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi lho. Ada beberapa rekomendasi jasa foto produk dari Blibli yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Mau produk fashion ataupun makanan, semua bisa kamu dapatkan di sini. Apa saja rekomendasinya? Ini dia ulasannya.

______________________________________

  • Jasa Foto i.studio

Salah satu rekomendasi jasa foto produk adalah i.studio. Jasa dari i.studio sudah banyak dikenal karena pengalaman di bidang jasa foto selama lebih dari 6 tahun. Dilengkapi dengan peralatan yang canggih, jasa foto ini juga dikerjakan oleh tenaga yang sudah profesional dalam dunia fotografi. Mau foto produk fashion? Bisa. Karena i.studio memiliki model internasional yang sudah berkecimpung pada dunia fotografi sebagai model dengan pengalaman yang tidak sebentar.

Selain itu kualitas fotonya juga tidak main-main. Harga yang kamu keluarkan sekitar mulai dari Rp 100 ribuan ini sudah termasuk editing lho. Dikerjakan oleh digital imaging artist berpengalaman, hasil fotomu akan selesai dalam 5 hari kerja saja dengan 2 kali revisi editan. Kamu juga bisa mendapatkan frame foto produk dan produk itu akan dikembalikan setelahnya. Cukup mudah untuk mendapatkan foto profesional bukan.

CEK JASANYA DI SINI

  • FPK Foto Produk Creative Desk

Selanjutnya adalah FPK Foto Produk Creative Desk yang menyediakan jasa fotografi sekaligus videografi. Cocok untuk kamu yang ingin mempresentasikan produk pada calon konsumen dari bentuk foto dan juga video. Biasanya video lebih dipercaya karena merekam produk secara langsung. Jadi pembeli akan lebih yakin dengan produkmu. Tim FPK sudah terbiasa menerima ratusan ribu produk dengan hasil yang keren. Kamu cukup pesan paketnya seharga Rp 200 ribuan saja dan kirim produknya segera.

Kemudian produk akan segera dieksekusi dan dikembalikan padamu setelahnya. Mengapa harus Creative Desk? Karena jasa foto produknya tanpa model dengan berbagai macam aksesoris yang disediakan oleh pihak studio. Kamu jadi tidak perlu repot menata sendiri produknya. Cocok untuk produk fashion, makanan, gadget, skincare dan masih banyak lainnya. Hasil fotonya bisa membuat profit penjualan naik lho.

CEK JASANYA DI SINI

  • Tecre Studio

Jika kamu berada di wilayah DKI Jakarta, kamu bisa memilih Tecre Studio sebagai penyedia jasa foto produk milikmu. Dengan fitur komplit seperti 25 retouching foto dalam bentuk RAW, fotonya juga diambil menggunakan kamera canggih berjenis Canon 750D berlensa fix 50MM.

Untuk durasi fotonya berlangsung sekitar 1 jam. Kamu bisa foto produk sebanyak maksimal 100 foto dalam satu sesi pemotretan. Cocok untuk produk fashion terkini ataupun produk lainnya. Produk ini nantinya juga akan dikembalikan ke kamu. Harganya paket foto produk ini sendiri sekitar Rp 1 jutaan saja.

CEK JASANYA DI SINI

______________________________________

Kapan lagi kamu bisa mendapatkan 100 foto berkualitas jempolan dengan harga terjangkau pada dunia fotografi ini. Tentunya jasa photoshoot ini diambil oleh tenaga profesional berpengalaman.

Jadi, jangan ragu untuk memilih jasa foto produk online karena sudah terjamin kualitas dan pastinya terpercaya di bidangnya. Kamu bisa menggunakan jasa ini via toko online Blibli lho.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Tag: