me

Jasa Pembuatan Website, Rekomendasi untuk Usahamu

Dec 09, 2020.By Nadine
Bagikan

sumber: pixabay.com

Apabila kamu ingin memperluas branding bisnis ataupun baru akan memulai usaha memiliki website company profile adalah pilihan yang tepat. Selain akan terlihat mandiri, usaha kamu juga akan terlihat sangat professional. Juga informasi berkaitan dengan usaha kamu baik dari layanan jasa atau pun produknya akan mudah ditemukan oleh calon pelangganmu. Yuk cobain jasa pembuatan website untuk dukung usahamu.

Kamu mau bikin website untuk usahamu? Jika kamu tidak bisa membuatnya sendiri tidak apa-apa sebab saat ini banyak jasa pembuatan website company profile yang menawarkan jasanya dengan harga terjangkau. Berikut ini ada beberapa pilihan perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan website dengan desain yang profesional untuk usahamu. Cek di bawah ini!

______________________________________

  1. IMAJINER

Imajiner sebagai penyedia jasa pembuatan website company untuk usaha menawarkan 3 spesifikasi paket. Yang pertama yaitu ada paket single (landing page), paket smart dan yang ketiga paket pro. Setiap paket pastinya memiliki kelebihan serta harga yang dibandrol kan juga berbeda-beda. Imajiner bukan hanya membuat website dengan asal-asalan melainkan mendesainnya dengan professional.

Seperti memperhatikan pemilihan font, warna, gambar hingga jenis-jenis kontennya untuk menunjang kekuatan brand dari usaha kamu. Dengan paket single kamu akan memperoleh, satu halaman website, gratis domain serta hosting, mobile responsive, email account, SEO On-Page, Gratis SSL. Untuk desain serta fitur yang custom mempunyai masa berlaku hingga 3 bulan setelah pembelian.

Jika kamu memilih paket smart maka akan mendapatkan semua fitur yang ada di paket single, admin panel, 10 halaman website, unlimited email account, full access dan source code.  Selain itu, juga mendapatkan manual guide book dengan masa berlaku 3 bulan dan basic analytical tools. Sedangkan untuk yang paket pro kamu akan memperoleh semua fitur yang ada di paket pro, VIP support, dan masih banyak lainnya.

CEK JASA DARI IMAJINER DI SINI

  1. Tecre Studio

Tecre Studio company menawarkan website berstandar internasional. Kamu akan memperoleh website untuk mempromosikan bisnis serta produk dengan tampilan yang sangat profesional dan siap diiklankan secara online. Keuntungan yang akan kamu peroleh yaitu kecepatan website yang sudah teruji, traffic monitor untuk website, tampilan yang sangat responsive di segala perangkat.

Kamu hanya perlu membayar sekali untuk selamanya cukup dengan 50% dari harga website untuk pembiayaan domain dan hosting. Menariknya Tecre Studio Company memberikan sales copywriting yang membuat kamu tidak perlu memikirkan kata-kata untuk di upload di website usahamu.

CEK JASA DARI TECRE STUDIO DI SINI

  1. PRO Digital Agency Jasa Pembuatan Website Reguler Voucher

PRO Digital Agency ini sudah terjun sejak tahun 2011 dalam mengembangkan jasa pembuatan websitenya untuk kebutuhan perusahaan pemerintah, swasta maupun perorangan. PRO Digital Agency professional berkolaborasi dengan programmer yang sudah berpengalaman dengan berbagai Bahasa. Jasa pembuatan website regular ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan bisnis UMKM, sales otomotif, Company Profile, portal berita, personal website dan lain-lain.

Kamu bisa memesan jasa di PRO Digital ini ketika jam operasionalnya mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore. Fitur-fitur yang ditawarkan juga tidak kalah dengan perusahaan pembuat website company lainnya. Kamu perlu mencobanya supaya usahamu bisa memperoleh keuntungan yang fantastis serta pelanggan yang banyak.

CEK JASA DARI PRO DIGITAL DI SINI

______________________________________

Kamu yang ingin mencari jasa pembuatan website company profile bisa juga melalui Blibli. Selain menjual barang-barang fashion, perabotan rumah tangga, barang elektronik, Blibli juga menawarkan berbagai macam jasa untuk para pelanggannya seperti jasa pembuatan website tersebut. Karena telah bekerja sama dengan perusahaan penyedia jasa pembuatan website company.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Tag: