Jasa Pembuatan Logo di Blibli Untuk Usaha Barumu

sumber: pixabay.com

Dalam memulai usaha, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar usaha  tersebut cepat berkembang. Yang pertama, tentunya kita harus memperhatikan kualitas dari bahan atau material dan hasil jadi dari produk usaha kita. Pasalnya, jika produk yang kita pasarkan berkualitas, pasti pelanggan atau klien akan merasa puas dan terus menggunakan produk kita. Hal ini untuk menyiasati persaingan usaha yang makin ketat agar produk kita tidak kalah saing. Yuk yang mau buka bisnis bisa cobain sewa jasa pembuatan logo untuk bisnis kamu.

Selain memperhatikan kualitas, pengemasan dan logo juga merupakan hal yang sangat penting bagi suatu usaha. Pastikan produk yang dipasarkan dikemas dengan pengemasan yang menarik dan berkualitas. Jangan lupa untuk menggunakan logo produk dengan memperhatikan detail setiap sudutnya. Karena logo bisa dibilang sebagai nyawa dalam sebuah produk. Agar tak merepotkan, kamu juga  memesan logo dari jasa pembuatan logo yang sudah banyak tersedia di sekitar kita berikut ini:

______________________________________

  1. CMYK Works

Logo berfungsi sebagai pengingat produk kita pada konsumen. Dengan kata lain, sebuah logo akan membuat konsumen lebih mudah dalam mengingat produk milik kita. Salah satu penyedia jasa untuk pembuatan logo yang kredibel adalah CMYK Works. Di sana, kamu bisa request desain semau kamu. Ada berapa pilihan paket custom yang bisa kamu pilih dengan harga yang bervariasi. Kamu bisa memilih paket mana pun yang sesuai dengan budget yang ada. Kerennya lagi, kamu akan mendapatkan gratis satu kali revisi pada setiap paket custom-nya.

CEK DI SINI

  1. Tecre Studio – Paket Desain Logo UKM Standar

Jasa pembuatan logo yang paling terkenal yang kedua adalah Tecre Studio. Mereka menawarkan beberapa pilihan paket desain yang dapat dipilih oleh klien. Paket desain logo UKM standar merupakan salah satu paket yang cukup diminati oleh klien. Pasalnya, paket ini menyediakan desain yang berkualitas dengan harga yang standar. Paket ini menyediakan dua pilihan desain logo inisial atau siluet dengan dua kali revisi. Waktu pengerjaan untuk setiap paketnya adalah maksimal tiga hari kerja. Kemudian file mentah dan desain jadinya akan menjadi milik klien sepenuhnya.

CEK DI SINI

  1. Tecre Studio – Paket Desain Logo UKM Premium

Tak beda jauh dari yang sebelumnya, Tecre Studio juga menawarkan paket desain logo UKM yang berkualitas premium. Karena kualitasnya premium, maka harganya akan sedikit lebih tinggi dibandingkan yang standar. Paket ini juga sangat banyak diminati karena memberikan bonus desain dan juga fleksibilitas desain.

Untuk paket ini, klien akan mendapatkan dua pilihan desain logo dengan karakter maskot sesuai request. Untuk paket ini kamu akan mendapatkan 5 kali revisi, 1 kali gratis redraw, dan juga 1 bonus desain. Waktu pengerjaannya juga cukup singkat, yaitu hanya 3 hari saja. Sama seperti paket sebelumnya, untuk paket ini file mentah dan desainnya juga akan menjadi hak milik klien.

CEK DI SINI

______________________________________

Nah, itulah tiga pilihan penyedia jasa pembuatan logo yang bisa kamu pesan secara online via aplikasi belanja Blibli. Semua jasa desain logo yang tersedia di aplikasi Blibli dijamin hasilnya akan memuaskan. Apalagi beberapa merchant juga menawarkan gratis revisi untuk setiap desainnya. Selain tiga yang disebutkan di atas, Blibli juga menyediakan beberapa jasa lain yang tak kalah berkualitas.

Dengan memesan logo di Blibli, dijamin logo yang kamu dapatkan akan sesuai dengan harapan dan produk yang kamu jual. Dengan begitu, pelanggan akan langsung mengenali produk kamu hanya dengan melihat logonya saja. Karena biar bagaimana pun juga, logo produk pada kemasan merupakan kunci dari kemenangan pangsa pasar.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY