me

Jasa Pembuatan Landing Page untuk Usaha Kamu 

Nov 30, 2020.By Nadine
Bagikan

sumber: pixabay.com

Untuk mengembangkan usaha yang kita miliki, kita harus bisa melakukan promosi dengan baik di depan para calon pelanggan. Selain melakukan promosi secara offline, di zaman sekarang sangat penting untuk melakukan promosi via online di berbagai media sosial. Apalagi sekarang ini hampir seluruh masyarakat sudah menggunakan media sosial. Yuk cobain jasa pembuatan landing page untuk kembangkan bisnismu.

Salah satu strategi promosi online dapat dilakukan dengan membuat landing page untuk produk kamu. Landing page ini merupakan sebuah laman yang didesain untuk mengarahkan pengguna ke arah yang spesifik, misalnya untuk informasi dan promosi suatu produk. Ada banyak penyedia jasa landing page profesional yang dapat kamu pilih. Berikut ini beberapa penyedia jasa pembuatan landing page murah yang dapat kamu pilih: 

______________________________________ 

  • Tecre Studio Paket Eksklusif

Untuk membuat landing page yang menarik, pasti kamu membutuhkan jasa dari profesional yang ahli di bidangnya. Tecre Studio menjadi salah satu penyedia jasa untuk membuat landing page yang menarik dan terjamin kesuksesannya. Kamu juga diberikan kebebasan untuk berkonsultasi mengenai digital marketing kepada pihak Tecre Studio. Untuk landing page eksklusif ini, kamu perlu membayar Rp 1.500.000 saja untuk menikmati hasil yang maksimal.

CEK DI SINI

  • Tecre Studio Paket Standar

Jasa pembuatan yang kedua adalah Tecre Studio juga menawarkan jasa landing page standar. Untuk jasa yang kedua ini, kualitas dari pelayanan yang diberikan oleh Tecre Studio juga sangat memuaskan. Namun, soal urusan harga, jasa yang standar sedikit lebih murah daripada yang eksklusif, yaitu Rp 1.250.000. Keuntungan dari melakukan promosi digital melalui landing page adalah kamu bisa menghemat sekian rupiah per bulannya untuk biaya promosi.

CEK DI SINI

  • CMYK – Paket Custom B

Sebagai salah satu jasa pembuatan landing pageterbaikCMYK menawarkan fleksibilitas dan kualitas desain yang dibuat. Harganya yang sangat terjangkau pasti membuat kamu bisa menghemat lebih banyak biaya. Pasalnya, kamu tak perlu lagi mencetak brosur atau sejenisnya setiap bulannya. Apalagi, kamu juga hanya perlu membayar satu kali seumur hidup untuk jasa landing page ini. Untuk paket ini, Anda akan mendapatkan 4 banner dan satu kali revisi.

CEK DI SINI

  • CMYK – Paket Custom C 

Tak jauh berbeda dari Custom B, Custom C dari CMYK juga sama-sama menawarkan kualitas yang oke. Bedanya, untuk Custom C kamu bisa mendapatkan 8 banner dan satu kali revisi. Untuk harga yang ditawarkan pun sedikit lebih mahal dari Custom B, namun dijamin masih ramah di kantong. Dengan menggunakan jasa dari mereka, dijamin kamu dapat meningkatkan reputasi bisnis dan bersaing dengan lebih sehat dengan para kompetitor bisnis kamu.

CEK DI SINI

______________________________________ 

Nah, itu dia beberapa pilihan jasa pembuatan landing page dengan penawaran harga terjangkau yang dapat kamu gunakan untuk mengembangkan bisnis kamu. Apalagi kemajuan sosial media akan sangat mendukung pengembangan bisnis secara cepat dan signifikan. Dengan begitu, melakukan promosi secara online dijamin akan cepat mendatangkan pelanggan. Belum lagi kalau kamu bisa membuat promosi yang semenarik mungkin untuk produk yang ditawarkan.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Tag: