Jasa Foto Produk Mudah, Temukan Online di Blibli

sumber: pixabay.com

Jasa foto produk belakangan ini menjadi salah satu jenis jasa yang paling banyak dicari oleh para pebisnis. Pasalnya, para pebisnis membutuhkan tukang foto yang handal untuk memfoto produk yang dipasarkan. Dengan jasa fotografi ini, para pebisnis bisa mendapatkan hasil foto yang sesuai harapan tanpa perlu repot. Biasanya si pemilik jasa ini akan menyiapkan segala keperluan untuk fotografi. Sehingga klien hanya perlu menyiapkan produk yang akan difoto dan juga tempat untuk pengambilan foto.

Selain pengambilan foto, biasanya fotografer juga menyediakan jasa untuk pembuatan video produk. Biaya untuk jasa foto ini pun bervariasi, tergantung dari jumlah foto yang diinginkan klien dan jenis produk yang akan difoto. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi jasa foto untuk produk yang menawarkan harga terjangkau:

______________________________________

  1. i-Studio

Kamu punya bisnis makanan, fashion, atau yang lainnya? i.Studio siap memfoto produk-produkmu tanpa menguras kantongmu. Pasalnya, jasa foto produk yang satu menawarkan beragam pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan kantong. Terdapat beberapa pilihan paket yang dibanderol dengan harga mulai Rp 175.000-an hingga Rp 1.000.000-an. Mereka juga kerap mengadakan promo dan penawaran menarik kepada pelanggannya. Hasil fotonya pun tidak usah diragukan karena sudah dijamin oke dan berkualitas. Hasil foto tersebut nantinya dapat kamu cetak untuk dipromosikan atau diunggah di media sosial.

CEK JASA DARI I-STUDIO DI SINI

  1. FPK Foto Produk Katalog

Untuk berbagai jenis usahamu, FPK Foto Produk Katalog siap menyiapkan media promosinya dalam bentuk foto maupun video. Mereka memiliki tim yang handal dan berpengalaman di bidangnya, sehingga hasilnya dijamin akan sangat memuaskan. Dengan begitu, dijamin akan banyak pelanggan baru yang tertarik dengan produk kamu setelah melihat hasil foto dan video dari FPK. Tim dari FPK ini telah terbukti mengedepankan efisiensi dan dapat bekerja sesuai dengan keinginan klien. Proses pemotretannya pun sangat cepat dan terarah. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung dari paket yang kamu pilih.

CEK JASA DARI FPK DI SINI

  1. Tecre Studio

Untuk kamu yang tinggal di kawasan Depok dan sekitarnya, bisa banget pakai jasa foto untuk katalog produk dari Tecre Studio. Untuk fotografi, mereka menggunakan kamera Canon 750D dengan lensa Fix 50 mm. Untuk jasa foto, mereka membatasi durasi maksimalnya selama 1 jam. Namun, soal hasil dijamin akan sangat memuaskan karena sudah banyak penilaian positif yang diberikan oleh pelanggan.

Untuk satu klien, mereka juga memberikan batasan maksimal untuk kuantitas fotonya, yaitu sebanyak 100 foto. Kerennya, mereka juga menawarkan jasa desain logo, sosial media marketing, hingga video animasi untuk berbagai macam produk. Jadi, selain pakai jasa fotografinya, kamu juga bisa memakai jasa-jasa lain yang digunakan oleh Tecre Studio.

CEK JASA DARI TECRE STUDIO

______________________________________

Itu dia tiga rekomendasi jasa foto produk yang dapat kamu gunakan untuk berbagai jenis produk usaha milikmu. Lalu bagaimana cara kita menghubungi mereka untuk bisa menggunakan jasa yang ditawarkan? Tentunya mudah banget karena tiga penyedia jasa tersebut sudah bergabung dengan  Blibli. Sehingga, untuk memakai jasanya, kamu tinggal kontak mereka secara online melalui pesan di aplikasi Blibli.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY