me

Jasa Foto Fashion Agar Produkmu Lebih Diminati

Dec 16, 2020.By Nadine
Bagikan

sumber: pixabay.com

Bagi kamu yang punya bisnis fashion, tentu kamu membutuhkan foto untuk mempromosikan produkmu. Sepertinya nggak ada pebisnis yang terjun di dunia fashion tanpa memakai jasa foto. Mengingat sekarang banyak orang yang berjualan secara online sehingga mau tidak mau eksistensi sebuah produk juga ditentukan dari seberapa bagus foto produkmu. Foto berperan sangat penting dalam hal promosi. Berikut adalah keuntungan pakai jasa foto fashion bagi kamu para pebisnis di dunia fashion.

______________________________________

Pemasaran Menjadi Lebih Efektif

Di era digital seperti saat ini, foto yang bagus memang sangat mempengaruhi pemasaran produk. Semakin bagus foto bisa jadi semakin efektifnya pemasaran. Dari sebuah foto produk bisa menggambarkan tentang kualitas, kelebihan atau bahkan karakter dari produk tersebut. Foto yang dibuat dengan konsep yang matang bisa menjadikan foto tersebut menarik sehingga para calon pembeli juga akan lebih tertarik untuk melirik produk yang kamu tawarkan.

Customer Lebih Mudah Melihat Produkmu

Dengan adanya foto katalog, kamu lebih mudah menjual produk fashionmu, karena dari foto-foto tersebut kamu bisa menawarkan atau memperlihatkan kepada mereka seperti apa produk yang kamu jual dan mereka juga lebih mudah melihatnya hanya dari sebuah foto yang kamu perlihatkan.

Rekomendasi Jasa Foto Fashion

  • i.Studio

Kamu yang ingin punya banyak foto fashion produkmu, kamu bisa menggunakan jasa foto dari i.Studio yang merupakan jasa fotografi profesional terpercaya yang selalu mengedepankan kualitas dan bisa membantumu untuk meningkatkan penjualan. Jasa fotografi ini sudah berpengalaman lebih dari enam tahun di dunia fotografi, sehingga kamu nggak perlu lagi memakai jasanya. Di sini juga disediakan model internasional yang semakin bisa mendukung foto fashion produkmu. Harga yang dibayar juga sekaligus editing foto. Di sini I.Studio menawarkan beberapa paket yang bisa kamu pilih.

  • i.Studio Jasa Foto Fashion Katalog + Slide Story [30 SKU 5 Frame]

Di sini kamu bisa mendapatkan paket 30 SKU 5 Frame + Slide story. Kamu bisa memilih background foto berwarna putih dan light grey. Maksimal pengerjaannya lima hari setelah photoshoot. Hasil foto cropping ukuran maksimal 1500 x 1500. Kamu bisa melakukan revisi satu kali.

CEK JASANYA DI SINI

  • i.Studio Jasa Foto Fashion [Paket 10 SKU 5 Frame/ 100 Unit]

Di sini kamu bisa mendapatkan paket 10 SKU 5 Frame, dengan pilihan warna background foto putih dan light grey. Maksimal pengerjaan lima hari setelah photoshoot. Cropping ukuran maksimal 1500 x 1500. Kamu bisa merevisi editan sebanyak satu kali.

CEK JASANYA DI SINI

  • i.Studio Jasa Foto Fashion Katalog [20 SKU 5 Frame]

Di sini kamu bisa mendapatkan paket 20 Sku 5 Frame dengan background foto putih atau light grey, maksimal pengerjaan lima hari setelah photoshoot, cropping 1500 x 1500 dengan sekali revisi.

CEK JASANYA DI SINI

______________________________________

Nah, itulah informasi seputar jasa foto fashion yang perlu kamu ketahui. Ketika kamu memilih untuk memakai jasa foto di studio ini, maka kualitas fotomu akan terjamin, semua produk fashionmu akan dikembalikan lagi setelah proses foto selesai dan pembayaran sudah dilakukan. Untuk penyimpanan barang di studio maksimal satu bulan setelah photoshoot.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Tag: