me

Jasa Desain Brosur Terbaik Untuk Bantu Usahamu

Dec 08, 2020.By Nadine
Bagikan

sumber: pixabay.com

Melakukan pemasaran yang menarik serta memberikan promo kepada calon pelanggan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keuntungan bisnis. Cara tersebut berlaku untuk bisnis yang menjual barang atau jasa apapun. Pada zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, salah satu cara memasarkan produk atau pun jasa yaitu dengan visual media seperti brosur, pamflet, baliho ataupun poster yang berisi iklan ataupun promo tentang bisnis yang dijalankan. Yuk gunain jasa desain brosur agar strategi pemasaran kamu makin maksimal.

Untuk kamu yang ingin meningkatkan penjualan bisnis dengan cara yang dijelaskan di atas, jangan bingung-bingung mencari jasa desain brosur yang berkualitas di mana. Mengapa demikian? Di bawah ini akan diberikan beberapa daftar nama merchant yang dapat kamu pilih untuk mendesainkan brosur untuk promosimu.

______________________________________

  1. Tecre Studio – Brosur A4 Trifold (2 Sisi)

Kamu ingin mendesain brosur namun tidak ahli? Atau membutuhkan desain brosur yang sudah ahli atau profesional di bidangnya? Gampang saja, kamu bisa menggunakan jasa dari Tecre studio. Tecre studio menawarkan jasa desain untuk brosur A4 Trifold dengan 2 sisi. Spesifikasi jasa yang ditawarkan oleh Tecre studio diantaranya ada revisi 3 x 1 x 24 jam, file master CDR/AI/EPS, export PNG/ JPG/ PD dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Jadi kamu bisa menggunakan model ini sesuai dengan kebutuhan bisnis.

CEK JASANYA DI SINI

  1. Tecre Studio – Desain Brosur A5 (2 Sisi)

Paket lain yang ditawarkan oleh Tecre Studio yaitu desain brosur dengan spesifikasi A5 (2 Sisi). Untuk model yang kedua ini lebih banyak dicari karena lebih menarik. Saat memesan desain ini, ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Tecre Studio seperti eperti 3 x 1 x 24 jam, file master CDR/AI/EPS, dapat mengexportkan file berupa JPG/ PNG atau juga PD. Masih banyak keunggulan ditawarkan oleh Tecre Studio lainnya supaya lebih tahu jelasnya, kamu perlu untuk mencobanya.

CEK JASANYA DI SINI

  1. Tecre Studio – Jasa Design Brosur untuk A4 Bifold (2 sisi)

Selanjutnya, jasa design untuk brosur yang ditawarkan oleh Tecre studio yaitu brosur dengan ukuran A4 Bifold 2 sisi. Spesifikasi yang ditawarkan sama dengan lainnya, harga yang ditawarkan untuk design brosur A4 Bifold dengan dua sisi ini yaitu dibanderol sekitar Rp 350.000. Tidak perlu khawatir dengan harga yang lumayan mahal ini karena produk yang diberikan dijamin bagus dan berkualitas. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 40 persen lho!

CEK JASANYA DI SINI

  1. Tecre Studio – Paket Branding Eksklusif

Selanjutnya Tecre studio menawarkan paket branding eksklusif yang dibanderol sekitar Rp 5 juta. Paket branding eksklusif ini merupakan pengembangan dari paket standard pack, perbedaannya yaitu ada penambahan fitur serta kelengkapan desain tanpa mengurangi kualitas. Kelebihan jasa yang ditawarkan ada 2 pilihan desain logo filosofi dan panduan logo, 2 opsi untuk desain kartu nama, amplop dan kop surat dan masih banyak lainnya.

CEK JASANYA DI SINI

  1. Tecre Studio – Paket Branding Complete

Selain paket branding eksklusif yang ditawarkan ada juga paket branding yang lebih complete dari Tecre studio. Apabila kamu memilih paket ini maka akan lebih hemat harganya yaitu sekitar Rp 15 juta. Hasil yang akan kamu peroleh pun lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan yang paket eksklusif.

Jika paket eksklusif menyediakan 2 opsi desain untuk logo filosofi dan panduan logo, sedangkan paket complete ada 5 pilihan. Pokoknya jasa yang ditawarkan melalui paket complete ini lebih lengkap sesuai dengan namanya.

CEK JASANYA DI SINI

______________________________________

Itulah beberapa paket pilihan untuk jasa desain brosur yang ditawarkan oleh Tecre Studio. Ada juga paket-paket lain yang ditawarkan, kamu bisa melakukan pesanan desain brosur melalui aplikasi Blibli. Melalui toko online tersebut kamu juga bisa mendapatkan promo-promo yang ditawarkan seperti potongan harga dan juga voucher menarik. Apa sih yang enggak buat kamu? Karena kamu nomor 1!

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Tag: