Banyak yang bilang, Jakarta adalah kotanya para pemimpi. Ya, banyak yang menaruh harapan di Ibukota tercinta ini. Bahkan, ada yang rela meninggalkan keluarga di kampung halaman demi berjuang mendapatkan kehidupan yang lebih baik di Jakarta. Salah satu cara “berjuang” di Jakarta adalah mendirikan bisnis atau usaha sendiri dan jangan mengaku anak muda kreatif Jakarta kalau belum punya 4 hal ini.

1. Ambisius

Semua orang berhak mendapat yang terbaik di Jakarta. Begitu pun ketika memulai bisnis atau sedang menjalankan usaha. Karena hal tersebut, anak muda Jakarta termasuk yang ambisius dalam mengejar nasib yang lebih baik. Ya, ketika anak Jakarta telah memiliki cita-cita, mereka akan memiliki keinginan keras untuk mendapatkannya.

2. Banyak Akal

Mungkin, Blibli Friends setuju dengan anggapan bahwa Jakarta adalah Sparta-nya Indonesia. Ya, dikarenakan siapapun bebas datang dan mengadu nasib di sini, anak muda Jakarta haruslah memiliki akal yang banyak. Ini bisa menjadi ide-ide kreatif untuk usaha atau bisnis yang sedang dirintis dan tentunya, usaha kalian akan bersaing dengan yang lain.

KLIK DI SINI KALAU KAMU UDAH PUNYA BISNIS DAN INGIN MENGEMBANGKANNYA DI THE BIG START INDONESIA SEASON 2

3. Rajin dan Ulet

Memiliki ide yang spektakuler saja tidak cukup untuk mendapat title anak muda kreatif dari Jakarta kalau belum menjalankan ide tersebut dengan ulet dan rajin. Nah, anak muda kreatif Jakarta terkenal dengan rajin dan uletnya. Nggak heran, banyak banget usaha yang dijalankan anak muda yang bisa bertahan di kota besar seperti Jakarta ini.

4. Tak Pantang Menyerah

Sudah berambisi untuk mendapatkan apa ynag diinginkan dan memiliki banyak akal, jangan mengaku anak muda kreatif Jakarta kalau masih mengeluh untuk menyerah. Membludaknya daya saing di Jakarta membuat kalian nggak bisa duduk berdiam nih Blibli Friends. Kalian harus terus maju dan tidak pantang menyerah. Jadikan kesulitan yang ditemui menjadi batu loncatan agar lebih baik dalam kedepannya.

Kalau kalian mengaku anak muda kreatif dari Jakarta dan berambisi juga tertantang menjadi the real businessman? Yuk ikutan The Big Start Indonesia Season 2!

Siapkan juga waktu pada tanggal 25 – 27 Agustus untuk The Big Start Indonesia Jakarta roadshow di Mall Central Park untuk tahu semua yang perlu kamu ketahui soal The Big Start Indonesia! Jangan ketinggalan ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY