me

Jangan Males-malesan, Yuk Tetap Olahraga Selama #DirumahAja

Apr 13, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Sejak bulan Maret lalu kita dihimbau pemerintah buat stay at home alias Social Distanding agar penyebaran COVID-19 tidak makin menyebar di Indonesia. Apapun kegiatan dihentikan sementara seperti belajar mengajar hingga perkantoran. Dari mencoba untuk selalu mencuci tangan ataupun menggunakan hand sanitizier hingga menjarak jarak antar orang 1 meter.

Selama kamu menjalankan Social Distancing pasti mengharuskan kamu tetap dirumah dan melakukan pekerjaan di rumah (WFH). Terus hal apa aja sih yang biasanya dilakukan diluar dan bisa dilakukan di rumah?

Salah satunya kamu bisa melakukan olahraga di rumah lho. Gak hanya untuk bikin badan selalu fit, olahraga juga mampu menghilangkan rasa stress dan bosan kamu!

Nah untuk mendukung kegiatan olahraga yang bisa kamu lakuin di rumah anti males-malesan. Kamu wajib punya beberapa produk rekomendasi dari Blibli:

Treadmill Elektrik iReborn Venice Alat Fitness

Treadmill menjadi salah satu alat wajib kamu saat olahraga lho. Gak hanya bisa ditemui di gym kamu bisa miliki ini di rumah juga.Kegunaan saat kamu olahraga dengan treadmill baik untuk kesehatan jantung hingga meningkatkan fungsi otak dan menghilangkan stress. Kamu bisa gunakan treadmill 15-45 menit dalam sehari.

BG Sport Air Bike Sepeda Statis

Untuk kamu yang suka olahraga menggunakan sepeda. Selama adanya Social Distancing ini gak bisa keluar rumah kamu bisa gunain option lain dengan olahraga menggunakan sepeda statis. Faktanya olahraga menggunakan sepeda statis membakar keringat lebih banyak daripada alat kardio lainnya. Dan juga cara yang efektif membakar lemak dan memperkuat jatung, paru-paru hingga otot kamu.

HAPPYFIT PVC Matras Yoga

Selain kamu wajib punya alat kardio. Kamu wajib jib jib punya matras yoga friends. Kegunaan matras yoga ini selain untuk olahraga yoga kamu bisa melakukan jenis olahraga workout maupun cooldown dan stretch. Dan matras ini anti-slip untuk kaki, tangan dan siku. So, wajib punya ya!

Skechers Men’s Graphic Tee

Pakaian olahraga juga wajib kamu miliki. Karena menggunakan baju olahraga yang tepat saat melakukan olaraga mampu menyerap keringat dan breathable dan memaksimalkan gerakan kamu. Kaos Skechers ini cocok untuk kamu para pria yang suka banget olahraga.

NIKE Women Sportswear Tee Glam Dunk Crop Pakaian Olahraga Wanita

Ladies, buat kamu yang suka olahraga kamu juga sangat wajib gunain baju olahraga satu ini dengan desain crop. Pakaian olahraga crop mampu buat kamu bergerak lebih bebas dan tidak merasakan gerah. Selain digunain saat olahraga kamu bisa gunain kaos crop ini untuk hangout juga lho.

Itu rekomendasi beberapa produk dari blibli.com yang wajib banget kamu miliki saat olahraga di rumah. Jangan lupa tetap selalu olahraga dan jaga kesehatan kamu ya friends selama #dirumahaja. Jadi gak ada alasan gak bisa sehat  dan males-malesan saat Social Distancing ini.

Kamu bisa dapatkan semua produk di atas hanya di blibli.com ya. Dapatkan promo buat kamu pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% (max. Rp100.000) dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO dengan berbelanja min. Rp350.000.

Dan jika kamu pengguna Bank BCA kamu juga bisa dapatkan diskon 10% (max. Rp100.000) dengan kode vouche BCA-FPR/FWA/SPO dengan berbelanja min. Rp500.000.

So jangan lupa berbelanja semua perlengkapan kebutuhan olahraga kamu hanya di blibli.com dan dapatkan diskon spesialnya.

Tag: