me

Jangan Bingung, Begini Cara Bermain Game CAPIT

Oct 04, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Hi Blibli Friends udah tahu dong kalau Histeria Syok 10.10 bisa tebus murah produk-produk yang kamu mau. Nah, dengan bermain Game CAPIT kamu harus punya 5 token biar bisa mendapatkan harga syok alias muraaahhh dari produk yang kamu mau.

Dengan bermain Game CAPIT produk yang kamu bisa tebus murah bukan sembarang produk biasa. Kamu bisa tebus murah bikin syok mobil Honda CRV 1.5 Turbo mulai dari harga 49 juta Rupiah, Nintendo Switch mulai dari 900 ribu-an, laptop Dell Inspiron 113000-3180 Series 7th Generation Laptop bisa kamu tebus harga mulai dari 399.000 ribu rupiah aja! Dan tentunya masih banyak lagi produk-produk lainnya yang bikin kamu syok harga nya.

Terus biar dapet token nya gimana? Semakin sering belanja semakin banyak token yang bakal kamu dapatkan! Mending simak dulu syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini.

Cara bermain Game CAPIT 

  • Belanja minimal 100.000 Rupiah biar kamu dapet tokennya.
  • Sering belanja di Promo Histeria Syok produk apapun yang kamu mauuu.
  • Arahkan capitmu dan menangkan hadiah dengan harga syok!

Kalau tadi Blog Blibli Friends kasih tau kamu cara bermain Game CAPIT, Friends perlu tahu juga syarat dan ketentuan umum yang berlaku berikut!

  • Periode program 1 Oktober – 31 Desember 2019.
  • Periode mendapatkan token 1 Oktober – 25 Desember.
  • Token hanya berlaku hingga akhir periode program tanggal 31 Desember 2019.
  • CAPIT hanya bisa dimainkan di aplikasi Blibli.com (iOS/Android) mulai tanggal 7 Oktober – 31 Desember 2019.

Buat info lebih lanjut dan lengkapnya, Blibli Friends bisa cek di sini. Yuk belanja sebanyak-banyak nya dan sesering mungkin biar kamu bisa dapetin token buat main Game CAPIT. Cuma di Promo Histeria Syok 10.10 kamu bisa tebus murah harga produk impian kamu. Belanja sekarang juga promo Harbolnas 10.10  di Blibli.com!

HISTERIA SYOK 10.10 HARGANYA BIKIN SYOK! MAIN GAME CAPIT YUK BIAR MAKIN SYOK!

Tag: