me

Guys, Ini 4 Jam Tangan Pria Elegan yang Cocok untuk Investasi Masa Depan Kamu

Dec 02, 2022.By Nadine
Bagikan

horasyminutos.com

Di zaman sekarang, jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja, namun juga sebuah fashion item wajib yang nggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Beberapa jam tangan pria yang memiliki desain mewah sendiri bahkan dianggap memiliki nilai jual tinggi meski setelah digunakan. Singkatnya, kamu bisa berinvestasi lewat jam tangan.

Jam tangan pria apa saja ya, yang sekiranya bisa memiliki nilai jual tinggi? Simak ulasannya berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN JAM TANGAN PRIA ELEGAN YANG BISA DIJADIKAN INVESTASI!

1. Seiko SKS545P1

catawiki.nl

Berbahan dasar stainless steel dipadu link bracelet, jam tangan pria Seiko SKS545P1 didesain elegan. Jam tangan analog ini menggunakan black dial berdetail time marking untuk memberi tahu kamu jam berapa sekarang.

Apa lagi kelebihan dari jam tangan ini? Seiko SKS545P1 berdiameter 43 mm, ketebalan 12 mm, dilengkapi dengan 3 chrono eyes pada dial bagian tengah, silver bezel, penunjuk tanggal pada posisi angka 3, dan bergerak menggunakan Quartz movement. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 100 meter. Seiko SKS545P1 cocok untuk kamu yang mendambakan tampilan elegan.

INGIN MEMPUNYAI JAM TANGAN SEIKO SKS545P1 INI? KLIK DISINI SEKARANG!

2. Fossil FS4813

hqwatchgallery.com

Jam tangan pria dari Fossil, yaitu Fossil FS4813 menggabungkan rangka silver wash stainless steel, black dial dan tali jam tangan coklat berbahan kulit asli.

Berdiameter 45 mm dan tebal 12 mm, jam tangan penuh karisma ini tampil berkilau dengan jarum jam dan angka romawi yang berwarna emas, tahan air hingga kedalaman 50 meter, menggunakan pergerakan Quartz movement, dan dilengkapi tiga chrono eyes pada niche-textured center dial.

DAPATKAN JAM TANGAN FOSSIL FS4813 INI SEKARANG

3. Daniel Wellington Classic Black Bristol Strap Kulit – Silver [40mm]

brandfield.com

Daniel Wellington Classic Black Bristol adalah jam tangan pria analog berbahan rangka stainless steel & strap kulit dan dial berwarna hitam. Dengan ukuran 40 mm untuk diameter dan 6 mm untuk tebalnya, jam tangan ini cocok dikenakan kapanpun.

Jam tangan kasual ini menggunakan tampilan index numeral, penggerak Japanese Quartz Movement serta memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 30 meter. Untuk kamu yang suka menggunakan tampilan kasual ketika berpergian ataupun kerja, jam ini sangat cocok untuk kamu.

SEKARANG KAMU BISA PUNYA DANIEL WELLINGTON CLASSIC INI DI SINI!

4. Tag Heuer Carrera Calibre 16 Day Date Automatic Chronograph 41mm

monochrome-watches.com

Khusus kamu yang ingin tampil lebih elegan lagi, jam tangan pria Tag Heuer Carrera CV201AH.BA0725 akan melipatgandakan kharisma dan gaya elegananmu. Didesain mempesona, jam tangan ini termasuk jam tangan high end. Berbahan dasar stainless steel yang dipoles, strap yang berbahan stainless steel juga dan black dial yang memaksimalkan penampilanmu baik ketika bekerja ataupun berjalan-jalan.

Jam tangan pria ini dilengkapi pula dengan tiga chronograph pada center dial untuk menunjukkan waktu secara detil, silver index numeral yang mudah untuk dilihat, serta tampilan hari dan tanggal pada posisi angka 3 sehingga kamu nggak perlu khawatir lupa tanggal lagi.

JAM TANGAN PRIA HIGH END TAG HEUER CARRERA CALIBRE CUMA DI SINI!


Itulah 4 jam tangan pria yang selain elegan, juga cocok untuk dijadikan investasi. Tetapi tahukah kamu kalau kamu bisa mendapatkan emas 24 karat hanya dengan membeli jam tangan? Masa sih?

Yap, dengan belanja jam tangan pria minimal 5 juta rupiah selama 2 – 30 April di halaman promo ini, kamu bisa mendapatkan emas Antam Logam Mulia 5 gram, lho! Wah, menarik bukan? Kapan lagi kamu bisa bergaya dengan jam tangan pria berkualitas sekaligus mendapatkan emas 24 karat? Segera #BlibliSekarang untuk dapatkan keuntungannya!

DAPATKAN EMAS 5 GRAM HANYA DENGAN BELI JAM TANGAN PRIA DI SINI!

Tag: