Jam Tangan Kayu Handmade yang Unik dan Estetik!

Photo via instagram @palanusantara

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Kali ini aku mau kasih rekomendasi salah satu jam tangan paling unik di Blibli! Asli buatan Indonesia, brand bernama Pala Nusantara ini cukup menaksir hati melalui jam tangan unik dari kayunya lho~ Langsung kita bedah satu-satu yuk produknya!

  • PALA Mini Natural
PALA Mini Natural
PALA Mini Natural

Wah ini warnanya asik banget sih.. Dari kepala sampai strap berwarna natural yang bikin menyatu sama warna kulit.. Harganya 500 ribuan dengan jenis kayu Sonokeling dan Maple yang bikin ketahanannya terjaga~ Paling oke nih menurut aku warnanya, kalo kamu?

  • PALA Nusantara Kotak
PALA Nusantara Kotak
PALA Nusantara Kotak

Ini versi 40 mm nya! Cocok nih buat laki. Warnanya juga cukup manly~ Tenang, semua jam dari PALA Nusantara, tahan air kok~ Jangan takut basah ya!

  • PALA Nusantara Binatang Kotak
PALA Nusantara Binatang Kotak
PALA Nusantara Binatang Kotak

Masih versi 40mm, ini ada 2 warna lho. Full black dan biru muda + natural! Ih sumpah bikin naksir. Gratis ongkir pula, beli sekarang!

Gimana? Dari 3 itu belum ada yang menggoyahkan iman untuk belanja bulan ini? Langsung main ke toko mereka di sini! Oiya, PALA Nusantara bisa grafir nama lho biar makin eksklusif dan makin spesial untuk kado orang tersayang~ Caranya gimana? Klik ini! Cuma nambah 50 ribu! Selamat belanja~ Kalau kamu gak ternyata kurang sreg, bisa balikin kok! Gratis ongkir juga lagi, sikat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY