me

Rekomendasi Jam Tangan Anak Perempuan SD Anti Air

Jul 26, 2022.By Nadine
Bagikan

www.instagram.com/imooindonesia

Jam Tangan Anak Perempuan SD Anti Air – Jam tangan saat ini bukan lagi dipandang sebagai alat penunjuk waktu saja, tapi sudah dijadikan aksesoris pelengkap gaya pakaian. Nggak cuma bagi orang dewasa, di pasaran kini semakin banyak pilihan, seperti jam tangan anak perempuan. Berbagai merek berlomba-lomba menawarkan koleksi jam tangan terbaik untuk menyempurnakan fashion style anak agar lebih menawan. 

Selain menunjang gaya berbusana si Kecil, rutin pakai jam tangan juga bisa melatih mereka agar disiplin. Model dan corak jam tangan anak cewek sangat beragam, jam tangan analog berwarna cerah hingga jam tangan digital dengan fitur berlimpah. Yuk, intip jam tangan anak perempuan SD anti air paling recommended agar buah hati tercinta makin pintar mengatur waktu dan tetap tampil fashionable. 

Baca Juga: Ciri Jam Tangan Digitec Original yang Penting Diketahui 

_________________________________________________________________________________
 

Blibli Friends, sebelum kamu memutuskan untuk membeli jam tangan anak perempuan dengan desain terkini, sudah tahu belum, sih, apa alasan anak harus diajari pentingnya memakai jam tangan sedari dini? Nah, buat yang belum tahu, berikut ini alasan kenapa putra putri kecil kita harus terbiasa dengan jam tangan, guys: 

Kenapa Anak Harus Pakai Jam Tangan? 

Umumnya, nih, tujuan kita menggunakan jam tangan itu untuk mengetahui waktu. Tapi selain sebagai penunjuk waktu, ternyata ada banyak alasan lain kenapa, sih, kok, kita, termasuk anak-anak harus pakai jam tangan. Yuk, intip apa jawabannya di bawah: 

  • Jam tangan berfungsi sebagai alat penunjuk waktu 
  •  Aksesoris fashion untuk menyempurnakan penampilan busana dan meningkatkan status sosial kita 
  • Menunjang kepercayaan diri kita agar bisa tampil lebih baik 
  • Untuk mengajarkan kita tentang pentingnya mengelola waktu 
  • Beberapa jam tangan yang dilengkapi fitur canggih seperti GPS hingga SOS alarm dapat sangat berguna saat kita berada di kondisi darurat 

Nah, setelah tahu sepenting itu peran dari sebuah jam tangan, sekarang waktunya kita cek rekomendasi terbaru jam tangan anak perempuan yang cocok untuk dipakai siswa sekolah dasar. 

5 Rekomendasi Jam Tangan Anak Perempuan yang Cocok untuk Anak SD 

1. SKMEI Kids Colorful Sport Watch Jam Tangan Digital Anak Perempuan – 1721

SKMEI Kids Jam Tangan Digital Anak - 1721

Kenalkan, guys, ini jam tangan olahraga untuk anak dengan desain super modern. Dijamin anak-anak perempuan usia sekolah dasar pasti langsung jatuh hati. Nggak cuma cantik, varian warnanya juga cute abis, mulai dari Rose, Ungu hingga Pink, jam tangan tangan seharga Rp100 ribuan ini juga menawarkan interface digital yang lucu dan unik. 

Memadukan bahan material Silicone berkualitas yang lembut dan nyaman, dengan fitur layar LED di bagian dalam yang bisa menyala saat gelap, waterproof alias kemampuan anti air hingga 50m, sehingga cocok dipakai setiap saat, serta bahan stainless anti air pada bagian belakang, pakai jam tangan ini bikin si Kecil tampil lebih keren dan bergaya setiap hari.

2. Q&Q Jam Tangan Anak Perempuan Anti Air Lucu Original VQ96 VQ96J 020Y [Original]

Fashion item anak dari merek Q&Q buatan Jepang yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya, harganya terjangkau dan hadir dalam desain cantik, produk besutan CITIZEN ini wajib banget dimiliki anak perempuan SD yang ingin belajar tentang disiplin waktu sekaligus tampil bergaya. Ada empat varian warna menarik, yakni Blue, Rose, Pink dan Light Blue, yang bisa dipilih untuk melengkapi gaya anak. 

Q&Q QQ VQ96 VQ96J 020Y Motif Lucu Jam Tangan Anak Anti Air/ Original

Berdiameter 3,4 cm, jam tangan yang memadukan tali rubber atau karet berkualitas anti alergi, PU rubber dan fitur Water Resist hinga 10 BAR, dilengkapi juga dengan tampilan Hours, Minutes dan Seconds, nggak ada pilihan jam tangan yang lebih trendy dan comfy untuk dipakai setiap hari, bahkan ketika si Kecil berenang.

3. OEM Y95 Jam Tangan Digital Anak AntiAir GPS Video Call Smartwatch Camera SIM Card

1 PCS JAM TANGAN ANAK Y95 ANTI AIR GPS VIDEO CALL SMARTWATCH CAMERA SIM CARD

Kalau kamu cari jam tangan digital untuk anak yang dibekali fitur-fitur canggih seperti, Two Way Call, Voice Chat, Video Call, Movement Track, Camera, Position, SOS, dan IP67, coba, deh, pilih produk kece dari OEM yang dibanderol harga 800 ribuan ini. Selain fiturnya lengkap banget, desain dan warna jam tangan anak ini sangat keren, lho. 

Yang menarik dari model Y95 adalah, kehadiran teknologi 4G hingga WiFi connection, jadi kamu bisa terus terkoneksi dengan buah hati kapan pun dan di manapun ketika mereka berada di luar rumah. Bahan pembuatannya menggunakan plastik dan silicone pilihan, yang empuk dan terasa nyaman meski jam tangan ini dipakai sepanjang hari.

4. HUANGMI SW1 Anti Air Jam Tangan Anak Garansi Resmi

HUANGMI SW1 ANTI AIR JAM TANGAN ANAK GARANSI

Nggak kalah canggih dari jam tangan digital merek OEM, jam tangan digital anti air besutan HUANGMI ini dibekali beragam fitur menarik. Mulai dari GPS, send location, footprint keberadaan anak, telepon, alarm, Safe Area, Waterproof, Emergency Alarm, Low Power Alarm, Lightning, Stopwatch, kamera, foto album dan nggak ketinggalan fitur Game. 

Hadir dalam varian warna Biru dan Pink yang cantik, jam tangan ini dibanderol dengan harga 400 ribu rupiah doang. Desainnya unik dan cute, cocok banget untuk anak-anak perempuan usia sekolah dasar yang sedang belajar tentang pentingnya arti disiplin waktu. Kombinasi aksen warna biru pada kepala jam dan strap, menambah kesan modern pada wearable gadget anak modern satu ini.

5. LASIKA Kode 7112 Jam Tangan Anak TK SD / ABG Anti Air

New Model LASIKA KODE 7112 Jam Tangan Anak TK SD /ABG anti Air

Harganya emang di bawah 100 ribu, tapi jangan pandang sebelah mata jam tangan anak anti air dari merek LASIKA, lho, Blibli Friends. Mengusung tagar “My Time, My Style”, inilah fashion item wajib punya untuk anak. Hadir dalam banyak varian warna, yakni Nude, Blue, Green, Pink, Black dan Tosca, si Kecil bebas tampil penuh gaya sesuai warna kesukaannya, nih. 

Terbuat dari bahan anti air, jam tangan import murah meriah ini juga dilengkapi fitur Tanggal, Hari, Bulan, Alarm dan LED Lighting. Meski harganya sangat-sangat terjangkau, jam tangan ini 100% original, lho. Untuk kamu yang punya anak-anak yang hobi berenang dan beraktivitas di luar ruangan, produk kece ini bisa menjadi kado spesial.

6. CASIO Jam Tangan Anak Perempuan Murah Original SKMEI Anti Air

Jam Tangan Anak Perempuan Cewek Murah Original Skmei Casio Anti Air

Untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp300 ribuan saja. Tersedia dalam dua varian warna, yakni Ungu dan Pink, jam tangan anak perempuan SD nti air ini bisa menjadi statement dalam gaya berpakaian si Kecil, lho, Blibli Friends. Karena desainnya yang berbentuk kelopak bunga terlihat sangat unik. Apalagi jam tangan ini juga memiliki detail gantungan bunga yang cute. 

Memadukan silicon strap yang lentur dan nyaman dipakai, ditambah dengan aksen bunga-bunga di bagian kepala jam dan talinya, anak-anak nggak bakalan menolak lagi kalau disuruh pakai jam tangan setiap hari, Moms. Produk ini juga dilengkapi fitur Water Resistant hingga 3ATM, sehingga nggak masalah dipakai main basah-basahan. Tertarik memilikinya, Blibli Friends? 

_________________________________________________________________________________ 

Baca Juga: Ciri Jam Nautica Asli yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli
 

Gimana, Blibli Friends, mana jam tangan anak perempuan SD anti air dari daftar di atas yang paling sesuai dengan si Kecil? Yuk, temukan lebih banyak pilihan di Blibli. Tersedia ribuan jam tangan anak anti air keluaran terbaru dalam desain dan model kekinian yang gaul abis dibalut dalam warna cute dan pastinya nggak bikin dompet kering karena Blibli selalu punya promo menarik untuk kamu semua. 

Tag: