Ini Jam Buat Si Dia Yang Bermimpi Menjadi James Bond

Mungkin karena waktu adalah uang, begitu berharganya, sehingga kalau ingin menghadiahkan jam pada seseorang jadi sangat tidak mudah. Kalau cuma ingin menghadiahkan, tanpa memikirkan lebih lanjut kepribadian si penerima hadiah, kesibukannya seperti apa, tentu kita bisa membeli tanpa pikir panjang.

Dan karena waktu sejatinya sangat berharga, maka saat ingin membelikan seseorang yang kita sayang sebuah jam tentu kita ingin pastikan kita memberikan jam tangan yang tepat. Yang dapat menemani kesibukannya, bisa juga melengkapi gayanya setiap hari, dan karena waktu begitu berharga, jam tangan yang menjadi saksi dari semua fase hidup yang  dilewatinya. Tuh, sebenarnya membelikan jam tangan yang cocok itu nggak mudah, kan.

Jam buat si santai dan nggak neko-neko

Fossil Jam Tangan Pria
Fossil Jam Tangan Pria

Cowok yang butuh jam tangan hanya sebagai penunjuk waktu. Dia nggak terlalu mikirin apakah jam tangannya cocok dipakai dengan kemeja atau blazer, karena dia akan pakai jam-nya dengan semua pakaiannya. Dan kemungkinan dia akan pakai jam pemberian kamu sampai benar-benar rusak. Kecuali, dia akan beli jam tangan lain sebagai cadangan.

Dan jam tangan Fossil satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk dihadiahkan. Desainnya klasik, bezel jam yang juga simple, tali jam yang menggabungkan pola-pola warna netral juga cerah bisa jadi aksen gaya paling minim. Akan memancing perhatian saat dipakai dengan pakaian berwarna monokrom. Kerennya lagi, jam tangan ini tahan air sampai kedalaman 5 meter. Jadi dipakai liburan ke tempat-tempat basah juga nggak masalah.

HADIAH JAM TANGAN BASIC BUAT SI COWOK SANTAI

Jam buat si maskulin dengan gaya klasik

Fossil FS5157 Jam Tangan Pria
Fossil FS5157 Jam Tangan Pria

Kali ini dia adalah si tipe santai yang sebenarnya cukup memerhatikan apa yang dia pakai. Karena warna pakaiannya cenderung monokrom, malah kebanyakan hitam. Dia adalah cowok maskulin yang nggak terlalu menunjukkan perasaannya, tapi perhatian pada detail. Kalem tapi senang menaklukkan tantangan, dan ingin semua aspek hidupnya nggak berlebihan.

Kamu bisa belikan jam tangan Fossil satu ini. Desain serba hitam cukup memperlihatkan bahwa jam tangan ini cocok dengan cowok yang maskulin. Jarum jam serba hitam, kepala jam yang cukup sederhana tapi besar (44mm) dan nggak terlalu tebal, tapi menyembunyikan detail chronograph yang menghasilkan sebuah jam tangan klasik yang cocok untuk cowok urban, maskulin, yang sibuk. Tahan air sampai 50 meter pula!

COWOK URBAN MASKULIN YANG SIBUK BAKAL SUKA JAM INI

Jam buat si sporty yang keren

CASIO G Shock G Squad Digital Watch
CASIO G Shock G Squad Digital Watch

Popularitas dan jumlah cowok-cowok urban yang berpenampilan sporty dan memang gemar berolahraga makin banyak dari tahun ke tahun, sadar nggak? Apalagi dengan meningkatnya minat terhadap gaya hidup sehat.

Nah, cowok-cowok di kategori ini biasanya menyisipkan aksen sporty di penampilan mereka sehari-hari. Mereka ini adalah tipe yang mau sesibuk apapun, pasti akan meluangkan setidaknya sejam untuk berolahraga. Jadi nggak heran kalau sepatu sneakers adalah bagian dari gaya mereka sehari-hari, dan jarang banget menemukan mereka ini yang memakai jam analog. Jam digital yang menyediakan banyak informasi termasuk bisa buat menyetel alarm lebih cocok dengan mereka. Mereka akan lebih memilih jam tangan yang cocok dengan gaya hidup mereka yang aktif dan sporty.

Casio G-Shock adalah jam yang pas buat cowok-cowok di kategori ini. Sebagai salah satu jenis jam yang tahan banting, G-shock G-Squad digital watch ini memadukan elemen hitam dan aksen merah yang stylish. Paduan warna-warna yang cukup maskulin.

JAM TANGAN BUAT COWOK YANG SPORTY TAPI JUGA STYLISH

Jam buat si stylish yang percaya diri

Armani Exchange Black Dial Stainless Steel Watch
Armani Exchange Black Dial Stainless Steel Watch

Tidak semua orang bisa memakai warna emas dengan cukup percaya diri. Terlebih warna satu ini begitu mencolok. Sehingga pakai baju apapun, si aksen emas ini akan mudah terlihat. Termasuk saat memakai jam tangan warna emas.

Cowok-cowok yang biasa memakai jam tangan emas punya level percaya diri cukup tinggi. Dia tahu jam emasnya akan jadi pusat perhatian. Dan dia tidak ragu untuk memakai aksesori lain yang juga bernuansakan emas. Dia akan memakai jam tangan emasnya dengan kaos dan jeans, pakaian kerja, saat berolahraga, sampai set penampilan yang resmi seperti jas. Namun meski punya koleksi jam tangan emas, dia menyukai hal-hal yang klasik. Jadi jam tangan emasnya biasanya berdesain cukup sederhana dan smart. Sesuatu yang dia akan pakai cukup lama.

Dan jam tangan Armani Exchange Black Dial Stainless Steel watch ini bisa jadi pertimbangan untuk dihadiahkan pada cowok dengan deskripsi seperti di atas. Desain kepala jam yang sederhana, tali jam rantai, tak terlalu tebal, bahkan desain penunjuk waktu yang juga sangat simple. Paduan warna hitam (pada face jam) dengan body emas menghasilkan visual yang mewah dan maskulin.

JAM TANGAN EMAS BERGAYA KLASIK BUAT SI DIA

Jam buat si dia yang bermimpi jadi James Bond

Seiko Chronograph Jam Tangan Pria
Seiko Chronograph Jam Tangan Pria

Sebanyak apa laki-laki yang sadar menggabungkan antara keinginan untuk tampil keren, jadi pusat perhatian, tetap aktif, dan tetap dapat menyelam sampai 50 meter lebih dengan jam tangan favoritnya? Ini tipe laki-laki yang jarang, sih. Tapi dengan semua kebutuhan tadi, biasanya mereka adalah pribadi yang mampu menyeimbangkan porsi antara terbuka pada dunia luar, dan menjaga hal pribadi untuk lingkungannya sendiri. James Bond banget, pokoknya.

Laki-laki yang sangat menghargai waktu sehingga jam favoritnya adalah paduan dari banyak elemen berani. Dari warna, desain, ukuran, sampai detail. Dan kemungkinan besar juga tipe yang setia. Karena dengan jam tangan yang sama ia melewati semua rutinitasnya yang sibuk.

Jam tangan Seiko Chronograph ini bisa jadi pilihan kamu untuk dihadiahkan. Diameter 43mm cukup menjamin ini adalah jam tangan yang pas di tangan laki-laki dewasa. Dengan detail Chronograph, jarum warna champagne, face jam yang cenderung simple untuk jam dengan banyak detail, bezel yang juga nggak neko-neko, ini jam tangan yang ganteng buat si ganteng.

COWOK AKTIF TAPI NGGAK MAU KETINGGALAN GAYA INI JAM TANGAN YANG COCOK

Sudah tahu jam tangan yang mana yang ingin kamu hadiahkan? Semudah mencarinya di blibli.com, lho. Koleksi barang-barang fashion yang selalu trendy, 100% original, dan transaksi yang aman, rasanya kamu dapat dengan mudah menemukan hadiah macam apapun di blibli.com.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY