me

4 Rekomendasi Jaket Motor yang Aman, Nyaman, dan Tentunya Gaya!

Aug 28, 2018.By Nadine
Bagikan

Bingung memilih antara jaket motor yang aman dan nyaman atau jaket gaya yang seru dipakai untuk jalan-jalan? Kenapa nggak pilih jaket yang aman, nyaman, dan sekaligus gaya? Biar kamu nggak galau milih jaket untuk bermotor, yuk simak rekomendasi jaket yang menggabungkan fungsi dan penampilan ini!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN JAKET OTOMOTIF DARI BLIBLI.COM!

1. Ormano Jaket Kulit B-Racer

Tentu saja, tampilan biker klasik itu nggak akan lengkap tanpa jaket kulit warna hitam! Selain punya nuansa yang khas, material kulit juga bagus untuk melindungimu dari cuaca nggak bersahabat juga gesekan ketika terjatuh. Untuk jaket kulit yang punya tampilan modern, kamu bisa pilih Ormano B-Racer!

DAPATKAN BERBAGAI JAKET KULIT UNTUK BERMOTOR DI BLIBLI.COM!

2. Contin Osiris LE Adventure

Dari segi keamanan, Contin Osiris LE Adventure sudah dilengkapi dengan material yang tahan gesekan dan mempunyai lapisan bantalan di area-area vital. Soal kenyamanan, jaket ini sudah tahan air juga memiliki ventilasi di bagian depan-belakang. Kalau gaya, jelas Osiris LE Adventure akan membuatmu tampil layaknya pembalap profesional!

LENGKAPI GAYA SPORTY ALA PECINTA OTOMOTIF DENGAN JAKET CONTIN!

3. INVENTZO Alpha Series Wireform Bomber

Jaket Inventzo satu ini tampil dengan warna hijau militer tanpa banyak embel-embel! Desain minimalisnya cocok sekali untuk kamu yang ingin melengkapi tampilan retro. Kalau soal keamanan dan kenyamanan, jaket ini terbuat dari material poliester tahan air di luar dengan lapisan dakron pada bagian dalamnya.

DAPATKAN JAKET INVENTZO ALPHA SERIES BOMBER DI SINI!

4. KOMINE JK-103 Carbon Protect Mesh

Ini dia jaket motor dengan perlindungan dan kenyamanan premium! Sebagai permulaan, jaket Komine JK-103 memiliki pelindung yang sudah sesuai dengan standar pengamanan Eropa untuk bagian siku, bahu, tulang punggung, dan dada.

Selain itu, dia juga memiliki garis reflective surface untuk keamanan ekstra ketika berkendara di malam hari. Dengan desain yang futuristik, namun masih mengeluarkan nuansa rugged yang tangguh, kamu bakal kelihatan super macho ketika mengenakan jaket ini!

DAPATKAN JAKET MOTOR KOMINE DI SINI


Nah, itu dia 4 pilihan jaket motor yang dapat kamu andalkan untuk berkendara dengan aman dan juga terus tampil penuh gaya. Kalau kamu punya jaket di atas, aktivitas dijamin jadi lebih praktis. Kamu bisa tetap aman dan tampil keren selama berkendara! Yuk, buruan wujudkan hal itu dengan #BlibliSekarang!

DAPATKAN JAKET YANG AMAN, NYAMAN, DAN PASTINYA GAYA!

Tag: