me

Jaket Motor Big Size ini Siap Menyelimuti dari Angin Malam. Sampai 4XL!

Aug 03, 2020.By Raya
Bagikan

Photo via pexels.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Buat kamu para riders, yang hobi naik motor malam hari pasti keganggu banget sama perasaan gak nyaman di dada karena angin malam yang menusuk dan menyesakkan. Menurut kutipan dari Halodoc “angin malam bersifat kering dan dingin, jadi ketika udara dingin dan kering dihirup oleh tubuh secara banyak dan kencang, akan menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga suplai darah yang mengandung sel-sel darah putih pun berkurang”.

Jadi kamu yang berbadan besar jangan khawatir masalah ukuran lagi nih, karena aku punya koleksi jaket motor ukuran besar! Yuk langsung ke rekomendasinya saja~

  • Redfox Tyrano

Dengan harga yang gak sampe 300 ribu, ada 3 pilihan warna menarik dan size yang lengkap nih! Walaupun cuma sampai 3XL, Keunggulan dari Redfox ini ada hoodie-nya juga lho~ Keren banget nih dengan harga segini. Gak percaya? Baca ulasannya deh.. Free ongkir juga nih. Lets go!

  • Contin Provoke

Worth banget nih sama harganya! Size lengkap banget juga sampai 4XL. Kamu yang anaknya motor banget pasti pernah denger jaket Contin kan? Yup, ada sistem airflow pada ketiak yang buat makin nyaman dan gak bikin ketek banjir! Sikat nih, gak usah pikirin ongkir ya!

  • Contin Suave

Kece banget gak sih warna abu-abunya? Ukuran lengkap dan ada CE Protector lho di siku, pundak, dan punggung. Dijamin safety banget deh! Bisa dilepas juga kalau kamu gak nyaman. Untuk kamu yang suka perjalanan jauh, sangat recommended! 

Pilihan warna lain:

Gimana nih para riders, hati kecil sudah menunjuk jaket mana yang akan dibeli selanjutnya? Dijamin tahan air dan angin kok! Langsung beli yuk, gak usah pikirin ongkir dan takut kekecilan, karena bisa tukar sampai 15 hari di sini! Lets goooo!

Tag: